Yey akhirnya End!! (づ ̄ ³ ̄)づ
Sayang deh sama kalian yang udah yempetin baca.
Makasih buat semuanya. Terheru gue:(
Gue sayang kalian, jadi kalian baca cerita gue yg lainya. Wkwkwkwkk
Intinya, gue makasih banget~♥~~♥~~♥~❤💓💜💛💚💙💔💕💖💗💘💟💞💝💙💔💖💚💛💖💜💗💋❤💘💜💓💋💓💘💗💜💓❤💜Nyampah tai!
Maaf bila Typo. Gue anti koreksi koreksi klep
______________________Hari ini hari sakral yang Felix maupun Changbin tunggu. Dengan hari ini mereka bebas ena ena dikamar apa di dapur bebas. Udah sah borrr. Tapi yang jadi masalahnya, felix sekarang gugup bukan main. Dia udah basahin 5 saputangan dan minum 2 liter air putih. Mampus aja kalo dia kebelet kencing waktu akad nikah. Udah Changbin iket tuh tytydh pake rapia.
"Udah, lix jangan gugup. Sekali aja udah kagak bakal kek gini"-jisung.
"Ya sekali lah goblok! Emang felix mau kawin lagi?! "woojin temen Changbin main gundu dateng-dateng langsung jitak kepala Jisung bair fungsi lagi.
"Santai monyet! Gue benerkan tapi?! Iya kagak minho sayang? " jadi Jisung udah legal sama Minho gengs. Maaf kagak bagi undangan sama kalian, karena Jisung kagak nerima sumbangan beras sama mie kriting:'))
"Iya iya... Cuman kurang tepat"-lino
"Tuhkan apa gue bilang! Ahh lumah otak isinya vibranium semua"-woojin wakanda
"Sans ae thanos! "-Jisung.
"Ihh kalian malah berantem, nggak tau apa gue lagi gugup!?"-felix
"iya iya sayang... Maaf"-woojin
"Gue bilangin Changbin biar elo bisa dikolak nanti buat jamuan!"-Jisung.
"Udah ah sayang, nanti keringetan make up-nya ilang"-lino
"Pengantin segera ke altar, acara segera dimulai "-makeover
"Oh... Iya iya"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Acara berlangsung sangat khidmat. Dimulai dari serah terima, pembacaan sumpah sama kiss buat simbol kalo mereka sudah sah. Wkwkwkk. Bukan frist kiss wkwkwkwkk. Acara lempar bunga sekarang.Felix sama Changbin udah berdiri mbelakangin kandidat orang yang moga mkga aja cepet nikah. Jisung ikutan katanya biar rame aja.
Satu...
Dua...
Tiga...
"WAH! Tifany ternyata yang nyusul!!" karena udah plong,jadi Felix udah mode toa sekarang.
Tifany cuma senyum manis sambil gandeng lucas. Dia seneng aja dapet kembang. Mayan buat kode ke Lucas biar cepet ngawinin dia.
"Segera lah. ya kan? " Lucas ngomong sambil cengengesan mirip demit. Tifany cuma ngangguk sambil senyum malu malu.
"Ahh gue nggak jadi dapet. Parah lu lix,nggak ngasihin ke gue! "woojin udah misuh bekos kagak dapet tu buket kembang.
"Kan gue kagak tau maknae Woojin" felix jawab sambil masang muka males.
"Ada calonnya belum? Kok udah ngebet banget sama tu kembang, gWAhahahah" changbin udah ngeledek Woojin.
"Udah lah, nanti tinggal pilih orang yang baca cerita cinta Felix dan Changbin ini"Woojin berharap sama kalian. Mau kagak jadi istrinya?( ͡° ͜ʖ ͡°)
"Halah tai! "jisung sewot aja karena dia kagak dapet tu kembang. Mayan buat hiasan atas kulkas.
"Ushh sayang, ngomongnya dijaga ya... Nanti bibirnya aku sumpel pake bibir mau? " minho udah cium kening jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Always Waiting『ChangLix-Stray Kids』☑
RandomJudul Sebelumnya : All Are Seme "Haruskah gue nunggu? " "Haruskah gue sabar? " "Dan haruskah gue berhenti buat apa yang udah gue tunggu bertahun tahun? " ❗ Voment Kalian ditunggu!!!!! :)) ❗ Jangan jadi Silent Readers ? ❗ Bahasa? mohon pengertianya :...