ix

817 110 9
                                    

[29 Januari 2018]

Gue bolong cerita beberapa hari gapapa lah ya. Gaada yang menarik sih, kak Soonyoung juga lagi TO. Makin sedih gue.

Kemaren sih, si Seokmin (dia maksa panggil nama aja) ngajakin gue jalan. Dia bilang mau refreshing gitu, deh. Modus aja itu mah.

Gue bingungnya, si Serim kok malah makin deket sama kak Wonwoo. Gimana dah caranya.

"Eh buntelan sapi!"

Iya, tu orang minta gue tabok.

"Apaan lu kotoran cacing?"

Yang gua katain nyengir. Emang kaga pernah jera si Jungkook mah.

"Aku ramal.. kamu pasti lagi galau.."

Jijiy. "Eh, kentut kuda, lu ga cocok ngikutin Dilan, deh. Belom lepel!"

Jungkook cemberut. Iya dia belom selevel kak Seungcheol. Kemaren dia ngikutin gombal-gombal Dilan, cewe-cewe meleleh.

Akhirnya seharian dia ngambek. Ya udah sih, gaada dia juga gue main sama Seungkwan.

"Eh, Hwa, lu nolak si Deka?" Seungkwan nanya, mukanya kepo banget tuh.

Gue bingung. Ditembak aja belom, gimana caranya gue mau nolak. "Kaga, dia aja belom ngapa-ngapain."

Seungkwan ngangguk-ngangguk. "Eh, lu tau ga? Gue punya kabar bahagia tau buat lu."

Apaan nih? Foto kak Soonyoung lagi?

"Kemaren Hoshi nanya-nanya gitu deh tentang lu, kayanya udah mulai peka deh."

ANJㅡ
WAT IN VOLDEMORTㅡ

"EH BUNTELAN LEMAK LU JANGAN BOHONG YE!"

"Ebuset, nenek sihir tereaknya nyante dong!" dia korek-korek kuping. Bodo amat, apaan nih kabar tiba-tiba. Kok baru denger.

Gue masih panik. "Eh woi, lu jangan bikin gue berharap ya. Gue tau gue jelek, gendut, nyolot, dan bego. Ga mungkin kak Soonyoung yang kaya artis Korea nengok ke gue.."

Jadi galau deh.

Seungkwan melotot. "Ni anak, dikasih kabar bagus malah pesimis. Aneh banget dah! Orang mah seneng ya."

Gue seneng. Seneng banget malah. Tapi gue gamau kalo semua itu malah bikin harapan gue naek, terus jatoh. Gue gamau sakit lagi.

Udah cukup.

"So? Kenapa sih, lu suka tiba-tiba gloomy gitu, takut dah gue."

Gue geleng-geleng. "Ga mungkin, Kwan. Gue gamau sakit lagi.." gue berdiri dan langsung keluar kelas.

Gue mau ketemu Serim. Walaupun kita ga akrab, tapi dia bisa dipercaya. Ga kaya cewe-cewe piranha kelas gue.

∞∞

Galau, galau, galau. In the mood for galau.

Tapi gue ga galau kok hwwh.

Vomment?? :)

stalking.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang