Tet...tet...Semuanya udah pada beres dan berdoa juga semua murid keluar tuh.
Ada yang bareng pacar ada yang bareng temen sampe ada yang bareng ama Jin---ya itu grup bangtan.Mereka berjalan bareng bareng di lorong sekolah mau ke perkiran.
"Tae sekarang lu dah boleh bawa mobil." ujar Jhope yang lagi ngerangkul Suga.
"Iya nih kalian mau nebeng kagak?." tawaran Taehyung.
"Boleh." jawab Jimin.
"Ekh ngomong ngomong maknae satu kemana?." tanya Mamih Jin.
"Tau tuh tadi perasaan jalan bareng kita deh napa jadi ngilang yah." ujar Jimin yang nengok nengok kanan kiri depan belakang buat nyari Jungkook.
"Mungkin dia pulang duluan kali." ucap Taehyung.
~
Jungkook sengaja jalan dibelakang mereka dan langsung kabur pas mereka lengah soalnya mereka ngajak Jungkook ke basecame padahal kan Jungkook ada acara.
Jungkook pulang dan segera mandi dan bersiap siap.Jungkook turun dari kamarnya dengan membawa bunga.
"Kookie mau kemana?." tanya Mama Jungkook yang melihat Jungkook ngaleos didepannya tanpa nyapa atau apa.
Jungkook kaget dia kira kagak ada siapa siapa dia langsung nyebunyiin tuh bunga.
"Heheh apa mah." jawab Jungkook sambil nyengir gak jelas.
"Gak usah ditutupin gitu kamu mau jalan sama eunha ya." ujar Mama Jungkook yang ngeliat Jungkook nyembunyiin Bunga.
"Enggak kok mah aku dah putus dari eunha." jawab Jungkook sambil menundukan kepalanya.
"APA!." kaget boss Mama Jungkook.
"Biasa aja kali mah." ujar Jungkook yang gendang telinganya hampir pecah mendengar teriakkan Mamanya.
"Kamu ini punya pacar aja belum tentu kamu kasih mama cucu sekarang malah jomblo!cari pacar sana." ucap Mama Jungkook yang natap kesel gituh.
"Iya mah ini juga lagi PDKT." jawab Jungkook.
"Ya udah sana PDKT jangan lama lama umur mama semakin tua kook mama pengen cucu." teriak mama karena ngeliat Jungkook malah jalan terus keluar.
"Mama ini napa lagi ngomongnya cucu mulu." batin Jungkook.
.
.Jungkook keluar dengan membawa bunga ditangan kanannya dan kunci mobil ditangan kirinya.
Jungkook langsung aja nge-gas tuh mobil.
Akhirnya Jungkook sampai dirumah Jisoo---ya jadi itu alasan Jungkook kabur karena ada acara ama Jisoo.eakk
Tingnongtingnong
"Iya sebentar." ujar seseorang dari balik pintu.
Lalu terlihat lah sang calon mertua.
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN SQUAD [ Slow motion ]
Художественная прозаKisah cinta anak sma yang udah dirasukin tontonan unfaedah menjadi hambatan punya gebetan dan diputusin berkali kali. Seorang Jeon jungkook yang disebut maknae volos kini udah kagak lagi gara gara hyung hyung nya. Apalagi tuntutan emaknya yang suka...