[Iya sabar dulu ya ini masih tanggal 8]
Gue dikerdusin lagi masa sama kak Seungcheol. Katanya buat contoh ke Jungkook. Ga bener emang.
Ketika akhirnya bel surga berbunyi dan gue bisa pulang ke rumah dengan senang. Ga jadi deh, dibuntutin Seungkwan nih gue.
Pasti mau apa-apa ni anak.
"Sohwa, bantuin gue ngerjain pr yang tadi dong. Gila lah tu guru hari pertama udah ngasih pr."
"Welkam tu SMA bro," gue cengengesan aja. Masalahnya, beda sama Seungkwan yang mikir jangka pendek. Gue tu mikir selalu ke depan.
Ga deng, gue ga mikir kalo uda nyangkut doi mah.
"Si Jungkook kaga ikut lu?" Seungkwan celingukan, seakan-akan ngarep Jungkook lompat dari semak-semak.
"Kaga, lagi nemenin Serim dia."
Seungkwan ngakak. "Si Serim sekarang beneran demen kak Wonwoo woi?"
"Yaiya, kalo ga ngapain dia mau buang poster Lee Jongsuk sama Nam Joohyuknya?"
Seungkwan ngakak lagi.
Sampe di rumah gue, gue ngajarin Seungkwan, untung lagi konek cepet dia, masalahnya gue capek.
Malemnya Seungkwan pulang dan gue tidur. Semoga gue mimpiin kak Soonyoung, amin.
[9 Januari 2018]
Gue bangun. Kecewa. Mimpi gue item soalnya. Sedih kan, padahal katanya kalo lu mikirin 1 orang sebelum tidur lu bakal kebawa mimpi.
Gue siap-siap ke sarang lebah lagi, gue mandi, yaampun, baru cuci muka aja udah cakep lu Hwa.
Selesai pake seragam gue mau coba ala-ala drama gitu, di depan cermin gue ngomong ke diri gue.
"Sohwa, jangan bikin ilfil doi, jangan marah-marah biar makin cantik. Sohwa fighting!"
Tiba-tiba gue geli sama diri gue sendiri.
Gue jalan ke sekolah nyantai aja sih, gaada halangan juga. Kakak gue udah pergi duluan, padahal dia kuliah siang. Emang kaga mau nganter ke sekolah dia mah.
.
"Pagi cantik."
Pagi-pagi aja gue udah kena sial. Gue gamau ngomong depan cermin lagi."Apasi Kook, minggir la gue mau duduk."
Jungkook ga minggir juga, malah natep gue kaya ga pernah liat dia dengan bener sebelumnya.
"Apaansi? Bikin risih aja lu!" Urat sabar gue putus deh, gue dorong Jungkook, dia akhirnya jatoh. Ya kesenangan sedikit lah ya.
Jungkook masang pose seakan-akan dia terbuli ft. putri duyung. "Sumpah ya lu Hwa, gue padahal mau balikin duit lu."
Denger duit gue langsung nengok.
"Tapi lu nya jahat gini ke gue.." Jungkook berdiri dengan lebay.
"Woi kancut, duit gue yang belom lu balikin tu 199ribu ya, balikin sekarang!"
Jungkook nengok, nyengir. Anjir lah ini mah petaka kedua. "Yaudah gue balikin, tapi nanti di kantin jajanin ya?"
Astaga demi apa temen gue kaya gini. Ya tapi gue iyain aja. Akhirnya dia balikin duit gue. Cuma 9ribu. Makasih ya.
"Kok cuma segini Kook? 190rbnya mana?"
"Utang gue kan cuma 9ribu sama lu"
"Utang taon lalu belom kancut."
Jungkook buang napas dengan dramatis. "Gini ya Hwa. Yang udah berlalu biarlah berlalu, ini tu udah 2k18. Pantes lu ga mupon dari kak Soonyoung dari TK."
Bacot ya.
"Pagi anak-anak, silahkan duduk kita mau belajar Sejarah sekarang."
Yah gurunya masuk, gabisa bales demdam deh.
∞∞
hai, maap ya moment hoshinya belom muncul wkwk, biar makin asik aja nungguin hoshi ya.
vomment?? :))
KAMU SEDANG MEMBACA
stalking.
Fanfiction[D1] Hari ini gue ngeliat kak Soonyoung lagi. Astaga makin ganteng aja. Gakuku aku tu diginiin kak. Hari pertama sekolah udah cuci mata aja. [D2] Woi itu tadi gue sama kak Soonyoung eye contact ya? Ihiy dinotis akhirnya gue. Makasih gue sekolah disi...