xiii

787 117 8
                                    

[14 Februari, Valentine]

Abis bel bunyi, gue buru-buru ngambil barang-barang gue. Iya coklat-coklat yang banyak itu.

Pas gue keluar Seokmin udah nunggu gue. Padahal dia kelas 12, bukannya belajar malah mikirin cewe. Gapapa sih, cewenya gue ini, hehe.

Dia bantuin gue bawa barang. Ga sih, dia bawa smua barang gue.

Yaudah ya.

.

Di kantin, kita duduk di tempat biasa. Pas gue dateng, Soonyoung langsung dongak dari makanannya, trus ngasih gue senyum penuh makanan.

Lucu banget sih kak.

Gue duduk di sebelah Mingyu. Gue langsung bagi-bagiin coklat ke mereka. Gue terakhir ngasih ke Soonyoung. Telinganya agak merah gitu pas gue kasih. Aduh gue baper kan.

"Makasih ya Hwa, hehe.." dia senyumin gue.

Tiba-tiba Seungcheol ribut.

"Woi ini kok surat gue isinya gini sih. Ga etis nih Sohwa. Pelecehan ini namanya!"

Gue kaget. Perasaan gue cuma suruh dia tobat, deh.

"Emang apaan isinya?" Jeonghan mulai kepo.

"Nih denger ya. 'Dear kak Seungcheol kesayangan aku. Jangan kerdusin anak orang ya kak. Kasian. Kerdusin aku aja, hehe..'"

Soonyoung keselek.

Gue yakin muka gue merah. "BOHONG!"

Seungkwan udah ngakak, langsung narik suratnya. "Wah iya boong ni si buyut. Orang isinya, 'kepada kak Seungcheol yang terhormat. Tolong tobat, gue takut ntar lu ga selamat. Dengan penuh rasa hormat, Jung Sohwa.'" Makin ngakak si Boo.

Seungcheol cuma ketawa garing. "Eh isi surat lu apaan, Han?" ini gue yakin cuma buat ngalihin pembicaraan.

Akhirnya mereka ngumbar isi surat mereka. Gue sesekali ketawa denger reaksi mereka.

"Woi, gue ga dapet surat, Hwa?" ini Wonwoo nanya.

"Yee, pawang lu serem, Won, hehe."

Sejak jalan bareng (gue gamau nyebut itu double date. ga), gue sama dia jadi lumayan akrab.

Tiba-tiba di depan gue ada minuman. Sejak kapan?

"Buat lu, anggep aja balesan coklat, hehe." Soonyoung nyengir ke gue.

Muka gue, gue ga peduli lagi kaya gimana sekarang. Gue dugeun-dugeun banget sih yang pasti.

Seungcheol telinganya gerak. Langsung nengok kaya orang keseleo.

"Eh surat lu apa Hosh?" dia sok-sok senyum pengen tau gitu. Matana sih ngelirik gue jail.

Gue tau ni orang emang slalu ada udang di balik batu. Suka kesel dah gue.

"Bentar," Soonyoung nyari suratnya, dia keluarin dari dompetnya, dilipet rapi. "'Hai kak Soonyoung. Sorry gue cuma bisa kasih coklat murahan kaya gini, heheㅡ'"

"APAAN COKLAT LU PALING MAHAL TAE!!"

"'Ya tapi jangan liat harganya ya, jangan diperiksa juga di Indo*maret. Gue bokek, heheㅡ'"

"BOKEK?" Seungcheol udah kek meratap gitu.

"Diem napa dah. 'Liat aja hati yang ngasih dengan ikhlasㅡ'"

"UHUK! HATI IKHLAS BANGET YA HWA!"

Eh sumpa, si gumpalan lemak ya.

"'BTW, gue mau lebih akrab sama lu, kak. Kayanya lu asik orangnya, heheㅡ'"

"AKHLESHAN!" Seungcheol sama Seungkwan batuk.

Gue cuma bisa nunduk. Gue nyesel nulis surat panjang-panjang astaga.

"'Yoda kak, gue pegel. Smoga abis ini kita akrab ya hehe. LOL, Sohwa.' Udah." mukanya Soonyoung abis selesai bacain suratnya cuma senyum-senyum ga jelas.

AKh ApaAN SIh. Senyumnya itu loh. Mau mati. Berasa fangirl gue.

"LOL tuh apa Hwa? League of Legends?" Mingyu nanya. Mukanya sok polos.

"Ga, kali. Laugh out loud." Seokmin mencoba positif. Mukanya udah suram soalnya. Tuh kan gue ga enak.

"AH!"

"Berisik ah Hao." nyolot amat sih Jun.

"Gue tau," mukanya Minghao udah seneng. "Lots of love ya? Cie Sohwa suka sama Soonyoung ya??"

Eh anjir ni orang. Mau gue tempeleng, apa gue jambak enaknya?

Seungcheol sama Seungkwan udah ketawa kaya kesetanan sekarang. Megang pundak masing-masing buat tetep berdiri.

Gue mau masuk lobang aja ada ga. Ato terbang bebas di angkasa kaya burung ngeliatin mereka.

"Udahlah, Sohwa kan risih." Soonyoung nadanya udah bahaya.

"Sorry bro." Seungcheol sih minta maap iya, tapi tetep aja cengengesan.

Tapi daritadi Seokmin diem aja.

akhirnya ya ada momennya wkwkw
gue sih pengennya mereka jadian gt. gue greget.

btw im truly sorry gue jarang update ㅜㅜ trus ini Valentine telat banget sih.. yodalaya

vomment??

stalking.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang