Lama semenjak gue dianter ke dokter. Udah berapa bulan lewat. Gue jadi males itung harinya, hehe.
Dalam beberapa bulan ini, banyak kejadian. Seokmin nembak gue, dong? Gue masih gantungin dia sampe sekarang. Ga enak sih, tapi mau gimana, gue maunya Soonyoung yang nembak gue.
Sesuatu yang sampe sekarang cuma bisa gue harapin.
Kadang gue berasa jadi korban PHP sama Soonyoung. Tingkahnya dia ngebaperin banget, tapi dia ga pernah maju.
Gue mau nembak dia. Tapi kalo Seokmin tau gue bakal ngerasa jadi orang yang jahat banget.
"Pokoknya tetepin satu orang, Hwa."
Itu kata-kata yang sering Seungkwan ucapin ke gue. Gue emang udah netepin satu kok. Soonyoung. Tapi yang bikin masalah itu perasaan bersalah gue sama Seokmin.
Jadi, hari ini gue udah putusin. Gue bakal nolak Seokmin. Ga peduli akhirnya gimana.
***
Gue sama Seokmin janjian ketemu pulang sekolah. Di halte.
"Hwaa! Lama nunggu ga?" Seokmin manggil gue dari jauh. Gue diem aja ngeliatin dia ngedeket. "Kenapa, Hwa? Mau kasih gue jawaban ya?"
Gue ga enak, dia senyum terus soalnyam. "Iya Min."
Seokmin ketawa. "Gue tau lu pasti nolak, jangan diomongin, Hwa."
Gue bingung. Udah tau gue bakal nolak ngapain nembak? Tapi ya.. "Maaf ya, Min."
Seokmin ngelus rambut gue. "Gapapa, perjuangin aja si Soonyoung."
Gue langsung natep dia. Kaget. "Kok tau?"
"Siapa yang gatau coba? Satu sekolah udah tau kayanya," dia ketawa lagi. Malu deh gue. Tapi kalo satu sekolah udah tau. Kok Soonyoung.. Apa dia beneran gasuka gue?
"Gas aja Hwa, gue bantuin."
"Ga usah, Min," gila kalo gue terima, gue bakal jadi orang paling gatau diri sedunia.
"Udah gapapa, gue anterin pulang ya?"
Kaya udah di setting bis buat ke rumah gue dateng. Akhir-akhir ini gue pulang sendiri, mau mandiri hehe.
Di bis kita diem. Perjalanan ke rumah gue juga diem. Akhirnya Seokmin juga cuma nyemangatin gue.
"Nanti gue chat ya."
Dia ga chat.
***
"Cie yang pagi-pagi udah 3L."
"Diem lah Kook. Lagi ga mood nih gue."
"Dapet?"
"Kaga, baru nolak orang dia," gue denger suara Seungkwan nimbrung.
Gue yakin Jungkook langsung sh00k. Gue ngerasa tatepan dia. "Wah serius? Abis ngegantungin 2 bulan?"
Gue ngangguk.
"Wagelaseh."
"Sekarang bisa nembak Soonyoung, dong?" Seungkwan bersuara lagi. Gaada nada becandaan di suaranya, yang ngebuat gue langsung natep dia.
"Iya."
Seungkwan ngangguk. "Kapan?"
"Besok."
∞∞
hai tida ada yang kangen aku kan? uwu
dikit lagi selesai cerita ini hohoditerima tida ya?
vomment?? :DD
KAMU SEDANG MEMBACA
stalking.
Fanfiction[D1] Hari ini gue ngeliat kak Soonyoung lagi. Astaga makin ganteng aja. Gakuku aku tu diginiin kak. Hari pertama sekolah udah cuci mata aja. [D2] Woi itu tadi gue sama kak Soonyoung eye contact ya? Ihiy dinotis akhirnya gue. Makasih gue sekolah disi...