Hilang.

1.9K 75 21
                                    

Sudah 2 hari aldy telah melewati masa-masa kritisnya.Saat ini,teman-temannya sudah berada di rumah sakit.

Iqbaal : "Di,sal kalian berdua serius gak mau kasih kabar ini?"

Aldy : "Iya bal kita sepakat gak mau kasih tau ini biar mereka gak kepikiran disana"

'Hueekk'
Tiba-tiba salsha mual dan langsung ke kamar mandi.

Riri : "Lah sal lo kenapa?"

Aldy : "Ri tolong kasih salsha ini" menyodorkan minyak kayu putih untuk dihirup salsha.

Rindang : "Salsha kenapa di?"

Kiki : "Mual biasa kan di"

Riri : "Sall..(mengetuk pintu kamar mandi)"

Salsha pun keluar dari kamar mandi
"Ya ri?" ucapnya

Riri : "Nih tadi disuruh aldy hirupin ini"

Salsha : "Makasih"
Salsha pun kembali duduk.

Aldy : "Masih mual lagi ngak?"
Salsha hanya menggelengkan kepalanya lalu menaruh kepalanya di lipatan tangannya yang ada ditepi kasur aldy
#apaan sih thor

Salsha : "Di pusing"
Aldy pun langsung memijat kepala salsha dengan lembut agar pusing salsha hilang.

Rindang : "Aduh sal gue beliin obat dulu ya..lo pasti masuk angin deh"

Salsha : "Gue ga papa ko rin"

Iqbaal : "Kamu gak lupa kan yang kalo salsha sekarang lagi itu" ucapnya ke rindang

Rindang : "Oiya ya hehehe"

Riri : "Mikorin apaan lo sampe lupa gitu?"

Iqbaal : "Mikirin gue lah.Ya kan beb?"

Rindang : "Dih ogah bet mikirin lu"

'hahahaha'

..........

Tok tok tok...

Kiki : "Iya masuk"

Dokter : "Permisi,wah pada ngumpul nih"

Aldy : "Hehe iya nih dok,kalau mereka ribut suntik mati aja dok biar diem"

Salsha : "Hheh" memukul kecil aldy

Kiki : "Wah sialan lo"

Iqbaal : "Astagfirullah halazim di...nih ya gue pernah denger nih katanya kalo istri lagi hamil nah suami tuh kaga boleh ngomong yang macem-macem haduh"

Aldy : "Calon ustad mah gini"

Iqbaal : "Ye dikasih tau juga"

Salsha : "Heh heh napa pada ribut sih,tuh dokternya daritadi sampe ga jadi ngomong mulu"

Dokter : "Hahaha hm gini,saya mau menyampaikan kalau alhamdulillah kondisi aldy sudah stabil jadi hari ini diperbolehkan pulang"

'Alhamdulillah'

Dokter : "Tapi jangan terlalu banyak gerak dulu ya"

Salsha : "Iya dok terima kasih dok"

Dokter : "Iya.Kalau begitu saya permisi dulu"

Kiki : "Hoho akhirnya lo pulang juga bro"

...............

Setibanya di rumah,salsha membantu aldy menuju tempat tidur.Kiki,iqbaal,riri dan juga rindang pun ikut membantu sampai ke kamar mereka.

Kiki : "Nah sekarang mending kita pamit pulanh biar lu pada bisa istirahat"

Iqbaal : "Nah iya bener"

You Are The Only OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang