SPECIAL STORY

734 83 2
                                    

[JEONGHAN]

Hai kalian.. Kenalin gue Yoon Jeonghan.

"Ih kok tiba-tiba Jeonghan? Kirain special story tuh apa kek? Hubungan Sohwa sama Seokmin? Tiba-tiba Jeonghan nyempil."

Kalian ada yang berpikir begitu? Well, gue ga kaget sih. Apalah gue kan? Haha..

Sedih amat ya kedengerannya. Tapi tenang, gue ga sedih kok! Ga ngenes juga, tapi.. gue jomblo! Hehe.

Jadi jomblo ga jelek kok. Jadi bisa punya waktu sendiri kan? Bahagia, ga ada yang ganggu gue tidur. Ga harus keluar uang nge-date. Yah, pokoknya enak.

Iya sih enak. Tapi pertahanan gue agak tergoyahkan sama satu bocah Xu.

Eits, bukan Minghao ya, gue ga homo, hoho. Xu yang gue maksud itu yang cewe, adik dari Xu Minghao. Siapa lagi kalau bukan Xu Nana. Bocah yang agak gila tapi perhatian banget. Yela gue kedengaran kaya orang baper ya.

Tapi!

Tapi gengs, gue masih belum yakin sih. Liat aja nanti kan.

Ngomong-ngomong, si Soonyoung akhir-akhir ini suka ngilang. Kapan gitu, dia pernah izin pulang cepet. Katanya sih sakit, taunya nganterin cewe yang sakit. Suka lawak emang.

Dan sekarang udah musim TO. Yah.. bukan musim lagi sih, orang setiap minggu makanan kita TO. Menyedihkan.

Makanya Minghao sering sakit. Makanya kita sering ke rumah dia. Makanya gue sering ketemu Nana. Makanya gueㅡ

Ah, kebanyakan makanya ya? Yah mau diapain lagi, kan hubungan sebab-akibat.

Yah.. mari kita doakan supaya Minghao ga dideketin flu lagi ya. Amin.

Tapi gue takut nih. Nana itu..

Masih kelas 2 SMP. Bocah banget ga sih? Gue ga tau ya.. Tapi gue udah mau lulus sedangkan Nana masih jauh dibawah gue. Ibarat kopi ya, gue tuh udah diminum dan lagi diproses di lambung, hampir jadi ampas kali. Sedangkan Nana masih setengah penuh di gelas. Jauh kan?

Yah.. Gue sih ngikutin arus aja ya. Kalau yang diatas mau gue sama Nana. Ya mau diapain lagi. Kan takdir ya. Hehe.

hai 👀

vomment? :D

stalking.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang