[21 Februari 2018]
Hari ini gue gamasuk. Ga ketemu Soonyoung deh, sedih.
Tadi pagi si Serim marah-marah karna gue ga masuk. Katanya jadi ga ada temen. Alesan aja itu mah, cuma mau dijadiin nyamuk gue.
Khusus hari ini, gue nyalain notif suara di hape gue. Biar tau berapa banyak yang kangen, hehe. Padahal mah kaga punya temen.
LINE!
Paling OA. Udah jam masuk kelas juga ini, paling lagi olahraga.
LINE!
LINE!
LINE!
LINE!
LINE!
LIㅡ
asjskskdkksd!
Gue langsung buka line gue. Dan yang gue liat bikin gue panik, panas dingin, perut melunjak, sama makin pusing.
KHosh
kt seungkwan lu ga masuk?
napa?
sakit?
ReadMati, ke read lagi.
Dokyeom
hwaaaaaaaaaaa
p
p
seungkwan blg lu sakit?
sakit apaan woi???
yg ujian gw yg sakit lu dahJSohwa
iya
ini keknya tepar ulangan
wkwkkw
________Bales Seokmin lebih gampang. Kenapa? Soalnya gue ga perlu susah-susah mikirin gimana biar chatnya jalan terus. Jahat ya gue? Iya gue ngaku gue jahat.
Nah, sekarang gue pusing jawab Soonyoung. Kalo gue jawab 'iya kak hehe..', paling cuma di gwsin.
KHosh
kt seungkwan lu ga masuk?
napa?
sakit?JSohwa
iya kak, hehe
bknnya lg or ya?KHosh
oalah, sakit apa?
alah or doang apa sih wkwkJSohwa
pusing kak
cepet juga y jawabnyaKHosh
udh ke dokter?
iyala org cm jogging
bisa la smbil maen hp
heheJSohwa
ati2 kejeduk kak hehe
blm ni
ga ada yg anter jg wkwkw
________Waw. Gue hebat juga ga jerit pas dibales cepet. Yah, jangan baper aja. Nanti kalo jatoh sakit. Inget itu aja dah, Hwa.
Gue tu kalo udah di rumah sendirian suka gatau mau ngapain. Ke sekolah males, di rumah gabut. Yaudah gue tidur.
Pas gue bangun, udah jam 2 siang. Gue buru-buru mandi sama sarapan yang telat.
Gue cek hape gue lagi. Notifnya ga banyak sih, hehe.
KHosh
ga ada yg anter?
mau gw anterin ga?
dokter ada langganan gue ni
baek, suka ngasi diskon lgJSohwa
buset dah kak
gausa kak, repot2 amat 😂😂KHosh
sans la
gw mau naek motor
brb y
Read
_______Gimana gue ga baper gila kalo diginiin. Jungkook aja ga pernah giniin gue. Cowo yang giniin gue paling abang gue. Itu juga kalo lagi mood.
Akhirnya gue buru-buru pake baju gue yang bagus. Seenggaknya rapi gitu lah. Ga lupa gue pake parfum gue. Hehe. Setelah dirasa gue cukup rapi, gue duduk di sofa ruang tamu. Nungguin Soonyoung, ga sabar dah.
∞
ayeee hello kawan pada kangen tida? tida? yasuda :(
maaf ya, gue keasikan maen amino HEHE jadi jarang buka app lain. Smoga ke depannya gue bisa lebih sering update 🙏
vomment?? :D
KAMU SEDANG MEMBACA
stalking.
Fanfiction[D1] Hari ini gue ngeliat kak Soonyoung lagi. Astaga makin ganteng aja. Gakuku aku tu diginiin kak. Hari pertama sekolah udah cuci mata aja. [D2] Woi itu tadi gue sama kak Soonyoung eye contact ya? Ihiy dinotis akhirnya gue. Makasih gue sekolah disi...