Salsha ditemani oleh biya dan juga bibi.Salsha menyenderkan badannya kedinding dan menyenderkan kepalanya di bahu biya.Mereka masih menunggu aldy yang sedang melakukan operasi.Tanpa sepengetahuan salsha,biya telah memberi tahu ke riri dan riri memberi tahu ke rindang,kiki dan juga iqbaal.
Flashback on
Salsha sedang berada di ruang tempat aldy ditangani sebelum operasi.Biya berniat untuk menelfon Riri karna biya tak tau lagi harus bagaimana dan akhirnya dia menelfon Riri.
Kak Riri❤
Assalamualaikum kak
Waalaikum salam,tumben nelfon ada apa dek?
Kak hiks hiks
Loh dek lo kenapa nangis?
Ka aldy kak hiks
Aldy kenapa dek?coba lo jelasin ke gue pelan pelan ya
Ka aldy sekarang dirumah sakit kak
Hah?kenapa?aldy sakit?(mendengar suara tangis salsha)salsha kenapa dek?astaga lo dirumah sakit mana sekarang?
Ka aldy kecelakaan kak...dan sekarang dirumah sakit pelita husada...gue bingung kak harus ngapain sekarang...ka salsha nangis terus kak hikss
Astaga iy ya udah dek sekarang gue kesana sama rindang kiki iqbaal yaa....lo tunggu...jangan panik...jagain kaka lo okey gue kesana sekarang
Iya kak makasih ya kak
Iya sayang yaudah ya tunggu gue...assalamualaikum
Iya kak waalaikumsalam
Setelah menelfon Riri,biya ditemani bibi dan menyenderkan kepalanya di pundak bibi yang masih menangis.
Flashback off
Riri,rindang,iqbaal dan juga kiki pun datang.Riri dan rindang langsung memeluk sahabatnya itu yang sekarang sedang terus menangis.Ketika mereka datang,seketika tangis salsha tambah menjadi-jadi.
Salsha : "Rin,ri hiks aldy"(ucapnya sambil terisak)
Riri : "Iya gue tau sal..lo pasti kuat"
Rindang : "Iya sal...kalo lo kuat aldy juga kuat"
Iqbaal : "Sal sorry ini semua karna gue"
Kiki : "Iya sal ini juga salah gue...seharusnya tadi gue maksa aldy buat ikut sama gue"
Salsha : "Bal,ki ini bukan salah lo berdua kok...justru ini salah gue karna gue ninggalin dia tadi"
Bibi : "Ih non..kejadian ini teh bukan salah siapa-siapa non,aden...ini sudah rencana Allah..mungkin Allah memberi ini semua karna Allah menguji seberapa sabar dan seberapa sayangnya non dan aden ke den aldy"
Riri : "Nah kata bibi bener guys...sekarang yang kita harus lakuin itu hanya satu...berdoa kita harus berdoa demi kesehatan aldy"
Salsha : "Hiks makasih ya semuanya..gue sayang sama lo pada"(memeluk riri dan juga rindang diikuti oleh biya lalu iqbaal dan juga kiki)..................................
Setelah lebih dari 1 jam aldy menjalani operasi,akhirnya pun selesai.Dokter keluar dari ruang operasi.Salsha pun langsung berdiri diikuti oleh teman-temannya dan juga adik dan bibi nya.
Salsha : "Dok gimana suami saya?"
Iqbaal : "Iya dok gimana keadaannya?"
Dokter : "Alhamdulillah operasi berjalan dengan lancar.Tapi pasien saat ini masih koma"
'Alhamdulillah'-ucap mereka serentak
Salsha : "Dok,boleh saya melihat suami saya?"
Dokter : "Boleh mba tetapi pasien mau dipindahkan ke ruang icu dulu"
Salsha pun mengangguk dan aldy pun dipindahkan ke ruang icu......................................
Salsha pun memasuki ruang icu dan menangis melihat keadaan aldy yang berbaring lemah dengan alat-alat yang menempel ditubuh aldy untuk membantu bernafas.Salsha berjalan perlahan menuju aldy kemudian duduk disamping aldy.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Only One
RomanceSalshabilla adriani.Baik,pinter,ramah,dan juga suka dengan musik.Ia selalu ditemani oleh kedua sahabatnya yaitu Riri dan juga Rindang. Alvaro Maldini Siregar.Baik,cool,ramah,dan juga suka dengan musik.Ia juga selalu ditemani oleh keduanya yaitu Kiki...