Kantin Pov
Disaat Salsha dan teman-temannya melahap makanan,tiba-tiba ada memanggil Salsha dari kejauhan
Salshaaa..
Salsha pun menoleh
Rangga,kok dia bisa ada disini sih 'dalam hati salshaRangga : "Hay sal...apa kabar"
Salsha : "Hay...alhamdullilah baik...lo kok bisa ada disini?"
Rangga : "Iya...gue kesini nemenin temen gue,katanya sih urusan osis"
Salsha : "Oh gitu...hmm gue ke kelas duluan ya,ri kekelas yok(sambil berdiri dan mengajak 2 temannya itu)"
Rangga : "oh ya..yaudah"Di koridor sekolah,Riri dan Rindang bertanya-tanya kepada salsha
Riri : "Sal,itu tadi siapa sih?"
Rindang : "Iya...kok gue nga pernah liat dia,mana kek udah deket bet lagi sama lo"
Salsha : "dia itu mantan gue"
Riri : "Hah??sumpah demi apa??"
Rindang : "Demi apa itu tadi mantan lo??gilaa ganteng bet yawloh"
Salsha : "Demi Allah itu mantan gue woy...ngapa sih...perasaan biasa² aja tuh"
Rindang : "Biasa² aja pala lu peyang sal,,,itu tadi ganteng bet..kok lo bisa putus sih dari dia?" (cerocosnya)
Salsha : "Ihh muka aja ganteng..tapi hatinya busuk"
Riri : "Hah?maksud lo?"
Salsha : "Ya iya...tau nga sih,dia udah nyakitin gue tau ngak.Bayangin aja,gimana rasanya kalo cowo lo perdua jadian sama cewe lain padahal itu masih pacaran sama kita..?"
Riri : "Ih ganteng² suka nyakitin hati"
Rindang : "Dih nga nyangka gue...tadi sih gue suka sama dia,tapi sekarang no"
Riri : "Makan tuh cowo ganjen" (nemplokin tangan ke muka rindang)@Kelas
Chika : "Sal,tadi ada yang nyariin lo"
Salsha : "Hah?syapa?"
Chika : "Gue juga nga tau...cowo pokonya,kayanya sih bukan siswa sini"
Apa jangan-jangan rangga?? 'tanya dalam hati salsha
Chika : "Sal...woyy...yeelah malah ngelamun" (lambaiin tangan ke salsha)
Salsha : "Eh...sorry sorry,,,udah lah biarin aja"Kringg...kringg...
Bell sekolah pun berbunyi pertanda istirahat kedua
Salsha pun membuka handphone miliknya+6282161398547 (nomr ngasal)
•hay sall...
•bisa ketemuan di taman belakang sekolahan?
•gue mau ngomong sesuatu sama loMe
Ini siapa ya...? •
Okey,,wait me..•Close whatsapp
Salsha pun berjalan menuju taman belakang sekolah.Dan seketika salsha terhenti karna salsha kaget melihat ada seseorang yang sedang duduk.
Apa iya itu Rangga??? 'tanya salsha dalam hatiSeseorang itu pun menoleh kebelakang dan memanggil salsha
Hay sal...sinii... 'panggilnya
Salsha pun akhirnya duduk
Salsha : "Mau ngapain lo nyuruh gue kesini?"
Rangga : "Hm...gue mau ngomong sesuatu sama lo sal"
Salsha : "Ngomong apa?gue nga ada waktu banyak"
Rangga : "Sal,,sebenernya gue masih sayang sama lo,masih cinta sama lo...please maafin gue sal...kasih gue kesempatan sekali lagi...gue janji bakal jagain lo dan nga akan gue lakuin itu lagi" (memegang tangan salsha,tetapi salsha melepaskan)
Salsha : "Apa lo bilang?Lo minta gue kasih kesempatan kedua buat lo??Ngga,gue udah berusaha maafin lo dan ngelupain kesalahan yang dulu lo pernah bikin ke gue tapi gua tetep keinget ngga" (sedikit demi sedikit air mata salsha jatuh)
Rangga : "Iya sal gue tau...gue tau itu...tapi please sal,gue masih sayang sama lo"
Salsha : "Sorry Ngga,gue nga bisa...asal lo tau ya nga ada satu pun orang yang mau disakiti Ngga"
Rangga : "Sal..."
Salsha : "Sorry Ngga,gue mau kekelas" (salsha pun berdiri dan pergi tapi dihadang oleh Rangga)."Awas Ngga...gue mau ke kelas"
Rangga : "Ngak!Gue nga akan pergi dari sini sebelum lo terima gue!"
Salsha : "Ngga,gua mohon sekali lagi sama lo,awas gue mau kekelas"Tiba-tiba,ada yang teriak dan menghampiri mereka berdua.
Woy...cowo apaan lo,berani maksa cewe buat terima dia 'ucapnya
Aldyyy...akhirnya lo dateng 'batin salsha sambil tersenyumAldy : "Lepasin tangan salsha" (melepaskan tangan salsha yang digenggam oleh rangga)
Rangga : "Lo siapa...hah,,,"
Aldy : "Gue pacarnya salsha!Kenapa?Nga suka?"
Ald,,,lo bikin gue deg degan 'batin salsha
Rangga : "Oh lo pacarnya salsha..."
Aldy : "Iya,kenapa?jadi kalo lo nyakitin salsha,lo berhadapan sama gue"
Rangga : "Hahaha...ngak takut gue..."
ALDY,,RANGGA,,STOPP!!!GUE NGA MAU NGELIHAT KALIAN BERANTEM DISINI. (Teriak salsha)
Salsha : "Ald,kita pergi dari sini" (menarik tangan aldy)
Akhirnya salsha dan aldy pun pergi dan meninggalkan rangga sendiri.Lihat aja,gue bakal cari lo dan gue bakal kejar lo sal 'batin rangga
Hayoo...
Kira-kira Rangga mau ngapain ya??Maaf ya baru next:(because baru sempet..hehe
Oiya btw,Ramadhan Yaa Ramadhan guys💕semangat terus ya puasanya💪
Jangan bosen-bosen tungguin next dari aku ya😊
@sashaams
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Only One
RomanceSalshabilla adriani.Baik,pinter,ramah,dan juga suka dengan musik.Ia selalu ditemani oleh kedua sahabatnya yaitu Riri dan juga Rindang. Alvaro Maldini Siregar.Baik,cool,ramah,dan juga suka dengan musik.Ia juga selalu ditemani oleh keduanya yaitu Kiki...