Esok harinya,mereka berkeliling² menggunakan sepeda.Mereka juga berenang ditepian pantai.
...................................
Setelah beberapa hari mereka di lombok,mereka harus segera kembali ke jakarta.
Saat ini mereka sudah berada di bandara.
Instagram on
aldymldni
Jangan dilepas yangg😜😄
Tag : @salshabillaadr
12.726 likes , 372 comment
Lihat komentar lainnya.
bastiansteel lanjutkan bakatmu nak_-
salshabillaadr sengaja yangg😄😄
nabilarhv pulanggggg @salshabillaadr @aldymldni
aldymldni udah dibandara dekk @nabilarhv bodo haha @bastiansteelInstagram off
Sesampainya mereka dijakarta,mereka langsung pulang kerumah masing-masing.
Sesampai dirumah,aldy dan salsha langsung ke kamar.
.....................................
Seminggu sudah aldy,salsha dan juga teman-temannya kembali ke jakarta.
Pagi harinya,seperti biasanya salsha bangun terlebih dahulu untuk membantu bibi menyiapkan sarapan.Setelah selesai,salsha membangunkan biya dan juga aldy.Salsha : "Dek..bangun sarapan yuk..ntar tidur lagi deh"
Biya : "Bentar lagi kak...ah lu mah ganggu mimpi gue ketemu sama oppa aja"
Salsha : "Kumat ni anak.Ayo ah bangun"
Biya : "Iya ini gue bangun kok"
Salsha : "Yaudah gue mau bangunin aldi dulu"
Biya : "Yaa"..........
Salsha : "(Membuka korden sehingga cahaya matahari pun masuk)Dii...ayo bangunn sarapan dulu"
Aldy : "(tersenyum)pagi sayang"
Salsha : "Pagii(tersenyum dan duduk disebelah aldy yang masih berbaring)sarapan dulu yuk"
Aldy : "(duduk lalu ke kamar mandi)aku cuci muka dulu ya"
Salsha hanya menganggukkan kepalanya lalu merapikan tempat tidurnya.
Setelah aldy keluar dari kamar mandi,mereka menuju ke ruang makan dan disana sudah ada biya.Salsha mengambilkan makan untuk aldy.Setelah itu mereka pun melahap makanannya.
.............................
Setelah makan,aldy dan salsha duduk-duduk santai di taman belakang rumahnya.Aldy dan salsha sedang memainkan handphonenya.
Instagram on
aldymldni
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Only One
RomanceSalshabilla adriani.Baik,pinter,ramah,dan juga suka dengan musik.Ia selalu ditemani oleh kedua sahabatnya yaitu Riri dan juga Rindang. Alvaro Maldini Siregar.Baik,cool,ramah,dan juga suka dengan musik.Ia juga selalu ditemani oleh keduanya yaitu Kiki...