-pencerahan

1.6K 129 13
                                    

Yang namanya satu hubungan pasti ada lika likunya sama kaya hidup,jadi kita harus tahan menghadapinya bukannya nyerah atau apapun.perjuangkanlah meski sekecil apapun kemungkinannya

...

Apa aku harus lebih berani

***

Sengaja jisoo bangun pagi lalu memasak nasi goreng untuk sarapan tidak lupa dia menuruti tips dan trik dari radio semalam yang ia telpon untuk meminta saran dan tips tips ampuh.

" ma!jisoo berangkat ya."

" tunggu sebentar lagi ini masih jam lima."

" gak apa apa ma,jisoo mau piket dulu."

" oke,hati hati."

" baik mama."

Jisoo segera pergi kesekolah tanpa dijemput jungkook karena dia berangkat lebih pagi dari pada jungkook.

Sementara itu seorang pria bujangan tengah memarkirkan mobilnya dibahu jalan dan segera berjalan menuju tujuannya sembari membawa sebuket bunga.

Ting nong

Seseorang membuka pintu dan menampakkan seorang wanita paruh baya yang bergaya modis.

" assalamualaikum tante."

" waalaikum salam."

" jisoo ada tante."

" jisoo udah berangkat dari tadi."

" okh gitu yah,kalau gitu jungkook manit ya tante."

" mama bukan tante."

" iya mama jungkook pulang dulu yah.ekh maksudnya berangkat sekolah dulu,assalamualaikum."

" waalaikum salam."

Jungkook memasuki mobilnya dan melempar sembarang buket bunga tadi.

" aku harus cerita ."

Jungkook berjalan tak acuh sembari memegang buket bunga yang kepalang besar itu tapi tanpa malunya dia berjalan menyusuri lorong membawa buket bunga itu.

" jisoo kau betullan akan melakukan semua ini?."

" tentu saja aku sangat yakin."

" lalu bagaimana reaksi jungkook nanti."

" kau tenang saja dia tidak akan bisa berbuat apapun kepadaku."

" begitu ya,aku takut jisoo."

" sudahlah jangan dipikirkan."

Jungkook perlahan memasuki kelas dan memandang menunduk.

Ceklek

" kejutan!!."

Semuanya membuat jungkook kaget sampai halnya membuat jungkook loncat karena terkejut.

" wow ini kejutan apa?." semuanya sepertinya sudah merancang ini,lihat saja biasanya jungkook yang datang paling awal tapi kini semua anggota bangtan sudah berkumpul semua.

" kejutan perayaan jadian kalian." sorak taehyung yang pake pom pom sekilas ngelirik jisoo ama jungkook.

" iya kan jjk kjs ." sahut jimin yang narik jungkook buat deketan ama jisoo.

Jungkook tersenyum begitu juga jisoo tanpa ragu jungkook memberikan sebuket bunga itu untuk jisoo(pake ala ala prince ama princess gitu)

" will you marry me."

" MWO!." semua yang mendengar kaget,apalagi yang dimintanya.cuman bisa diem ngeliatin para bangtan yang matanya dah mau menggelinding ke bawah

" apa yang salah?." tanya jungkook dengan polosnya.

" salah lu!lu udah mau langkahin gue sebagai hyung." rengek jhope yang ngejatohin pom pom yang die bawa atu atu.

" ngelangkahin?." ceelah pake acara kagak ngarti.

" gue kan jomblo."

" hahahaaaahahhh jomblo." si jimin ngejeknya kenceng banget dah sampe kedengeran sama murid yang ngelewat diluar.

Peletak

Jitakkan melayang diatas kepala jimin.

" sakit kali." dengus jimin sambil megangin kepalnya yang bikin semuanya pada ketawa.

" siapa suruh lu ngejek gue,gini gini gue masih hyung lu ye."

Jungkook kembali melirik jisoo yang tangannya masih dia pegang.

" bagaimana jisoo?."

Semuanya jadi fokus kembali ke adegan jjk ama kjs yang lagi kayak lamaran.

" kamu serius."

" kapan sih aku percanda?."

" tunggu kita lulus sma."

" beneran?."

" iya beneran."

Jungkook berdiri dah jingkrak jingkrak bikin semuanya heboh.

" gue bakal kawain habis sma."

Taehyung: gue juga bisa ama yerin

Jimin: gue bisa ama seulgi

Suga: fokus karier gua mah

Rm: gue bisa ama jennie

Jin: gue bisa ama bebep sowon

Jhope: lah gue ama sapa

***

Kini mereka lagi asyik di kantin makan makan gitu dan jangan lupa semua ini dibayarin ama jungkook,kaya gak tuh

" bang baksonya delapan ."

" siapp den."

" kalian mau minum apaan?."semuanya belagak mikir ya kali si jisoo fokus natap layar hapenya.

" jisoo mau minum apa?."

" akh,ekh iya mau minum apaan yak...emm teh poci aja satu."

" oke."

Semoga jungkook enggak lihat

📩

Yeri 2

06:15

Yeri:lo udah berani ya deketin jungkook lagi

Yeri:awas aja lo kalau selangkah lagi lo deketin dia,gue akan bikin lo sengsara
















❤❤❤

A/N:

Update😂udah lama kagak update tapi untung aja ni otak lagi jalan kuota nya dah ada jadi kagak loading kek kemaren.

Jangan bosen bosen ye
Siyu💕
Coment atuh coment

BANGTAN SQUAD [ Slow motion ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang