-diem dieman

2.3K 178 7
                                    


Flashback on

Jungkook sudah rapih dengan pakaian seragamnya diturun dengan gagahnya ke bawah.

"Ma Jungkook berangkat ya." ujar Jungkook sambil melewati ruang keluarga+ruang makan.

"Iya hati hati,okh ya kapan kapan ajakin ciwi pdkt-an kamu donk." sahut Mama Jungkook yang sibuk beresin rumah.

"Iya mah kapan kapan ye,assamikum." jawab Jungkook yang langsung gassspol.

"Enaknya langsung kesekolah atau jemput Jisoo ya,bisa aja dia udah sembuh."batin Jungkook yang langsung gas ke blok rumah Jisoo.

Sesampainya didepan rumah Jisoo,Jungkook turun tuh dengan gayanya yang keren abiss.

Tingnong

Seseorang membuka pintu dan ternyata itu mama nya Jisoo.

" assalamualaikum tante."ucap Jungkook seraya salam gituh.

"Kumsalam panggilnya mama ajah atuh kook biasain yah,okh ya Jisoo nya udah berangkat baru tadi." jawab Mama Jisoo.

"Okh gitu nyah yaudah deh Jungkook mau langsung berangkat kesekolahya mama."

Akhinya Jungkook pergi ke sekolah dan melewati jalur yang Jisoo lewati dengan berjalan kaki.

"Itu siapa?." ucap Jungkook ketika melihat seseorang yang bersama Jisoo."pake pegangan segala lagi."

Jungkook keluat dari mobil dan jadi vahlawan Jisoo.

Flashback off

06:43

Jungkook masuk kelas dengan ekspresi datar dan tidak menyapa temen temennya yang padahal udah pada dateng.

"Kook lo kenapa?." tanya Jimin sambil nepuk pundaknya.

"Gak papa." jawab Jungkook seraya menepis tangan Jimin dan mengalihkan pandangan.

Taehyung duduk disamping Jungkook karena Jisoo belum datang.

"Pulsek kita ke basecame yuk." ajak Taehyung sambil ngerangkul tuh cabat.

"Boleh tapi main basket dulu yah." jawab Jungkook dengan muka datar.

"Oke siapppp ." sahut Jimin seraya ngasih jempot tangannya.

Jisoo masuk dan melewat otomatis Taehyung menyingkir dan mempersilahkan Jisoo duduk.

"Ekh pagi Jisoo." sapa Jimin yang dadah dadah.

"Pagi." jawab Jisoo dengan lambaian juga.

Jisoo ingin menatap Jungkook tapi Jungkook malah buang muka terus sok gak lihat.

Jungkook menaruh tangannya dimeja untuk jadi bantalan kepalanya.

Tet...tet..

Pelajaran dimulai mereka masih pada diem dieman karena kejadian pagi tadi yang membuat hati kookie tersyayat.

"Sebenernya gue beneran sakit hati Jisoo tapi karena gengsi gue yang menang jadi soksok-an dipercandain." batin Jungkook sambil mengerjakan soal.

"Jisoo kenapa kau melamun!." ujar guru Abeb yang ajar kimia , yang lihat Jisoo cuman diem aja tau lihat apa ya bisa disebut ngelamun.

"Akh enggak kok pak ini saya lagi mikir pak." jawab Jisoo sambil buka buku nya karena dari tadi dia cuman diem gak buka buku sama sekali.

"Ya sudah lanjutkan ini tidak dipr kan ya harus beres sekarang." tegasin kata kata guru Abeb lagi.

Tet..tet..

Pelajaran sudah berakhir tapi Jisoo baru mengerjakan dua soal dari 50 soal dan dia cuman bisa lihat kanan kiri waktu bel bunyi.

"Aduh gimana nih belum lagi." batin Jisoo seraya garuk garuk gak jelas karena takut dihukum atau punya nilai absruk.

Jungkook cuman bisa diem doank ngeliat tingkah Jisoo dengan sebelah mata dan beranjak ngumpulin tugasnya.

Jimin yang mau ngumpulin juga ngeliat Jisoo kayak yang kesulitan maka dari itu dia nanya.

"Jisoo lo udah belum?." tanya Jimin sambil bisik bisik.

"Belum nih gimana donk." jawab Jisoo sambil merengek dikit karena takut.

"Cepat semua kumpulkan." ujar guru Abeb yang udah mau keluar daru kelas dengan terpaksa Jisoo nyerahin tugasnya yang belum kelar dan duduk dibangkunya dengan muka yang ditekuk.

Jungkook yang disampingnya cuman berlagak acuh tak acuh.

"Kook ke kantin kuy." ajak RM si papah bokep.

"Ayo." jawab Jungkook dengan semangat seraya berdiri dari duduknya dan menaruh handphonenya di kolong meja.

Yang laen dah pada setengah keluar kelas tapi cuman Jimin yang stay.

"Jisoo mau ke kantin gak abang traktir deh." ajak Jimin yang moduss.

"Enggak gue gak laper." jawab Jisoo sambil mukanya yang masih ditekuk.

"Kan lo baru sembuh masa kagak makan nanti sakit lagi gimana kan kasihan abang chim juga gak kagak lihat eneng dunia ini terasa hampa."

Mendengar kata kata alay Jimin, Jisoo sedikit tekekeh.

"Gak usah lebay udah sana samperin temen temen lo nanti ditinggal."

"Ya udah lo baik baik ya disini bye bye jichu...muachh." jawab Jimin yang jalan sambil ngasih kiss bye.

Muka Jisoo kembali di tekuk dan cuman bisa ngeliat suasana kelas yang rame dengan tas tas bukan dengan muridnya.

Drrrr

Jisoo mengambil handphonenya dan terlihat notif

Jun 5

"Dia mau apa lagi coba." batin Jisoo.

Dengan terpaksa karena ke kepoan maka dari itu Jisoo buka tuh chat.

09:12

Jun:gue enggak selingkuh
Jun:itu mah dienya ajah yang ngaku ngaku
Jun:Jisoo gue masih sayang sama lo
Jun:gue gak percaya Soo kalau cowok tadi itu pacar lo
Jun:kecuali kita double date gue sama Joy lo sama cowok tadi

09:17

Jisoo:tuh kan bener sama Joy

09:18

Jun:tapi kan cuman buat double date aja lagian Joy dah punya cowok

09:19

Jisoo:jadi lo kembali ke gue gara gara Joy selingkuh gitu

09:20

Jun:siapa yang bilang enggak lah Soo

09:23

Jisoo:gue tadi yang ketik
Jisoo:udah deh Jun lo jangan deketin gue lagi

09:23

Jun:gue gak percaya kalau itu cowok lo
Jun:gue gak bisa dibohong in Jisoo
Jun:apa lo takut kalau gue tau kalau cowok tadi bukan pacar lo

09:25

Jisoo:yaenggak lah ya kali oke gue terima.

09:26

Jun:oke lusa jm 08malem  aku tunggu kamu dicafe+resto cinta

Read

"Aduh gue harus buat apa donk gue kan lagi marahan ama Jungkook.akhhhhh mama tolingin Jichu."batin Jisoo.

Jisoo merana sambil ngetuk ngetuk meja pake handphonenya terus kepalanya yang ditaro di atas meja.

BANGTAN SQUAD [ Slow motion ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang