Jungkook kini sedang asyik makan bakso ditemenin bebep tercintah nya sudah 90.000 detik jadian.
" pulsek jalan yuk." ajak Jungkook.
" emm.ghisnek."
" apaan."
Jungkook nunggu jisoo sampai selesai nguyah bakso.
" akh.ini aku gak bisa jalan."
" kenapa ?kakinya sakit."
" bukan jalan itu.pulang sekolah aku mau ke perpus terus ada janji sama yerin."
" yerin tetangga aku sekaligus pacarnya tae."
" iya."
" kamu dari kapan kenal dan dekat sama dia."
" dari-----seminggu lalu."
" okh.gitu yah ya udah deh gak papa kalau malam ini gimana kalau aku jemput."
" mau ngapain?."
" kita makan malem sama sama dirumah aku .sekalian kenalin kamu."
" heheh.iya deh boleh boleh."
***
" jisoo!."
Langkah jisoo terhenti dan menoleh kebelakang.seorang gadis yang dari tadi ia cari ternyata ada dibelakangnya.
" yerin."
" kamu ini jalannya cepet amat.kelasku disana ngapain kamu nyasar kesana."
" okh jadi yang itu.kalau yang disana kelas siapa?."
" gue emang kenapa."
Jisoo menoleh kesumber suara dan menatap sinis wanita itu dan ditemanin genknya.keknya
" okh maaf.saya permisi."
Jisoo menarik tangan yerin namun segera ditepis wanita itu.
" heh.jalang beraninya lo ya deketi prince charming gue."
" jalang?siapa lagian.prince charming maksudnya?."
" lo itu bodoh atau bego sih akh!ngapain lo kecentilan sama jungkook!."
" kecentilan?siapa yang kecentilan aku gak kecentilan kok.lagian jungkook kan pacar saya."
" apa!pacar hello die itu cuman milik gue dan dengerin ya.lo itu gak pantes buat jungkook!dia itu cuman pantes sama gue titik."
" tapi--
" gak ada pemberontakkan lo jauhin dia atau temen lo si yerin cupu ini akan gue celakain."
" jisoo jangan."sahut yerin yang tangannya dipegangin irene dan seulgi.
Jisoo hanya menoleh dan kembali menatap yeri.ya dia yeri
" lo denger gue gak jauhin jungkook!!."
" i-iya
" bagus.lepasin dia,ayo capcus."
Brak!
Jisoo membantu yerin untuk bangun karena di dorong irene dan seulgi.
" kamu gak papa kan?."
" seharusnya kamu jangan berbuat seperti itu kasihan jungkook.dia sangat--
" sangat apa?."
" dia pacarmu bukan?lalu bagaimana caranya kamu menjauhinya.kasihan dia."
" tapi kamu bagaimana."
" aku sudah biasa dibully seperti ini oleh mereka apalagi pada saat dulu irene tau aku pacaran sama taehyung.dia marah besar tapi lihat aku masih hidup kan?."
" sudah lah jangan dipikirkan ayo ke perpus."
" hmmm."
***
Jungkook sudah rapih dengan pakaian terbaiknya menjemput pacarnya dan mengenalkannya pada mamanya.
Jungkook segera meluncur ke kediaman jisoo dan membawa sekotak coklat untuk oleh oleh buat mamanya.
" assalamualaikum."
" waalaikum salam."
Ceklek.
" ekh nak jungkook."
" mama,jisoo nya ada ?."
" ya sudah masuk dulu yuk tunggu di dalem."
Jungkook mengangguk dan mengikuti mama jisoo masuk dan duduk dikursi ruang keluarga.
" sebentar ya mau mama panggilin dulu."
Jungkook sudah menunggu sambil menonton televisi yang sejak tadi sudah diputar.
Mama jisoo turun dan duduk disamping jungkook.
" nak maaf ya.jisoo nya udah tidur ."
" hm..gak papa kok ma kalau gitu ini buat mama. jungkook pulang dulu ya assalamualaikum."
Jungkook pulang dengan tangan kosong tanpa ada gandengan apapun.apa yang akan mama katakan?
Jungkook pulang dengan muka ditekuk dan segera membuka pintu rumahnya.
" pulang."
Jungkook melewati ruang makan dan betapa terkejutnya dia melihat seorang wanita duduk dan sedang mengobrol dengan mamanya.
" yeri?."
" ekh jungkook sini duduk makan sama sama."
Jungkook mengikuti perintah mamanya dan duduk bersebrangan dengan yeri.
" mama seneng lo.ternyata pacar kamu ini udah cantik baik pinter lagi."
" mama dia buka--
" iya mama makasih." potong yeri.
Mama?sok akrab banget manggil mama gue dengan sebutan mama.dia ngapain lagi ngaku ngaku dasar nyebelin.Jungkook
" kalian kapan keluar sma."
" satu tahun lagi."
" kalau gitu udah deket donk.gimana kalau setelah lulus sma kalian tunangan."
Ohok~ohok
" ini minum." yeri menyodorkan minum kepada jungkook karena tersedak.
Sok banget sih.jungkook
" ma.kita buka---
" boleh kok ma nanti aku bilangin ke mama papa."potong yeri
Apa apaan sih gilak.gue harus brontak
" mama dia bukan pacar jungkook ma!."
" iya mama tau karena kan kalian calon tunangan otomatis lebih dari pacaran kan?."
" aku udah kenyang.aku mau tidur."
Jungkook meninggalkan mama nya dan yeri dimeja makan dan tidak menghiraukan teriakkan mamanya.
***
Line.
10:46
Jeka:jichu kamu udah tidur ya
Jeka:mimpi indah
Jeka:jangan lupa berdoa11:12
Jeka:mimpiin aku yah
Jeka:aku kangen kamu
Jeka:besok aku jemput ya
Jeka:good night my princess pikachukuDrrr
📩
Jeka 7
" maaf.jungkook tapi---
" semua serba salah aku butuh sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN SQUAD [ Slow motion ]
General FictionKisah cinta anak sma yang udah dirasukin tontonan unfaedah menjadi hambatan punya gebetan dan diputusin berkali kali. Seorang Jeon jungkook yang disebut maknae volos kini udah kagak lagi gara gara hyung hyung nya. Apalagi tuntutan emaknya yang suka...