14. You Back

1.8K 183 5
                                    

Maaf kalau udah nelantarin ini ff. Gue bakal cepet selesaiin ini ff. Jangan tanya gue kenap,karena ini ff sepi :(
LAST PART! Besok tinggal epilog.
VOMENT intinya!!
Good Luck...
.

.

.

.

.

.


"Woii! Lu kapan balik ?! Minggu depan Felix Nikah!"

.

"Nggak usah boong lu,kas. Dia nikah sama siapa. Hahaha"

.

"Dia dijodohin sama Cewek bule dari Aussie, dan hari ini tunangan. Tapi Felix kayaknya ngundur acaranya jadi minggu besok."

.

"Okay gue pulang"

Ya beginilah. Setelah bebarapa waktu lalu Felix ketemu sama Park Tifany dia jadi deket. Tapi jujur dihati dia masih nungguin Changbin yang nggak ngasih kabar ke dia. Mungkin kalo Changbin bakal kek gini sampe minggu besok,dia bakal nerima tawaran keluarga Park itu.

Felix kali ini pergi buat nenangain dirinya ke cafe sambil ngajak Lucas,teman dia curhat. Curhat iya iya aja,dia juga disuruh Changbin buat ngejaga Felix sampe dia lulus kuliah.

"Kas, gue dari awal curiga sama elo...kenapa seolah olah elu ngasih saran buat gue kalo Changbin bakal balik. Dan elo juga ndukung buat ngundur tuh acara Lamaran" felix udah nanya apa yg ngganjel di atinya.

"Maaf ya sebelumnya...Jadi beberapa bulan lalu gue masih kontekan sama Changbin. Dia teman gue"

"BENER!? GIMANA DIA?? KAPAN PULANG!"felix udah seneng banget wajahnya. Yang tadinya murung karena harus milih 2 pilihan tersulut,ehh tersulit di hidupnya.

"Gue nggak tau dia balik kapan,gue udah lama nggak ngontek dia lagi"

"Maafin gue,Lix. Gue boong lagi"-Lucas

Muka Felix udah balik ke asalnya, lecek,ketekuk,suram dan so sad. Lucas jadi nggak tega. Dia akhirnya meluk Felix biar dia lebih tenang. Felix nyaman lah,dipeluk kingkong. Anget.
.
.
.
.
.
.
Satu minggu kemudian....

Felix udah siap pake Jas Hitamnya. Hari ini hari tunangannya sama Gadis yang enggak dia Cinta. Dia nggak mau ngecewain Daddynya. Dia juga nggak bisa ngrbuktiin kalo dia punya pacar Changbin. Dia udah kekeh buat nolak tapi daddynya bilang kalo changbin tetep nggak ada,mau nggak mau dia harus nikah sama Tifany.

"Mommy! Felix nggak suka sama dia! Felix itu masih nunggu Changbin!"

"Iya mommy tau,tapi kan kamu nggak bakal tau Changbin balik apa nggak. Dia bakal nepatin janjinya atau enggak"

"Felix yakin mom Changbin bakal balik!! Batalin aja ya"

"Mommy nggak bisa bantu apa apa, cuma Changbin yang bisa nyetop ini semua"

Felix udah nyerah. Dia pasrah. Dia nerima apapun itu. Walau dihatinya masih berharap Changbin balik. Dia nggak mau ngrhabisin waktunya sama orang yg nggak dia cinta.

[END]Always Waiting『ChangLix-Stray Kids』☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang