Thanks ya ald-salsha

2.6K 87 2
                                    

Liat aja,gue bakal cari lo dan terus ngejar lo sal 'batin rangga

Dikelas,Aldy masih bersama Salsha
Setelah keheningan diantara mereka,akhirnya salsha buka mulut.
Salsha : "Thanks ya ald.Lo udah nyelamatin gue tadi"
Aldy : "Sal,udah berapa kali gue bilang ke lo sih stop lo bilang makasih ke gue.Gue ngelakuin ini karna ini tugas yang ayah sama bunda lo kasih ke gue buat ngejagain lo."
Salsha : "Iya ald gue tau.Tapi,nga seharusnya lo kek gini...lo hampir aja tadi mau berantem sama dia.Gue takut kalo lo nanti kenapa-napa karna perbuatan dia.Gue tau jelas isi hati Rangga.Dia pendendam ald.."
Aldy : "Sal(menggemgam tangan salsha),percaya sama gue..gue bakal jaga diri kok"
Salsha : "Tapi gue takut ald (menunduk)"
Aldy : "Hey (memegang dagu salsha agar melihat dia)Lo nga perlu takut,gue pasti bisa jaga diri gue baik-baik" (tersenyum)
Salsha : "Janji ya lo nga bakal kenapa-napa"
Aldy : "(tersenyum)Iya gue janji"

Pelajaran pun dimulai.
Kringg...Kringg....
Bel sekolah pun bunyi menandakan bahwa waktu pulang sekolah.

Riri : "Sal,Ri,gue duluan ya...udah dijemput,byee" (melambaikan tangan)
Salsha & Rindang : "Byee...ati-ati ya"
Rindang : "Sal,lo kaga pulang?"
Salsha : "Iya,,gue masih nungguin si aldy"
Rindang : "Loh,bukannya aldy bawa mobil sendiri?"
Salsha : "Emang dia bawa mobil sendiri...tapi katanya gue disuruh nungguin dia dulu pas pulang"
Rindang : "Emangnya dia kemana?perasaan dia udah keluar duluan deh tadi sama kiki sama iqbaal"
Salsha : "Iya...katanya mau kekamar mandi bentar...nah tuh orangnya"
Rindang : "Oiya..."
Salsha : "Hay di...kii...baall..."
Aldy,Kiki,Iqbaal : "Hay sal..."
Rindang : "Guys gue duluan ya..gue udah dijemput"
Iqbaal : "Loh biasanya lo bawa mobil ndiri.Mobil lo emang kemana rin?"
Rindang : "Mobil gue lagi di bengkel baal...tadi pas gue berangkat sekolah,mobil gue mogok tiba-tiba auk deh kenapa"
Iqbaal : "Oh gituu..."
Rindang : "Iya..i yaudah guys duluan yaa..byee"
Salsha : "Bye rin...ti ati yak"
Rindang : "Wokeh" (mengacungkan jempol)

Aldy : "Sal,lo pulang sana gih gue ikutin dari belakang...gue nga mau lo sampe kenapa-napa,takutnya lo di hadang lagi sama rangga"
Salsha : "Di,lo nyuruh gue nunggu disini karna lo mau ikutin gue??" (sambil ketawa)
Aldy : "I iyaa...kok lo malah ketawa sih?"
Salsha : "Habisnya lo lucu ald,ngapain coba harus diikutin?kaya anak kecil aja deh"
Kiki : "Tau lu ald..."
Iqbaal : "Ye,kan itu tanda sa (belm juga selesai ngomong udah ditutup mulutnya sama aldy)" diem bege 'bisik aldy
Salsha : "hihihi...yaudah terserah lo ald,gue boleh pulang nga nih?gue cape pen tidur"
Aldy : "Iya...pulang gihh,gue dibelakang lo"
Salsha hanya tersenyum

Mobil Salsha
Aldy kenapa perhatian banget ya sama gue???baru kali ini dia perhatian kek gini (tersenyum) 'tanya salsha

Salsha House
Salsha : "Hm,di,ki,baal kalian nga mau mampir dulu?"
Kiki : "Sebenernya sih gue mau sal,,tapi berhubung aldi sopir gue jadi gue ngikut dia sal"
Aldy : "Enak aja lu,gua bukan sopir lu oncom.Lain kali aja sal baru kita mampir eh maksudnya gue"
Iqbaal : "Iya sal,lain kali aja..."
Kiki : "Hahaha..sans ald,"
Salsha : "Oh gitu,yaudah deh.Btw thanks yak kalian tadi udah ngejaga gue"
Aldy : "(tersenyum)kalo ada apa-apa langsung kabarin gue ya...24 jam on gue"
Salsha : "Siapp pak boss..."
Kiki : "Widihh...24 jam udah kaya kfc aja lo"
Iqbaal : "Etdah ki,makanan mulu yang lo pikirin"
Aldy : "Kaya baru kenal aje lu baal sama kiki..udah ah,sal kita balik ya..assalamualaikum"
Salsha : "Iya...wa'alaikumsalam,ati-ati ya"

Assalamualaikum bunnnn... 'ucap salsha
Bunda : "Wa'alaikumsalam kak,,oh iya tadi bunda denger ada suaranya aldy ya?"
Salsha : "Iya bun...tau nga sih bun masa ya aldy tuh ngikutin salsha dari sekolah sampe rumah...katanya sih tugas dari bunda sama ayah buat ngejagain salsha"
Bunda : "Hahahaha...aldy emang selalu gitu,tapi bukan berarti karna tugas dari bunda sama ayah doang kak,dia tuh khawatir sama kamu,makanya di anterin sampe rumah"
Salsha : "Bunda bisa aja...yaudah bun salsha ke kamar yaa mau bersih-bersih terus istirahat soalnya hari ini salsha cape banget"
Bunda : "Iya udah sana gih kamu ke kamar"
Salsha : "Oke bun..."

Setelah selesai bersih-bersih,salsha membuka handphonenya

Whatsapp on

Stopidoo💕💕
•Saaa
Lagi apa??


Me
Oit dy,,•
Lagi santai aja nih

Stopidoo💕💕
•Owhh...
•Yaudah,lo istirahat gih..katanya tadi lo cape

Me
Hehe,iya btw lo juga istirahat ya•
Lo kan pasti juga cape•

Stopidoo💕💕
•Oke incess nya stopido😅
•Have a nice dream

Me
Siap😁•
Too•

Whatsapp off

Have a nice dream ald 'ucap salsha sambil tersenyum


Hayoo yang baper yang baper😄
Kalo kata ka aan 'yang baper minggir'

Nah berhubung akunya nga ada kerjaan karna libur,jadi insyaallah bakal sering² next nih hehe..

Jangan bosen ya nunggu nextnya💕dan jangan lupa di vote and follow me ya💕

@sashaams



You Are The Only OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang