[Malem, 13 Januari]
Boo
Oi
Lu nyampe dgn slmt kanJSohwa
Iyala
Anteran kak Soonyoung 😚Boo
Anjir y
Udh malem jd gilaJSohwa
Bukan gila
Gue seneng banget oi
DINOTIS DOI AHAHABoo
Sarap
Makanya kejer cepet
Uda mau lulusJSohwa
Oiya jir
Gue baru ingrt
*inget
Mampus
WOI ANJIRBoo
Kejar makanya hwa
Dia ga aneh2 kok
______Abis diomongin Seungkwan gue baru sadar kak Soonyoung mau lulus. Aduh gue bego banget.
Gue cek notif hape gue.
Dokyeom
udh di rumah?Akh ini lagi kakel satu.
Dokyeom
udh di rumah?JSohwa
Uda kak, hehe
Makasih ya uda aja gueDokyeom
ah sante hwa
emg tadinya kita kaya
kelebihan tiket gituJSohwa
Oh iya ya kak?
Ttp aja makasih ya
Laen kali gue yang traktir
Wkwkw
Read
______Iya, makasih ya kak Seokmin, gue jadi kenalan sama kak Soonyoung. Tapi abis gue pikir-pikir lagi, gue ga enak gitu dah sama kak Seokmin. Ya ga sih? Kesannya kaya gue manfaatin kebaikan dia.
Pintu kamar gue tiba-tiba kebuka. Abang gue muncul. Emang gaada budidaya mengetuk ya di rumah gue. Setiap hari diomongin susah banget.
"De.."
Aduh apaan lagi nih. "Napa kak? Gue mau tidur nih."
"Kakak cuma mau kasih tau ya, kamu jangan mau dimanfaatin sama anak-anak cowo.."
Astaga ini napa tiba-tiba drama banget si abang gue. "Apaan sih kak? Gue aja belom pernah pacaran!"
Kak Hoseok diem lama banget. Tiba-tiba dia jalan ke gue, terus meluk gue. Kaya orang kerasukan apa dah ni orang. "Sumpah dah kak, napa sih?"
"Gue tu sayang banget sama lu, So.. gue gamau liat lu nanti nangis-nangis cuma gara-gara cowo yang brengsek.."
Gue jadi inget. Kak Hoseok nih sebenernya cinta bertepuk sebeah tangan sama sahabat cewenya. Jadi sahabatnya ini pacaran sama seseorang, ternyata abis pacaran cewenya sering nangis. Tapi anehnya, tu cewe gamau putus sama pacarnya.
"Tenang kak, lu kan tau gue anaknya kaya gimana" gue senyumin kak Hoseok. Kakak gue tuh periang banget. Gue gasuka dia sedih gini.
Kak Hoseok senyum. "Iya gue tau banget sama lu. Makanya gue gamau lu kaya Hara yang dengan tololnya masih bertahan gara-gara sayang."
Ada benernya sih, gue kan setia. Bisa dilihat dari perasaan gue yang dari TK ga ilang-ilang.
"Iya kak, gue gabakal dimanfaatin kok! Lagian kak Soonyoung kan baik."
"Lu tu ga kenal Hoshi bisa-bisanya bilang dia baik, de.."
Gue bingung. "Kan lu yang bilang sendiri dia baik?"
"Emang baek de. Tapi gue sekedar tau dan ga terlalu sering ngobrol. Pokoknya waspada setiap saat!"
Di kalimat terakhir itu dia tiba-tiba teriak. Buset kaya Mad-Eye Moody dari HarPot dah kakak gue.
"Siap aja dah kak, gue mah."
∞∞
seneng dah gue kalo punya kakak kek Hoseok wkwk 😂
vomment?? :))
KAMU SEDANG MEMBACA
stalking.
Fanfiction[D1] Hari ini gue ngeliat kak Soonyoung lagi. Astaga makin ganteng aja. Gakuku aku tu diginiin kak. Hari pertama sekolah udah cuci mata aja. [D2] Woi itu tadi gue sama kak Soonyoung eye contact ya? Ihiy dinotis akhirnya gue. Makasih gue sekolah disi...