EXTRA PART

1K 89 21
                                    

Author's

Hari ini, hari yang sudah ditunggu Sohwa tiba. Hari apa? Peringatan jadian? Bukan, bukan. Tapi hari yang ditunggu murid-murid selama 12 tahun.

Hari kelulusan.

Iya yang lulus bukan Soonyoung, dkk. Melainkan Sohwa, dkk.

Soonyoung lulus sekitar 2 tahun yang lalu dan sekarang tengah menempuh bangku perkuliahan. Sialnya, dia ketiduran saat hari tes masuk terakhir sehingga dia telat kuliah setahun.

Emang kocak.

Sohwa mendaftar universitas yang berbeda dari Soonyoung. Dia mendaftar jurusan psikologi dan berhasil masuk. Untungnya keteledoran Soonyoung tidak menular ke Sohwa.

Sohwa menatap dirinya di cermin. "Wagelase ini muka udah dandan tetep gini."

Hoseok mengintip dari pintu. "Dek, cepetan ini mau jalan. Masa tokoh utamanya yang lama sih."

"Yeu, bentar, Kak. Dikit lagi selesai."

Hoseok cengengesan. "Jelek mah jelek aja, Dek. Soonyoung belom tentu dateng juga."

Sohwa tersenyum. "Heh, mending urusin pacar lu. Eh lupa ga punya ya, haha."

"Bawel ah. Ntar juga dateng, sekalinya dateng cantik awas ya lu," setelah mengatakan itu Hoseok pergi.

Sohwa mengikutinya dari belakang.

.

Selesai pengakungan samir, tidak ada lagi yang menarik untuk diperhatikan. Akhirnya Sohwa memaikan hapenya.

Line!

"Aduh disuruh silent juga, ni anak!" Seungkwan langsung sewot.

"Elah, maap lupa kali." Sohwa langsung membuka aplikasi line dan melihat pesan terbaru.

Soonyoung's

Gue hari ini lulus lagi. Ga lah. Haha receh amat gue.

Hari ini Sohwa lulus, gue harus dateng dong, masa kelulusan pacar sendiri ga dateng huehue.

Abis gue ngaca di spion tengah (iya gue punya mobil, dikasih bapak sih), gue buru-buru line Sohwa.

KHosh
Hwaaaaaaa
HWAA
SOHUA
wah kek joshua
SHOUAIUEO

JSohwa
apaan
kaget gue
tiba2

KHosh

uhukbungauhuk

JSohwa
kalo lu kirim
ga surprise dong
kok ga sembuh2 sih :(((

KHosh
emang w bawa bunga?

J

Sohwa
bodo
________

Gue cengengesan sendiri. Gue tungguin daritadi, akhirnya orang-orang mulai turun. Gue ikut turun, deh.

Gua ga yakin Sohwa ada dimana, tapi dimana hatimu berada disitu ragamu juga ada. Eak. Bohong ini bohong, jangan percaya.

"Oh- Sobaaaa!" Gue manggil Sohwa.

Kenala soba? Sohwa ke Sohua ke Soba. Paham?

Sohwa nengok. "Eh dateng," dia nyengir.

"Iya dong dateng, masa ga dateng," gue nyubit pipinya. Reflek.

Sohwa ketawa, gue juga ketawa.

"Eh, mana bunganya?" Sohwa melongok ke punggung gue.

Gue sentil dahinya. "Bunganya ada di depan kamu ih."

Dia langsung masang muka datarnya. "Oh, invisible ya? Yang ngomong juga ga ada, ih serem," lalu dia pergi.

Yah ngambek hehe.

"Ih besok jalan ya, Hwa?" tanya gue sambil ngikutin dia.

"Hm."

"Hehe, bener ya!" gue ngikut ambil makanan.

"Maaf kak, ini buat wisudawan.."

Malu deh gue. Sohwa ketawa. "Ntar lu makan bareng gue aja, gua gamau makan banyak-banyak udah malem."

Gue belom makan dari sore. Jadi untuk kali ini. Gue iya-in tawaran Sohwa. Ga sabar besok hehe.

real end uwu

vomment??











dan gue kena tag dari NatNadz

Soonhoon biased Orang gila sebenernyaOrangnya aneh juga heheNama panggilannya jeBangun tidur kuterus aminoAyem sangat soft ke seventeenEgila belom selesaiLama ya heheLupa deh mau ngomong apa uwuY selesai akhirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soonhoon biased
Orang gila sebenernya
Orangnya aneh juga hehe
Nama panggilannya je
Bangun tidur kuterus amino
Ayem sangat soft ke seventeen
Egila belom selesai
Lama ya hehe
Lupa deh mau ngomong apa uwu
Y selesai akhirnya

Buat work selanjutnya. Gue pake bahasa yang aga berbeda dari yang ini. Spoilernya.. sama Wonwoo he..

Dan ga akan ngetag siapa-siapa karena achu baik.

stalking.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang