10.Neverland

1.9K 251 67
                                    

Nggak usah salfok sama judul
Nggak usah nyanyi
Nggak usah mbayangin MVnya 🌚
Dan nggak usah sider.g

Maksud dari Neverland itu, tempat dimana Changlix mengingat masa lalu. Yang pernah mereka pikir 'Never' untuk dikunjungi lagi.

/gilak otak gue kok encer yak:'/

Dan kasih peringatan bahwa chapter berikutnya banyak bumbu bawangnya:'v

Gud Lak.

Felix sudah bisa masuk sekolah. Tentunya Changbin yang nganter dan njembut Felix.

/Typo goblok! /

Dan sekarang mereka ber-isnain lagi di kelas sambil makan sarapan dikelas. Felix lagi nggak mau masakkin Changbin jadi dia mending sarapan di sekolah.

"Lix, nanti pulang sekolah ikut aku ya"

"Kemana,bin? Oh iya kapan kapan anterin ke pemakaman Kakek Seo ya bin"

"Ya adalah pokoknya. Iya nanti kalau malem jumat kliwon aja ya sekalian nyekar"

"Okey bin. Sayang deh~~"

Felix lalu cium pipi Changbin, bikin Changbin mendelik.

"Aduh... Mereka yang dulu nggak pernah akur sekarang jadi pasangan goals banget ya:("

"Njirr!!! Kapal gue tuh!!"

"Berlayar bra... Bagaikan kapal titanik yang nggak nabrak karang"

"Ambil gambar ahh,lalu post ig"

"Ambil gambar ahh,lalu post ig"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

768 likes

Expresi Temen gue abis dicium sama doi. Ehh kali ini dia balik nyium doinya. Buat yang mau foto ciumannya DM gue...

#changpil #shipper #garistegang #changlix #antikaram #karena #author #sayang #jisung

Yang di post malah komuknya Felix.

Okey balik ke ceritannya. Changpil kapel duduk di pojok belakang. MinSung depannya terus HyunMin depannya Minsung. Yang paling depan Woozi sama Hoshi.

Pulang sekolah...

Changbin sama Felix boncengan. Felix sih nggak tau mau dibawa kemana asal sama Changbin dia aman.

Enggak kayak di work sebelah kok:v
Kali ini Changbin nggak ninggalin Felix.

"Binnie, mau kemana? Awas kalau ke tempat yang aneh aneh ya~"

Felix teriak teriak biar Changbin  denger kalau ada cocans ngomong.

"Ahh ternyata kamu masih lupa lupa inget ya... Padahal ini dulu tempat favorit kita lho"

[END]Always Waiting『ChangLix-Stray Kids』☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang