Wedding💐

2.7K 96 12
                                    

Sebelum baca,aku saranin sambil dengerin lagu dari Rayen ft Giselle yang judulnya 'Hidup Untukmu' deh😉

.

.....................

Hari ini pukul 09.00 WIB,aldy dan salsha akan melaksanakan janji suci.
Salsha yang sudah dimake up in dan menggunakan gaun yang cantik membuat salsha terlihat sangat cantik.
Riri dan juga rindang yang dari tadi menemani dan menghibur salsha pun juga terlihat cantik dengan baju kebaya yang sama.

Salsha : "Ri,rin,gue takut nih"
Rindang : "Lo takut kenapa sa?"
Riri : "Iya,bukannya seneng juga"
Salsha : "Gue takut ntar ada yang ngebongkar"
Riri : "Yaampun sal,percaya deh sama kita,kita bakal nyembunyiin ini semua"
Rindang : "Iya sal...lo percaya deh sama kita"
Salsha : "Ya gue percaya sama kalian,tapi takutnya ada yang ngintip terus di sebar"
Rindang : "Udah lo tenang aja"
Riri : "Yaps"
Tiba-tiba bunda mengetuk pintu kamar salsha.
Bunda : "Kak...gimana udah siap?"
Uni : "Yaallahh sumpah lo cantik bet tau nga sih sal"
Salsha : "(tersenyum)insyaallah nda.Hahaha iri aja lo sama gue"
Biya : "Kakakkk...gewla seh cantik poll"
Salsha : "Hahaha...iri aja lo"
Semua pun tertawa.
Terdengar suara mc yang memanggil salsha agar salsha turun dan duduk disebelah aldy.
Bunda : "Kak,siap?"
Salsha : "Insyaallah bun(tersenyum)"
'Bismillahirrahmanirrahim' ucap mereka.
Mereka pun menuntun salsha untuk kebawah dan menghampiri aldy.

.....
Terlihat disana dekor bernuansa bunga sakura beserta foto-foto aldy dan juga salsha tergantung disana.
Salsha pun duduk di sebelah aldy.Aldy melihat salsha pun tersenyum begitu pula salsha.

Akad nikah pun telah dimulai.Aldy melantunkan kata
'Saya terima nikahnya Salshabilla Adriani binti Rusdy dengan mas kawin tersebut dibayar tunai'
Aldy menyebutkan kata itu dengan fasih dan pastinya hanya satu kali nafas.
Alhamdulillahhhhh

............................
Penghulu : "Sekarang kalian sudah sah menjadi pasutri(tersenyum)silahkan dipakaikan cincinnya"
Salsha pun memakaikan cincin kejari aldy begitu pun aldy memakaikan cincin kejari salsha.Setelah itu,salsha mencium tangan aldy dan aldy pun mencium kening salsha.
Sekarang,aldy dan salsha pun sungkem kepada ayah,bunda,mama dan juga papa.
Salsha : "Nda,salsha minta maaf kalo selama ini salsha belum bisa jadi anak yang berbakti sama bunda dan salsha berterima kasih karna udah ngerawat salsha dari kecil bahkan waktu masih di dalam perut bunda"(ucapnya sambil menangis)
Bunda : "Kak,bunda sayang sama kakak dan kakak udah selalu berbakti sama bunda.Iya sayang,dan sekarang kakak yang akan ngerasain menjadi bunda"(tersenyum)
Salsha : "(tersenyum)Makasih bun"
................
Aldy : "Mah,aldi minta maaf ya mah.Maaf aldi belum bisa jadi anak yang baik buat mamah.Dan aldi juga mau bilang makasih karna mamah udah ngerawat aldi dari bayi sampai sekarang"
Mamah : "Aldi,mamah juga minta maaf ya kalo mamah belum bisa jadi mamah yang baik buat aldi.Iya sayang,mamah minta sama kamu buat ngejagain salsha ya.Kalo kamu bikin salsha nangis berarti sama aja kamu bikin mamah nangis"
Aldy : "(tersenyum)Pasti mah.Aldi bakal ngejagain salsha sama kaya aldi ngejagain mamah"
Mama melina pun tersenyum dan memeluk aldy.
...................
Setelah aldy dan salsha sungkem kepada orang tuanya,mereka pun sekarang berada di pelaminan.Teman-teman aldy dan juga salsha pun mengucapkan selamat kepada aldy dan salsha.
Riri : "Aaaa...salshaa selamat yaaa,duh rin kita udah nga bisa bebas kalo mau bawa salsha kemana-mana.Harus izin pak bos dulu"
Rindang : "Hooh ri...ntar kita culik dia"(tertawa)
Salsha : "Haahhaha....ya ntar lo berdua habis lulus langsung nyusul gue"
Rindang : "Bidihh enak bet lo kalo ngomong.Seenak jidat"
Aldy : "Lo bedua kalo mau ngajak istri gue ngapapa kok.Asalkan izin ke gue dan janji pulang jam berapa"(ucapnya sambil mengedipkan matanya)
Salsha : "Nahloh pak bos dah membuat peraturan"(ucapnya sambil tertawa)
Rindang : "Wah ri...kaga jadi dah"
Riri : "Hahaha...udah ah intinya selamat ya buat kalian"
Rindang : "Yoi...cepet kasih gue ponakan ya"(ucapnya setelah itu meninggalkan salsha dan juga aldy)
Salsha : "Anjir loo"
Aldy : "Hahaha...ntar dulu kan ya sa"
Salsha hanya tersenyum malu saat aldy mengucapkan itu.
Kiki : "Wess broo"(tos ala cowo)
Iqbaal : "Broooo"
Aldy : "Yoaii"
Kiki : "Baal kita keduluan"
Iqbaal : "Aiya nih ki"
Aldy : "Hahaa....makanya,lo sih nunggu sampe dia ngucapin perasaan dulu"
Iqbaal : "Ya kan biar anu di"
Aldy : "Anu apa hayo"
Kiki : "Anuu...itulohh"
Mereka pun tertawa
Kiki : "Intinya selamat ya broo...sall"(ucapnya dan hendak memeluk salsha)
Aldy : "Wesss enak aja lo main peluk-peluk"
Iqbaal : "Aduh ki,ada yang ngamuk kaga ikutan gue"
Salsha hanya tertawa melihat tingkah mereka.

You Are The Only OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang