Aldy dan salsha sudah berada di bandara.Teman-temannya pun juga sudah ada di bandara.Saat ini mereka sedang check in lalu masuk ke ruang tunggu.
Instagram on
salshabillaadr
❤
📷 : @aldymldni4.993 likes , 376 comment
Lihat komentar lainnya..
aldymldni ❤❤❤
nabilarhv kakakk kangennn💕💕
ririndri_ bocah ngapa yak
salshabillaadr 💕💕 @aldymldni , kangen ugha uchh😘😘 @nabilarhvInstagram off
Sekarang mereka sudah berada dipesawat dan sudah lendas.
...................
Tiba diLombok,mereka langsung ke hotel yang telah dipesannya.Mereka memesan hotel yang berada di Gili Trawangan dan memesan tiga kamar.Riri sekamar dengan rindang,kiki sekamar dengan iqbaal.Sedangkan satu kamar lagi yang pastinya untuk aldy dan juga salsha.
Aldy : "Guys,gue sama salsha duluan ke kamar ya"
Kiki : "Siapp..sana lo bedua..gue mau tidur dulu ntar malam baru kita keliling"
Riri : "Yaudah,guys gue sama rindang kekamar ye"
Salsha : "Iyaa"
Aldy langsung menggandeng tangan salsha untuk ke kamar............
Malamnya,mereka pergi untuk berkeliling dan mencari makan di dekat pantai.Sesampai di tempat makan,mereka langsung memilih ikannya.
Salsha : "Sayang,kamu mau yang mana?"
Aldy : "(merangkul salsha)Yang ini aja kali ya(sambil menunjuk ke ikan yang dipilih)"
Salsha : "Yaudah mas yang ini satu yaa.Kalian yang apa nih?"
Riri : "Lah lu yang mana sa?"
Aldy : "Salsha mah udah sama gue"
Rindang : "Ah lu kaya kaga tau aja ri"
Iqbaal : "Gue ikut rindang aja yang mana"
Salsha : "Ekhem ri,lo sama siapa?masa lo makan sendiri satu ekor?"
Rindang : "Wkwkwk kita pada satu ekor bedua lah lu ri?"
Riri : "Terus ae teruss"
Kiki : "Yaudah ri lo pilih gih yang mana"
Aldy : "Nah tuh ri udah di tawarin noh"
Riri : "Apaan sih di"
Aldy : "Apaan sih apaan sih.Udah ah lama lo bedua"
Riri : "Iya udah iya ah bawel lu pada...yang ini aja ki"
Kiki : "Oke"
Lalu mereka mendapatkan meja yang tepatnya di pinggir pantai.Tak lama kemudian,makanan yang mereka pesan telah datang.Salsha : "Makan ya semua"
Aldy : "Makan semuaa"
Iqbaal : "Yoo"...............
Setelah selesai makan,mereka duduk² dipinggiran sambil bercanda tawa.
Aldy mengajak salsha untuk duduk agak jauh dari teman-temannya.Aldy : "Guys,gue sama salsha kesana dulu ya"
Kiki : "Ngapain?"
Iqbaal : "Ah lo kaya kaga tau ae"
Kiki : "Oiya ya lupa gue...yaudah sono lo bedua"
Aldy : "Anjir ngusir lo"Aldy dan salsha duduk di pinggir pantai mengarah ke laut.
Salsha : "Sayang,kenapa kamu bawa aku kesini?kan enak sama temen-temen..masa mereka seneng-seneng terus kita berduan disini?"
Aldy : "Ya nga papa...kapan lagi"(tersenyum)
Salsha : "Kapan-kapan"(tertawa)
Aldy : "Dasar ya"(mencubit hidung salsha)
Salsha : "Aa sakit tauu"
Aldy : "Wkwkwk"
Salsha : "Hm sayang"
Aldy : "Iyaa"(merangkul salsha dan salsha menyenderkan kepalanya di bahu aldy)
Salsha : "Seru ya kalo gini terus..coba aja kemaren-kemaren itu nga ada teror-terorran"
Aldy : "Iya yaa...sampe ada yang ngomong,*di aku takut banget*loh"(mengalihkan pandangannya ke salsha begitu juga salsha memandang aldy)
Salsha : "Ihh kan itu aku emang takut banget pas ituu...emang nga inget ada yang ngomong *udah sayang percaya sama aku...aku yakin kita nga kenapa-napa*"
Aldy : "Tapi istri aku bilang gini *aku takut kamu nanti kenapa-napa..rangga itu orangnya pendendam*"
Salsha : "Suami aku juga ada bilang gini loh *udah sayang kamu tenang aja...kan ada aku*"
Aldy : "Hihihi iya udah mending sekarang kita ngomong yang fun fun aja"
Salsha : "(membenari duduknya)Udah telat"
Aldy : "Yaampun sayang gitu doang udah telat,maaf kali"
Salsha : "Ih sok tau banget sih(menampar pipi aldy pelan)emang telat apa?"
Aldy : "Ya udah telat kan buat aku ngomong yang fun fun"
Salsha : "Hihihihi"
Aldy : "Kok ketawa sihh"
Salsha : "(mendekatkan bibirnya ke telinga aldy)Udah telat datang bulan"
Aldy : "Hah?telat datang bulan?loh itu artinyaaa"(ucapnya sambil kegirangan)
Salsha : "Belum tentu belum tentu"
Aldy : "Loh kok belum tentu sih??ya diaminin dong"
Salsha : "Iya amin...tapi jangan kasih tau siapa-siapa"
Aldy : "Kita rahasia yaa...biar ntar kita kasih surprise mereka"
Salsha hanya mengangguk.
Aldy : "Kalo gitu,ntar aku maunya anak"(belum selesai bicara sudah dipotong oleh salsha)
Salsha : "Cewe"
Aldy : "Laki dong"
Salsha : "Cewe"
Aldy : "Laki"
Salsha : "Cewe..ntar kalo cowo nga bisa diajak nyalon dong"
Aldy : "Yahh kalah deh aku.Masa iya ntar anaknya cowo diajak ke salon"
Salsha : "Hihihihi"
Aldy : "Yaudah mau ntar anaknya cowo atau cewe semoga menjadi anak yang soleh dan sholehah"
Salsha : "Aminnn"(tersenyum)Salsha mengajak aldy untuk kembali kehotel karna mereka sudah lama berada disana dan teman-teman mereka pun sudah kembali duluan ke hotel.
Sesudah sampai di hotel,mereka langsung beristirahat.
Anyyeongggg!!!
Hai guys,btw sampe sini dulu yaa insyaallah secepatnya bakal next lagi😉
Sorry karna baru next sekarang hehe..kemaren² banyak tugas dan mungkin besok aku bakal mulai ngetik lagi😁
@sashaams
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Only One
RomanceSalshabilla adriani.Baik,pinter,ramah,dan juga suka dengan musik.Ia selalu ditemani oleh kedua sahabatnya yaitu Riri dan juga Rindang. Alvaro Maldini Siregar.Baik,cool,ramah,dan juga suka dengan musik.Ia juga selalu ditemani oleh keduanya yaitu Kiki...