iv

1K 134 7
                                    

[Makan siang 9 Januari]

Ga kaya Senin, hari Selasa tuh harinya anak kelas 10 sama 12.

Ya percuma aja si, meja diujung kantin tetep aja isinya 13 orang, tambah gue sama Jungkook jadi 15 deh.

Jadi gini, doi gue kan udah kelas 12 ya, gue jadi sedih dia bentar lagi lulus. Hh.

"Nape lu ndut, siang-siang uda helas napas aja."

Ga nyadar bocah.

"Uda siang kan Kwan? Gue cape belajar tau."

"Alah paling juga mikirin doi lu kan. Sama gue gosa boong deh!"

Tai ya, ngomongnya kenceng lagi. Saking kencengnya kakel-kakel temennya dia sampe nengok semua.

"Woi si Sohwa uda punya gebetan? Pantesan kekuatan gue ga mempan.." kata kak Seungcheol sambil ngejebik.

Mempan sih kak, guenya baper, tapi gue kan setia jadi gimana ya.

"Apaan si? Apaan? Kayanya seru," kata ibu tetangga sebelah alias kak Jungan. Dia tu emang suka ngegosipin orang yang deket sama dia.

"Ini loh Han, si Sohwa ada gebetan. Orang laen ato kita-kita?"

Kita-kita maksud kak Seungcheol tuh temen-temennya yang ber13. Mana mau gue jawab, ntar dia bocor.

"Ada di 'kita-kita' kak," Jungkook jawab dengan sante. Sumpa itu harusnya gue masukin sianida di pempeknya.

"Oalah, tapi lu ga terlalu deket sama yang laen kan? Jadi antara Jungan, Joshua, Seungkwan, Vernon, Dino, sama gue dong? Hehe, eh Jungkook keitung ga?"

Jungkook kesedek. Mampus itu kuahnya kan pedes.

"Ga mungkin kak. Dia ga deket sama gebetannya." tipe-tipe minta dibacok si Seungkwan emang.

"Ga deket kok suka?"

Gue kesel. "Emang kalo ga deket gabole suka apa? Kan aku juga sebenernya sering ngeliat dia, dianya aja yang gapeka. Tapi aku mah sabar kak.."

Karena dikelilingin kakel yang ga terlalu deket, tanpa sadar gue jadi sopan.

DAN

Gue sambil ngomong tanpa sadar ngelirik kak Soonyoung. Dia juga lagi liat gue. Adu eye contact. Yang pertama. Sumpah gue tu selalu malu ngeliat dia.

Sejak hari itu, gue jadi sering eye contact sama kak Soonyoung.

∞∞

hai kalian. update lagi. hwhw
ada yang pernah kejadian kaya Sohwa? Gue sih pernah, kayanya, abis diomongin jadi sering eye contact. kayanya. soalnya gue siwer hwhwh.

vomment?? :))

stalking.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang