Mau tau kegiatan favorit saya dan brian? Saya beri 3 clue yang pasti bisa kalian tebak.
Saya, Brian, dan selimut.
Ya, kami berdua memang pantas dinobatkan sebagai pasangan termalas. Saturdate ngemall dan nonton di bioskop? Tidak, kami cukup bergelung di bawah selimut sambil menonton film hasil Brian merampok hard disk Jere. Minggu pagi ke cfd sambil jajan? Tidak, kami memilih untuk memasak indomie bersama saja.
Sekarang pun posisi kami tidak berubah, kami berdua bergulung di dalam selimut Brian yang hangat. Sesekali Brian menarik saya mendekat, terkadang tangan jahilnya menusuk perut saya, membuat saya menggeliat seperti cacing karena geli.
"Bri,"
"Hm?"
Saya tidak menjawab, melainkan mendekatkan diri ke Brian dan membenamkan wajah saya ke dadanya yang bidang. Brian mengecup puncak kepala saya dan menyisir rambut saya dengan jemarinya."Fuji green tea?"
"Tau aja bri."
"Taulah, kan kapan lalu kamu pamer ke aku baunya enak."
"Lebih cocok bau green tea apa vanilla?"
"Kamu mau bau asem juga aku sayang, Cha."
"Dih Brian-" ujar saya sambil sedikit menarik diri saya dari dekapannya dan memukul dadanya ringan.
"Apa sayang?" Brian menulusuri pipi saya dengan jari telunjuknya.
Saya menggelengkan kepala sambil tersenyum, menikmati sapuan lembut jari brian."Kamu belum cium aku hari ini."
"Kan tadi kamu udah cium aku, Bri?"
"Beda, tadi aku yang cium. Sekarang aku maunya kamu yang cium."
"Gak mau ah." Saya membalikkan badan dan memunggunginya.Tiba-tiba Brian mendekat, melingkarkan lengan kokohnya ke pinggang saya, dan mencium leher belakang saya yang tertutupi rambut.
"Cha-" Brian kembali mencium leher belakang saya sekali lagi.
Saya menyerah.
Saya pun membalikkan badan dan menyentuh hidung mancung Brian dengan hidung saya yang sayangnya pesek.
Senyuman Brian merekah saat saya menyapukan bibir saya dan menciumnya dengan perlahan. Tidak biasanya Brian tinggal diam saat saya cium, tentu saja dia akan memperdalam ciuman kami yang berlanjut disertai dengan sentuhan di sana sini, namun tidak hari ini.
Saya bisa merasakan senyum kecilnya saat saya mengecup bibir Brian untuk beberapa kali. Dan saya kembali membenamkan wajah saya dalam kehangatan dada Brian, menikmati hangat tubuhnya dan hangat selimut yang membalut kami berdua.
------
hi! aku gemes banget pengen publish ini dari awal publish second to none hahahaha i'll use the same name from second to none tapi bisa dibaca terpisah💜
soft6 is basically ndusel6 jadi jangan kaget kalo isinya usel-usel mulu haha
have a nice day/night everyone!
-s
KAMU SEDANG MEMBACA
cuddly6
Fanfictionconsisting short stories (less than 1k words) of enam hari being soft and cuddly ; warning: - some include mature contents - extramarital sex (nothing too graphic) - cohabitation - use of alcohol feel free to skip this fic if you're not comfortable...