xi

745 111 0
                                    

[3 Februari 2018]

MinSerim
gw mo jln skr
ud siap blm?

JSohwa
buset
singkat amat mba

MinSerim
bodo.
gosa dandan heboh2

JSohwa
yeu
sp juga yg mau dandan

MinSerim
yoda
dandan yg bnr
simpel tp elegan

JSohwa
sip bosq

_______

Gue gatau mau dandan kaya gimana. Yaudah gue ambil baju asal aja. Ya ga asal juga sih. Kali aja ada kak Soonyoung hehe.

Gue pake gelang ama choker biar ga polos-polos amat gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue pake gelang ama choker biar ga polos-polos amat gitu.

Kadang gue suka ga enak sama temen-temen gue, tiap jalan pasti gue yang dijemput.

MinSerim
turun oi

JSohwa
k

_______

Serim buka kaca mobilnya.

"Nice, lu ternyata tau yang gue maksud," katanya sambil ngancungin jempol.

Gue gatau ini pujian atau hinaan. Tapi ya terima aja.

Gue masuk mobilnya, duduk di belakang. Ternyata dia bareng kak Wonwoo. Gue kira ini mobilnya dia, abis dia yang nyetir.

Dan tau? Di belakang gue halusinasi ada kak Soonyoung.

Ini gue tau gue agak burem ya matanya. Atau saking kangennya sama kak Soonyoung. Tapi kok itu halusinasi solid banget ya?

"Masuk woi, ntar kesiangan nyampenya."

Gue kaget. Kaya baru sadar dari trans gitu, serem banget dah. Tapi gue tetep masuk. Masih ngeliatin halusinasi kak Soonyoung yang sekarang lagi balik natap gue.

"Hai?"

Lha anjir bisa ngomong? Halusinasi gue udah level berapa dah bisa kaya gini?

"Hai? Sohwa? Lu kenapa, kok kaya trans gitu sih?" muka halusinasi kesayangan gue jentik-jentikin jarinya depan muka gue. Halusinasi aja bikin baper.

"Woi, So, lu mau ngelubangin mukanya Hoshi ya?" kak Wonwoo tiba-tiba ngomong.

Gue nengok ke depan. Kak Wonwoo lagi ngeliatin gue, bingung. Terus gue sadar si Serim lagi nahan ketawa.

Lah? Mereka bisa liat halusinasi gue?

Tiba-tiba ada yang pegang bahu gue. Gue lompat mendadak sampe kejedot. Yah, mobil sedan emang rendah kan atapnya.

"Lu beneran gapapa, Hwa? Kok pucet banget?" Kak Soonyoung nyentuh pundak gue.

Lah gue bisa rasain halusinasi gue. Waw.

Eh?

"Lah anjir, kak Soonyoung?"

"Iya, napa lu? Jangan bikin takut ah.."

Lah.

Lah?

LAAH?!

"KOK ADA KAK SOONYOUNG?"

Mukanya kak Soonyoung langsung kesinggung gitu. "Emang Serim ga bilang gue ikut jalan?"

Gue geleng cepet, langsung ngeliat kaca tengah. Si Serim lagi ngelirik gue dari situ sambil nahan ketawa.

Lah sialan ni cewe.

asik dabel apdet  ͡° ͜ʖ ͡°

ada loh gaes yg kaya gitu.

namanya external hallucination (dalam kasus yang Sohwa kira dia masuk dalam fully defined hallucinations). Halusinasi tuh ada banyak banget dibaginya. jadi gausah dibahas 😂😂

vomment?? :))

stalking.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang