Rencana

2.3K 88 16
                                    

Sebulan sudah berlalu kepergian orang tua aldy dan salsha ke London.Mereka pun juga telah melaksanakan Ujian Nasional dan sudah pengumuman kelulusan hanya tinggal acara gradulation.Saat ini,salsha tengah berada dirumah berdua bersama bibi.Aldy akhir-akhir ini kumpul dengan teman-temannya terus hingga salsha kurang di perhatiin.sedangkan biya sedang menginap dirumah temannya.

Salsha : "Aldi kemana sih jam segini belum pulang juga ditelfonin ngak diangkat di sms ngak dijawab"
Bibi : "Lagi dijalan mungkin non kan aden naik motor jadi ngak denger kalo ada telfon masuk"
Salsha : "Mungkin bi..Hm bi,salsha mau kekamar nanti kalo aldi dateng bilang salsha udah tidur ya bi"
Bibi : "Siap non"
Kemudian salsha menuju ke kamarnya.Tak lama kemudian,salsha mendengar suara motor aldy.Salsha langsung berpura-pura tidur.

Sekarang aldy sudah berada di kamarnya tetapi aldy sudah tau bahwa salsha hanyalah tidur pura-pura karna tadi salsha mengintip aldy dari balik selimutnya.

Aldy : "Iaahh bisaan aja pake pura-pura tidur.Gue godain ah pura-pura nelfon cewe hihihi" (batinnya)
Aldy pun langsung mengambil handphonenya dan berpura-pura sedang bertelfonan.
Aldy : "Halo sayang,iya nih aku udah sampe rumah kok kebetulan salsha juga udah tidur"
Salsha pun mendengarkan aldy dan langsung terbangun dan merebut handphone aldy.
Salsha : "Kamu telfonan sama siapa tadi?coba sini liat"
Aldy : "Ngapa sih"(mencoba untuk merebut handphonenya)
Salsha : "Ntar dulu aku liat dulu.Kamu telfonan sama siapa tadi sayang-sayangan?kamu kira aku ngak denger apa"
Aldy : "Ngak..ngak ada...emang nga boleh sayang-sayangan..kaget kok bisa tiba-tiba lompat dari kasur"(ucapnya sambil tertawa kecil)
Salsha hanya sibuk melihat isi handphone aldy.
Aldy : "Ih jangan liat-liat dong itu kan privasi...coba liat aja sih terakhir aku nelfon siapa"

Aldy : "Terakhir itu kamu nelfon aku kali sayang pas aku tadi lagi dijalan"Salsha : "Terus tadi kamu sayang-sayangan sama siapa?"Aldy : "Sama siapa yaa???"Salsha : "Oo kamu pura-pura doang ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aldy : "Terakhir itu kamu nelfon aku kali sayang pas aku tadi lagi dijalan"
Salsha : "Terus tadi kamu sayang-sayangan sama siapa?"
Aldy : "Sama siapa yaa???"
Salsha : "Oo kamu pura-pura doang ya.Kamu pura-pura doang kan"(ucapnya ketus)
Aldy : "Ngak tuh..coba liat sayangnya siapa namanya tuh"
Salsha : "Jahat"(ucapnya sambil memberikan handhpone milik aldy dan langsung membelakangi aldy)
Aldy : "Ihihihih makin gemes deh kalo udah bete gini"
Aldy langsung berdiri di belakang salsha.
Aldy : "Yangg"
Salsha : "Hm"
Aldy : "Hm dibelakangi terus.Nyonya siregar...kok ngak nengok sih..Saa duduk deh"
Salsha pun duduk di pinggir kasurnya.Kemudian aldy berlutut di depan salsha.
Aldy : "Sayang"
Salsha : "Apa"
Aldy : "Jangan judes-judes dong..ini kan udah mau minta maaf.Aku akuin emang akhir-akhir ini aku kurang perhatian sama kamu"
Salsha : "Emang"
Aldy : "Wih langsung dijawab loh..ya aku akuin emang iya sih..Dan sekarang intinya aku bakal ceritain ke kamu dari a sampe z..aku bakal jelasin ke kamu deh tapi ngak malam ini besok pagi aja ya..karna kan masa SMA udah selesai dan sekarang waktunya aldi sayang-sayangan sama salsha"(tersenyum dan mengedipkann mata)
Salsha : "Emang salshanya mau??udah ah ngantuk mau tidur"(ucapnya lalu berbaring dan menutup matanya)
Aldy : "Waduh(berdiri dan mendekatkan bibirnya ke telinga salsha)Yaudah kalo emang ngak mau"
Salsha menutup telinganya dengan kedua tangannya.
Aldy : "Kalo emang ngak mau disayang-sayang sama suaminya,kalo nanti pas kangen tinggal kebawah aja ya suaminya mau nonton bola dulu"
Salsha : "Ehhhh(terbangun)...tunggu tunggu(menarik tangan aldy)nyebelin banget sih(mencubit hidung aldy)emang siapa yang ngebolehin kamu kebawah?"
Aldy : "Ya ngak ada yang nyuruh sih..cuma mau ngetest doang tidur beneran apa ngak"
Salsha : "Sumpah nyebelin banget"(mencubit pinggang aldy dan tertawa)
Aldy : "Makanya(menggenggam tangan salsha)dimaafin ngak?"
Salsha : "Hmm????Iya aku maafin tapi jangan gitu lagi..ntar kalo kamu gitu lagi aku kunciin kamu tidur diluar.Mau?"
Aldy : "Waduhh"(tertawa kemudian mendekatkan wajahnya ke wajah salsha)
Saat ini mereka sedang bertatapan dengan dekat dan aldy mematikan lampu kamarnya.
Entah apa yang telah dilakukan mereka berdua.Mungkin saja mereka sedang memproduksi sesuatu.😄

You Are The Only OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang