-restu

4.1K 274 37
                                    


Line

16:45

Jeka:alamatnya dimana

16:48

Jichu:Seoul resident blok B no 8

16:49

Jeka:oke aku otw
Jeka:btw ngomonnya aku kamu atau lo gue

16:50

Jichu:terserah

Read

"Jungkook mau kesini akh beresin barang yang dibawanya dulu deh." batin Jisoo seraya mengemasi buku buku dan laptop nya.

Tid!tid!

Jisoo melihat keluar jendela dan melihat ada mobil hitam terparkir di depan gerbang rumahnya.

Line

17:00

Jichu:mobil kamu warna Hitam mengkilap

17:01

Jeka:iya ni dah nyampe dah klakson juga

17:02

Jichu:kok cepet ya

17:03

Jeka:ya iyalah rumah kamu cuman beda blok aja sama aku

17:04

Jichu:okh gitu yah
Jichu:maaf ya tunggu dulu mau siap siap soalnya aku kira bakal lama nyampenya ekh ternyata cepet pake banget

17:05

Jeka:iya santai aja

Read

Jisoo cepat cepat ganti baju dan membawa tas yang sebelumnya sudah di siapkan.

"Emm...pake lipstik dulu warna apa yah ? Merah ? Kuning ? Hijau ? Biru ? Emmm..pink aja deh." gumam Jisoo.

Setelah Jisoo siapa ia menghampiri Jungkook yang tengah asyik memainkan kunci mobilnya seraya menyender di mobilnya.

"Jungkook.-

'Wowww nikmat mana yang kau dustakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Wowww nikmat mana yang kau dustakan.'batin Jungkook.

Jungkook cuman melotot dan tak sadar kunci mobilnya jatoh dan tak lupa mulutnya yang mangap.

" Jungkook."

Suara Jisoo membuat lamunan Jungkook buyar.

"Ekh Jisoo."

"Maaf kelamanan ya nunggu nya." ucap Jisoo dengan muka memelas.

"Gak papa kelamaan nunggu mah dari pada kelamaan jomblo kan gaswat." jawab Jungkook seraya mengambil kunci mobilnya yang jatuh.

"Mau mampir dulu gak." ajak Jisoo.

"Okh boleh boleh." jawab Jungkook.

Akhirnya Jungkook dan Jisoo masuk ke rumah Jisoo dan mendapati Mama Jisoo sedang menonton tv dengan channel acara masak kesukaan Mama Jisoo.

BANGTAN SQUAD [ Slow motion ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang