Jungkook melihat apa yang Jimin lihat dan Jungkook spontan menjawab."Itu nyokapnya." jawab Jungkook sambil melangkah pergi.
Sett Jimin menarik kerah belakang Jungkook sampai Jungkook tertarik kebelakang.
"Ish apa sih lu." dengus Jungkook dan segera merapihkan kerahnya.
"Lu tau dari mana kook." tanya Jimin.
"Buset gue keceplosan nanti gue tercyduk lagi." batin Jungkook.
"Nebak doang dan tuh emak emak keliatannya mirip tuh ama Jisoo." bohongnya Jungkook.
"Iya juga ya rumayan tuh emaknya." jawab Jimin sambil jelalatan ngelihat mobil Jisoo melaju.
"Lu suka emak emak juga ted." tanya Jungkook sambil mengangkat satu alisnya.
"Ya kagak lah maksudnya pantes aja Jisoo cantek ekh ternyata emaknya juga semok and cecan." jawab Jimin gilak.
"Lu dasar ya langseng gituh lu bilang semok dasar korban bokep(2)." dengus Jungkook dan beranjak pergi.
"Kagak lu kagak aja kook tungguin gue." Jimin mengejar Jungkook yang langkahnya gede+cepet kek burung unta.
"Maaf ya calmer dibilang langseng ama calmen." batin Jungkook.
~
Akhirnya Jungkook dan Jimin menjalankan hukuman seharian penuh dan yang laen dah pada ninggalin soalnya lama bangets dah bel dah dari 8 jam yang lalu Jungkook ama Jimin baru selesai.
Akhirnya Jungkook manggil supirnya tuh buat jemput soalnya gempor capek bener kagak bisa nyetir pokoknya dah capek lemes pengen tidur.
Sore berganti malam dan malam berganti pagi.
Tettttt suara alarm kamar Jungkook.
Jungkook terbangun dan beranjak ke kamar mandi tak lupa berkaca biar ganteng.
Skip Jungkook udah sampe di sekolah dan ya biasa anak rajin jadi untuk kesekian kalinya Jungkook sendiri dikelas karena yang laen belum pada dateng.
Jungkook duduk dan menatap Handphonenya.
"Enak sih lihat bokep tapi takut dihukum lagi.enggak akh tobat deh." batin Jungkook sambil geser geser tuh handphone dan lagi hapusin video bokep dan situs bokepnya juga.
"Pagi kook." sapa Jimin yang baru dateng dan langsung duduk dibangkunya sambil malik ke Jungkook.
"Kook lo punya video baru gak." tanya Jimin sambil mengecilkan suaranya.
Peletak!
"Gila lu SOMPLAK lo kagak kapok!." teriak Jungkook.
"Sakit tau , ya mau gimana lagi coba." tanya Jimin.
"Tobat lu." saran Jungkook.
Kini Jimin berbalik dan mengeluarkan sesuatu dari tasnya Jungkook hanya diam dan memainkan handphonenya.
"Pagi semua." sapa Taehyung yang keliatannya datang sendiri ke kelas.
Taehyung duduk disebelah Jimin---ya karena memang sebangku sama Jimin.
"Tae." ucap Jimin.
"Apa?." tanya Tae yang heran ngeliat si Jimin.
"Lo tau gak kepanjangan USA?." tanya Jimin.
Taehyung lagi mikir terus.AKHHA
"U-urang S-sunda A-asli." jawab Taehyung.
"Okh oke makasih." jawab Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN SQUAD [ Slow motion ]
General FictionKisah cinta anak sma yang udah dirasukin tontonan unfaedah menjadi hambatan punya gebetan dan diputusin berkali kali. Seorang Jeon jungkook yang disebut maknae volos kini udah kagak lagi gara gara hyung hyung nya. Apalagi tuntutan emaknya yang suka...