6.Gegara Asal Peluk

2.1K 297 66
                                    

Voment,please :)

Author pov:
Setelah moment menginap dirumahnya Felix waktu itu,Changbin udah nggak ngejek Felix lagi. Bahkan mereka sering pulang bareng,hangout bareng, belajar bareng dan mandi bareng .GG

"Untuk hari ini pelajaran perikanan sudah selesai. Kalian semua boleh pulang" ucap Bapak Jaehwan Wakasek terhormat.

"Baik pakk" jawab seluruh murid lalu semua berhamburan keluar kelas.

"Ayo lix..Aku anter pulang" okey guys jadi Si Changbin udah nggak pakek 'elo gue' lagi.

"Emmm bentaran...Aku ada janji sebentar"jawab Felix lalu berlari keluar.

Changbin kepo,dia mengikuti arah perginya Felix. Dan ternyata Felix lari ke sebuah kelas. Dan disitu ada seorang gadis blasteran menunggu Felix.

"Lama nunggunya??" kata Felix kepada gadis itu lalu mencium keningnya.

Bakhhh--

Changbin mulai gusar tapi dia cuma cari aman. Dia ingin mengetahui siapa wanita itu. Harapan dia mulai rapuh.

Ternyata Felix masih lurus~changbin.

"Enggak kok lix"jawab gadis itu lalu memeluk Felix.

"Lama nggak ketemu ya"ucap gadis itu dan memeluk Felix dengan erat.
Changbin yang melihat semua itu,  ingin menghancurkan suasana mesra di depannya. Tapi dia belum tau hubungan diantara mereka berdua.

"Aku udah lama pindah ke Korea,dan aku juga mau menetap disini" Felix mengatakan itu sambil menghapus air mata yeoja di depannya.

"Iya aku tau itu, sewaktu kau pindah di sekolah ini aku kaget. Kenapa kau menyusulku" jawab gadis itu dengan senyuman manisnya.

Changbin meninggalkan mereka. Dia ingin pulang secepatnya. Dia ingin marah dengan siapapun yang dia temui. Bahkan Felix

"Iya,karena aku mau menjagamu Somi. Walau kau sudah menjadi pacar dari Yugyeom Hyung tapi kewajiban menjagamu itu masih belum hilang dari hidupku" jawab Falix lalu mengajak Somi untuk pulang bersama.

Somi dan Felix sudah bersahabat dari kecil. Mereka sempat terjebak cinta karena persahabatan. Walau akhirnya Somi meninggalkan Felix karena dia harus mengikuti suatu lomba di Korea. Felix saat ini hanya bisa 'menjaganya' bukan 'memilikinya'. Dia juga sudah mulai menyukai Changbin.



Felix Pov:

OHH iya tadi gue lupa sama Changbin. Ehh dia tadi kok nggak nungguin gue ya? Gue Line ahh

Line!
SeoChangLove❤

Hyung!!
Changbin Hyung!!
Tadi kok ninggalin aku:'(
17.17
Read...

Changbin Hyung marah?!
Kok Just Read :(
Hyung...
18.19
Read...

Marah yaa??
Aku salah apa coba?!
19.39
Read...

Apa salah Dan dosa ku sayang,cinta suciku kau buang buang
Dengan jurus yang kuberikan
Jarang Goyang Jarang Goyang🎤🎤

Jangan marah Hyung,kan Felix jadi sedih :(
20.01

Read...

D

asar,uke jahat. Setau gue seme yang selalu jahat. Lah ini yang ngerdus malah uke nya

[END]Always Waiting『ChangLix-Stray Kids』☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang