#Salsha Pov
Kringggg....
Salsha : 5 menit lagi ihh (sambil menggeram)
Tak lama kemudian Bunda meneriaki salsha dari lantai bawah.
Bunda Helen : Salshaaaaa....udah jam 6 ini,ntar kamu sama biya telat.
(Biya?ya dia adalah adek dari salsha dan dia setiap berangkat sekolah selalu bersama salsha.)
Salsha pun akhirnya terbangun dari tidurnya
Salsha : Iya ndaa...ini salsha mau mandiSkip
Sepanjang perjalanan Biya yang sibuk dengan handphonenya dan Salsha sibuk menyetir pun tak ada pembicaraan diantara mereka.Hingga saat sampai di depan sekolah Biya,baru lah mereka membuka mulut.
Biya : Kak,biya sekolah dulu ya...(sambil salaman dengan salsha dan turun dari mobil milik salsha)
Salsha : Iya,ati-ati...belajar yang bener luuAkhirnya salsha memakirkan mobil mini choopernya dan turun dari mobil.Terlihat mobil milik Aldy pun juga terparkir disebelah mobil salsha.Tetapi,salsha tak peduli dengan aldy dan salsha masuk ke dalam kelasnya.(Oiya,salsha sama aldy sekelas ya)
@XII IPA 1
Salsha pun memasuki ruangan kelas nya dan duduk disebelah Rindang.
Rindang : Ngapa lu,dateng-dateng muka kek baju belom disetrika
Riri : Lu ngapa sa?pagi-pagi dah bdmood aja lu...lagi pms lu?
Salsha : Sumpah ya,gue kira tadi tuh gue telat tau nga sih...mana lu bedua di telfonin kaga di angkat di wa juga kaga dibales.
Rindang : Masa?gue nga ngerasa hp gue bunyi sal..
Riri : Hp lu kan di dalem tas,mana denger lu,hehe sorry sal td hp gue sillent jadi gue nga tau kalo lo nge wa sma nelfon gue😁
Rindang : Oiya yaa...hehe,peace sal
Salsha : Udahlah nga papa,lagian gue udah tenang sekarang dah di sekolah😊Tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi dan para siswa pun masuk ke kelas dan pelajaran pun dimulai.
Setelah pelajaran selesai,salsha dan teman-temannya pun kekantin bersama.@Kantin Pov
Disaat salsha dan teman-teman sedang melahap makanan mereka,tiba-tiba ada yang memanggil salsha.
Salshaaaa....Nah loh syapa tuh yang manggil salsha?
Segini aja dulu ya,batrai low😉
Tunggu part berikutnya yup:)13-01-2018
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Only One
RomanceSalshabilla adriani.Baik,pinter,ramah,dan juga suka dengan musik.Ia selalu ditemani oleh kedua sahabatnya yaitu Riri dan juga Rindang. Alvaro Maldini Siregar.Baik,cool,ramah,dan juga suka dengan musik.Ia juga selalu ditemani oleh keduanya yaitu Kiki...