-kok rubah(?)berubah

1.9K 155 6
                                    

Sesampainya jungkook dan jisoo dicafe udah ada taehyung sama yerin dan ada juga Rm sama jennie terus ada Jin sama Sowon dan pasangan terakhir ada Jhope sama Sinb.

"Eh bang lu bawa kecengan."itu Taehyung yang main ngebacot pas jhope dateng bikin cewe disampingnya senyum malu-malu.

"Iya nih dah ada doi mah beda."ucap Rm sembari merangkul pundak pasangannya;Jennie.

"Udah akh ngomong mulu,ayo sin duduk."ujar Jhope sembari mempersilahkan sinb duduk.

"Hm,petakilannya langsung ilang pas ada doi mah ."itu Jungkook,si biangnya ember.

Jhope menatap Jungkook tajam dan yang ditatap hanya mengalihkan pandangan dan tertawa dengan dua manusia receh dihadapannya.

"Udah udah ketawanya kasihan hoseoknya tersudutkan."kata Yerin dengan kekehan diakhir kalimat.

"Iya nih nanti kalau dipojokkin terus bang hoseoknya marah lo."ujar Jisoo dengan nada menggoda apalagi panggilannya dengan embel embel abang.

Membuat semuanya semakin membara untuk tertawa.

"Udah udah gue udah laper nih pesen cepetan."kata Jennie dan menutup tertawaan mereka.

Setelah selesai memilih dan memilah makanan juga minuman yang akan dipesan mereka kembali dilanda keheningan.

Sampai Jungkook membuka perbincangan."bang suga mana?."

"Ga tau tuh katanya sih ada acara keluarga."jawab Rm.

"Eh bang lo tau ga---."

"Ga."potong Rm.

"Elah gue belum selesai ngomong kali bang udah diserobot aja kasihan la gua kalau ngomong dipotong--

"Udah cepetan ngomong mau apa?."potong Rm lagi yang sepertinya kupingnya sudah panas mendengar bacotan taehyung yang entah kapan menepi.

"Kemaren bang suga enggak kayak biasanya dia sekarang lebih dingin,jir.."ucap taehyung dengan wajah takutnya yang mendramatisir keadaan.

"Dia emang es kali tae."sahut Jin yang sedari tadi terdiam melihat daftar menu,mungkin mau nambah lagi.

"Ikh enggak mang dia enggak kek biasanya."kata taehyung.

"Mang?."
"Mang angkot?."
Ucap Jungkook yang sedari tadi memerhatikan semua perkataan yang taehyung lontarkan.

"Iya mang jin tomang."kata taehyung polos.

Dan jitakkan berhasil membenjolkan kepala taehyung."aduh bang sakit!."

"Sembarangan lu kate Jin tomang masa ganteng gini dibilang jin tomang."ucap jin tidak terima.

"Maaf bang,lagian mirip."

Peletak!

Dan untuk kedua kalinya taehyung mendapatkan jitakkan itu yang terasa lebih keras dari sebelumnya.

"Aduh bang ampun atuh."ucap taehyung.

"Makanya lu jangan---

"Ini pesanannya."ucap waiters menengahi pertengkaran antara dua orang ber marga kim itu.

Yang lainnya hanya bisa tertawa melihat Jin dan Taehyung yang tersenyum malu ke arah sang waiters.

Setelah acara berlangsung mereka memutuskan untuk pulang kerumah masing masing.

Sedari tadi Jisoo hanya melihat ke luar jendela mengabaikan Jungkook yang sebenarnya sudah memberikan kode agar mengobrol.

Sekittt

"Aduh kook kenapa berhenti mendadak."kata jisoo sembari membenarkan posisi bajunya.

"Maaf tadi ada kucing lewat."
"Lagian kenapa sih kamu enggak ngajakkin aku ngobrol."

"Sebenernya aku masih laper."ucap jisoo dan kembali melihat jalanan.

"Bilang dong,kita kan bisa ke tukang nasgor langganan aku."

Jisoo menengok semangat."ikh kok kamu tau aku pengen nasgor."

"Hehe iya dong aku kan cenayang."ucap Jungkook bangga.

Belum saja jungkook memberhentikan mobilnya ditempat yang dituju jisoo sudah histeris meminta turun.

"Kook berhenti!berhenti!."kata Jisoo sambil menepuk tangan jungkook kepalang pelan.

Untung kagak nabrak,

"Eh emangnya mau ngapain berhenti sini?."tanya Jungkook.

"Aku kebelet mau numpang ke toilet noh dialfa."sembari tangannya yang menunjuk ke alfa didepan nya.

Jungkook menunggu.

Terus menunggu,sampai akhirnya ia bosan dan memutuskan untung mengecek hpnya.

Ada notip.

Taexrin(5)
Penting!!!

Batangbomww(99+)
Kenyang gue

Soklinelit(1)
Butuh pemutih?onder yuk dijamin satu minggu setelah pemakaian dapat dirasakkan perubahannya.

Kelasanreceh(78)
Neng sini sama abang

Disisi lain jisoo yang sudah terbebas dari masalahnya segera keluar dan melihat sekitar.

"Haus,gue beli minum dulua akh.lagian malu juga kalau kagak beli,masa numpang toilet aja."pikir jisoo dalam hati.

Jisoo membawa satu botol minum teh dan berjalan ke arah kasir,lalu membayarnya.

Langkahnya terhenti ketika melihat jimin yang berjalan sendirian dimalam begini.

"Jimin!."panggil jisoo dari kejauhan dan berlari mendekati jimin.

"Eh min kenapa tadi enggak dateng?."tanya jisoo.

Jimin menatap jisoo sekilas lalu segera membuang muka."udah bahagia!sana pergi jauh-jauh!."

Jisoo terdiam mendengar apa yang jimin katakan tidak biasanya anak itu begitu.

Jimin melangkah pergi namun jisoo menahannya.

"Lo kenapa sih?maksud lo apa ngomong kayak gitu?."tanya jisoo yang bingung setengah mati.

"Udahlah lo jangan pura-pura bego!gegara lo gue putus sama seulgi!PUAS LO.!."

What?!

TBC

BANGTAN SQUAD [ Slow motion ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang