ii

1.6K 152 53
                                    

[masih 8 Januari 2018]

Setelah insiden kemarahan gue tadi pagi, akhirnya gue yang baik hati ini jajanin Jungkook di kantin. Gue gatau ya, kayanya kak Wonwoo ga sekere dia.

Oh gue tau, kan temenan sama kak Joshua dia ya.

Seandainya Jungkook tu adeknya Joshua, tiap hari gue peres kali ya. Nambah dosa iya. Gue jadi nemu 1 hal lagi yang bisa disyukuri. Kata kak Joshua kita harus bisa mensyukuri segala hal.

Sampe di kantin tu antrian udah sampe keluar kantin. Ya wajar sih, tiap Senin kan satu sekolah istirahat bareng. Yang ngatur jadwal gimana dah.

Kebetulan banget tu si Jungkook nemu kakaknya di barisan depan, hampir deket makanan lah. Akhirnya ya kita titipin pesenan deh, hehe.

Kak Mingyu nemenin kak Wonwoo ngantri, katanya sih biar dia masukin bumbu resep ala chef Kim gitu. Kita disuruh mereka duduk di meja mereka aja di pojokan. Sempilin dua orang lagi mah sabi lah.

Etetet, itu tu disitu. Ada kakak ganteng bin tampan yang udah gue stalk sejak gue TK. Iya TK kan di wilayah sini mah sekolah itu-itu aja. Setia kan gue.

"Woi Jungkook, sini!"

Jungkook duduk gitu aja disebelah kak Seungcheol, terus mulailah pelajaran mengerdus mereka. Gue kan bosen ya jadinya.

"Sohwa, udah lama ga ketemu ya. Sehat?"

Aih suara lembut ini.

"Hai kak Jungan, sehat dong. Kakak makin manly aja kak," kata gue sambil ketawa-ketawa gitu.

Kak Jeonghan cuma senyum-senyum seneng. Sebenernya ga makin manly sih, tapi gue kan jaim ya depan kakel hwhw.

"Bisa aja kamu, Hwa."

"Apaan sih kak, emang makin manly kok!"

Kesannya kita kaya ibu-ibu arisan yang lagi muji.

Makasih Seungkwan yang deketin gue terus mulai heboh.

"Aduh Sohwa, udah lama ga ketemu ya. Makin gede aja, hehe."

Wah ini ni yang kek ee. "Iyain aja gue mah, Kwan."

"Ih dibilang makin gede bukannya seneng, apa kek."

"Gede apanya woi?"

"Ya badan lu la ogeb, makin gendut, orang abis makan hibernasi mulu," sahut si Jungkook.

Sabar aja sih gue. Inget resolusi lu Jung Sohwa. Inget. Nambah dosa iya, kalo udah marah-marah ada kak Joshua yang ada di ceramahin. Sabar

Akhirnya, gue yang sabar ini nginjek kaki Jungkook, kan ga keliatan tuh, muka gue sih senyum. "Apaan sih Kook, itu mah elu yang hibernasi!"

Ga lama kak Mingyu sama kak Wonwoo dateng bawa nampan, terus nyuruh Seungkwan, Hansol sama Chan buat ngambil nampan sisa. Ya wajar, ada 15 orang yang makan.

Selagi makan, gue ngelirik doi gue terus yang duduk agak di ujung meja bareng kak Jihoon sama kak Minghao. Astaga jadi gabisa makan gue, mau jaim gitu deh.

Sayang banget doi ga ngelirik gue. Apalah gue yang cuma akrab sama kak Jeonghan, kak Joshua sama kak Seungcheol (ini mah gue korban kerdus sebenernya sama dia).

∞∞

ea yang ga dinotis doi. siapa lagi nih yang doinya begitu? wkwkwk

vomment? :))

stalking.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang