Semuanya udah pada beres dapet pj dari jjk ama kjs yang notabennya dikasihnya ama jungkook doank.
Kini jisoo tengah sibuk merapikan buku bukunya untuk bersiap pulang karena bel sudah berbunyi dari tadi malahan kelas dah sepi cuman ada jjk ama kjs.
" jisoo."
Panggilan jungkook membuat jisoo mengangkat alisnya dan segera membetulkan gaya duduknya.
" apa?."
" aku mau cerita."
Jisoo menaruh tangannya diatas meja dan digunakan untuk tumpuan dagunya yang ditaro ditelapak tangan.
" cerita apa?."
Jungkook menghela nafas sejenak lalu mengubah posisinya menghadap jisoo sempurna.
" kemarin yeri dateng kerumah terus ngaku ngaku sebagai pacar aku terus mama aku gak dengerin penjelasan aku dan katanya setelah sma aku mau tunangan sama yeri."
Yeri.
Jisoo tersenyum dan memegang kedua pundak jungkook.
" kau jangan khawatir itu tidak akan terjadi kita akan perjuangin cinta kita oke."
" oke."
***
Mereka kini tengah asyik duduk diatas rerumputan yang hijau diterpa angin yang menyentuh kulit mereka membuat sore ini semakin romantis ditambah tangan mereka yang saling bergandengan.
" jisoo aku ingin memperkenalkan mu pada mamaku."
Jisoo yang tengah asyik menjilati eskrim menengok dan tersenyum menganggukan keinginan jungkook.
" aku ingin secepatnya mama tau kalau kamulah pasanganku."
Jisoo mencubit perut jungkook membuatnya berdesis.
" yak kau ini."
" tapi kamu kamu suka kan?." goda jungkook dengan mencolek hidung jisoo membuat kedua pipi itu memerah seketika.
Hari sudah mulai malam dan kedua pasangan jjk dan kjs itu segera pulang kerumah jungkook untuk menemui mamanya.
Dan tak lupa memperkenalkan jisoo.
" mwo itu mobil siapa ?." tanya jungkook ketika melihat ada mobil merah yang terparkir didepan rumahnya.
" mana aku tau ini kan rumahmu." sahut jisoo sembari membuka sabuk pengaman dan bersiap masuk kerumah.
Ceklek
Pergerakan mulut jungkook terhenti ketika melihat mamanya sedang akrab mengobrol dengan yeri yang kelihatan membawa banyak makanan dan bingkisan.
Seketika jungkook menoleh melihat jisooo disampingnya.
Jisoo hanya tersenyum mengangkat kedua alisnya.
" ayo kita kenalan." jungkook meraih tangan jisoo dan menggengamnya erat.
Perlahan mereka mendekati mama dan yeri yang tengah terduduk disofa ruang keluarga.
" ekh jungkook kau sudah pulang."
Semua pandangan tertuju pada jungkook.yeripun seperti itu membuat seringai lebar diwajahnya karena melihat jungkook tersenyum kearahnya.
" mah aku ingin memperkenalkan pacarku."
Yeri sudah menambah senyumannya dengan pandangan jungkook yang tertuju padanya.
" iya kan---
Perkataan mamanya terhenti ketika jisoo memperlihatkan dirinya yang sejak tadi berdiri dibelakang jungkook.
Yeri hanya diam terbelalak melihat kehadiran jisoo disini apalagi mama jungkook yang sangat terkejut.
Dulu aja disuruh cari pacar gak ada terus lah sekarang malah ada dua.
" kenalin mah ini jisoo pacar sah nya jungkook."
Mama jungkook melirik yeri disampingnya yang terlihat terkejut.
" lalu yeri?."
.
.
.Tbc
Adududu penggemar jjk kjs yang dulu kemana kok pada ngilang TT
Coment donk biar semangat lagi walaupun pennggemarnya makin dikit
Huhuhuhu jungkook
Btw jangan lupa votenya yah heheheh
Siyuuuu♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
BANGTAN SQUAD [ Slow motion ]
General FictionKisah cinta anak sma yang udah dirasukin tontonan unfaedah menjadi hambatan punya gebetan dan diputusin berkali kali. Seorang Jeon jungkook yang disebut maknae volos kini udah kagak lagi gara gara hyung hyung nya. Apalagi tuntutan emaknya yang suka...