xii

784 106 0
                                    

[13 Februari 2018]

Hari-hari gue berlalu tanpa tujuan yang jelas.

Gue bahkan ga sadar gue udah mau melewati minggu-minggu ulangan. Dan kak Soonyoung sediri udah ngelewatin beberapa TO.

Dan besok Valentine.

Gue gatau apakah gue harus ngasih coklat ke doi ato ga. Lagian gue takut kak Seokmin ngarep coklat dari gue. Dia bener-bener sering kode keras ke gue. Dan gue gatau harus ngapain.

Gue gamau jadi PHP karna nerima-nerima aja kelakuan dia. Tapi gue ga enak bilang ke dia.

"Hwa."

Gue tau ini siapa. Gue jadi akrab banget sama dia sejak dia ngajak gue jalan.

"Nape? Lu mau cerita tentang Wonu lagi?"

Serim cemberut. "Yeu kaga elah. Gue cuma mau bilang, kemaren Wonuㅡ"

"Ser...."

"Ih dengerin dulum Kemaren Wonu bilang Seokmin ngarep coklat, trusㅡ"

"Dia uda ngode coklat, Ser. Bukan info baru."

"Elah, jangan motong orang napa, kebiasaan jelek lo nih. Jadi, Soonyoung juga kek secara ga langsung ngarep coklat gitu. Tapi Wonu bilang dia ga secara gamblang bilang dia mau dapet dari siapa."

Ga mungkin gue kan? Gue mah apa atuh, cuma setitik debu diujung lokernya kak Soonyoung.

"Gue kasih Seokmin aja deh. Gue gamau kaya idiot ngasih Soonyoung taunya gue cuma geer.."

"Yeu pesimis amat sih. Kalo ga lu kasih semua anak SVT aja. Jadinya semuanya dapet!"

Hm. Bener juga. Tumben dah Serim pinter.

"Oke. Gue tekor bulan ini. Mana tanggal 18 abang gue ultah lagi."

Iya, enak bener kan si kuda. Baru dapet coklat, 4 hari kemudian dapet kado.

Serim ngakak. "Bener juga ya. Yodah gue ga ngajak lu jalan dulu ya bulan ini."

Sialan.

"Gapapa sih. Ga peduli juga, hehe."

"Yeuuu.."

.

[14 Februari 2018]

Gue repot bawa 15 coklat ke sekolah. Sebenernya coklat yang gue beli ada 20. Tapi tiga buat abang gue, sama ortu gue. Sisanya gue makan sendiri. Hehe.

Gue juga bikin surat buat mereka. Sekali lagi gue cek catetan gue di notes.

Padahal gue ga gitu akrab sama beberapa dari mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Padahal gue ga gitu akrab sama beberapa dari mereka. Tapi masa ada yang dapet sama ga.

Bentar. Jungkook belom gue centang? Kalo Wonwoo gausah gue kasih deh. Pawangnya serem.

Gue buru-buru periksa bungkusan Jungkook. Lah iya belom gue bikin. Di sekolah aja lah, suka lawak nih gue.

"Dek, ini jadi dianterin ga?"

"Eh bentar kek, Kak. Gue lupa nulisin Jungkook nih!"

Hoseok pasang muka capenya. "Elah dek, bikin di sekolah aja napa? Ini gue bisa telat kuliah kalo nunggu lu nulis!"

"Ye, si abang. Yodah bentar gue beresin."

.

Nyampe di sekolah, gue bingung. Bungkusan gue emang cuma 2 sih. Tapi buat gue ini udah banyak banget.

Gue buru-buru ke kelas. Jungkook biasanya siang datengnya.

Di depan kelas gue, kak Seokmin udah celingukan. Trus dia sadar gue lagi jalan.

"Eh Sohwa, baru dateng? Sini gue bantuin," dia deketin gue, langsung ngambil bawaan gue trus ngelenggang masuk kelas, dan naruh bawaan gue di meja gue. Kok dia tau? Bodo ah.

"Eh makasih ya, Min. Sebenernya gausah hehe.."

Seokmin nyubit pipi gue. "Sans elah. Kewajiban gue ini."

Anjir. Gue cuma ketawa garing.

"Haha. Eh Min, gue ada coklat nih, bentar ya."

Gue nyari-nyari coklatnya dia. Gue bisa rasain tatepan penuh harap dia di belakang gue. Tuh kan, makin ga enak gue.

"Nih Min, hehe. Gutlak ya TOnya!"

Dia senyum-senyum ga jelas gitu. "Iya, makasih ya! Gue punya jimat, jadi pasti gue bisa ngerjainnya." dia nunjukin coklat yang gue kasih.

Astaga. Gue gatau harus meleleh ato geli.

Gue ngusir dia dari kelas. Gue harus gercep buat suratnya Jungkook soalnya. Baru gue narik kursi buat nulis, si Jungkook udah di belakang gue.

"Hwa, gue mau dong jatah gue hehe."

"ANAK AYAM! Eh, Kook lu bisa ga si ga ngagetin gue? Sehari aja, gue bakal bersyukur banget."

"Yeu, mana sini jatah gue."

"Emang gue kasih lu?"

"Itu ada coklat nama gue di kantong lu. Siapa lagi temen lu yang namanya Jungkook?"

"Cih."

Gue ngasih coklat jatah dia. Seneng banget dia. Biarin aja, dia ga dapet surat. Udah bete gue.

"Eh itu lu ngasih ke semua temennya Soonyoung?"

Gue ngelirik kantong gue. "Iya, napa emang?"

"Ga. Aneh aja, lu kan ga gitu akrab sama yang laen."

"Bodo, hehe. Yang penting gue jadi ga awkward kalo kasih dia."

Jungkook masang muka kasian ke gue. Trus dia jalan pergi sambil buka coklatnya. Tapi gue masih denger dia ngomong, "kasian ya Soonyoung.. Sohwa bolot banget sih.."

yeuu sohwa bolot sohwa bolot. tips dari serim boleh juga loh 😂

kalo gamau awkward ngasih doi coklat, kasih aja semua orang, tapi doi lu punya lebih bagus 😂😂😂

vomment?? :)

stalking.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang