Salsha yang hendak kembali kekamarnya,dicegah oleh aldy.
Aldy : "Mau kemana?"
Salsha : "Mau balik ke kamar,ngantuk hehe"
Aldy : "Sini aja"(rengek aldy)
Salsha : "Ih nga ah..aldiii,kamarnya kan cuman sebelahan doang"
Aldy : "Pleasee...ntar kalo gue pengen ke kamar mandi atau pengen apa-apa gimana?"
Salsha : "Hm,iya juga sih.Iya udah gue tidur di sofa aja."
Aldy : "Kok di sofa sih?"
Salsha : "Iya terus dimana?masa iya di lantai"
Aldy : "Ya dikasur lah,sebelah gue"
Salsha : "Hah?sebelah lo?di,kita belum sah"
Aldy : "Gue tau kok,lagian gue nga bakal mau kalo lo tidur di sofa.Gue janji sal nga bakal ngapa-ngapain ke lo.Lagian kan kita masih mau sekolah dulu"
Salsha : "Tapi di"
Aldy : "Lo percaya sama gue kan?Gue nga bakal ngapa-ngapain walaupun kita udah nikah nanti.Hm gini aja deh,ini guling taruh di tengah"
Salsha : "I ya udah deh.Gue percaya sama lo ald"
Aldy : "(tersenyum)yaudah tidur yuk"
Salsha pun tertidur di sebelah aldy.
Aldy : "Good night sayang(tersenyum saat melihat salsha telah tertidur)kayanya kamu cape banget seharian ngejagain aku."Esok harinya,salsha terbangun dari tidurnya dan melihat jam yang ada di dinding kamarnya itu.
Salsha : "Udah subuh..(memegang kening aldy)alhamdullilah panasnya udah turun(tersenyum)di..ayo bangun"
Aldy hanya menggeram.
Salsha pun bangkit dari kasur dan kembali ke kamarnya untuk bersiap-siap.
Salsha : "Gue siap-siap dulu ya"(bisiknya ke aldy)..................
Salsha : "Di..bangun yok,ntar kesiangan loh sekolahnya."
Aldy : "Bentar lagi sa"
Salsha : "Hadeh,susah sekali bangunin manusia satu ini.Aldiii...ayo bangun ih,ntar kesiangan.Udah jam setengah 6 loh"
Aldy : "Iya,ini udah bangun kok"
Salsha : "Iya bangun,duduk(tertawa dan menarik aldy)"
Aldy : "Aduh pala gue masih sakit"
Salsha : "Heleh boong,ayo ah ntar telat lagi.Belum sarapan loh...udah ditungguin tuh"
Aldy : "Habis alasan gue."
Salsha hanya tertawa saat melihat tingkah aldy.
Salsha : "Mandi gih,ntar bajunya gue siapin"
Aldy : "Perhatian banget sih(tersenyum dan sesekali tertawa)"
Salsha : "Emang nga boleh kalo kasih perhatian ke calon suami?kalo nga boleh,yaudah gue pergi"
Aldy : "Hihihi iya boleh kok.Btw makasih ya"
Salsha : "Iya sama-sama.Udah ah mandi sana"
Aldy pun mandi.Sedangkan salsha membereskan tempat tidur.....................
Setelah aldy dan juga salsha keluar dari kamar masing-masing karna aldy yang sedang ganti baju dan salsha merapikan bukunya pun turun dan mereka menyantap sarapan.
Ayah : "Selamat pagi kak,nak aldi.Gimana nak aldi tidurnya nyenyak?terus gimana keadaannya sekarang"
Uni : "Ya nyenyak lah yah,orang semalam ada yang nemenin tidur"
Salsha : "Unii..."
Aldy : "Alhamdulillah udah baik kok om,cuman masih pusing dikit aja(tersenyum)"
Bunda : "Hihi ngapapa kak,yang penting kalian kan nga ngapa-ngapain.Itu pun kalian tidurnya di batasin sama guling kan"
Salsha : "Loh kok bunda bisa tau?"
Bunda : "Taulah,orang bunda semalem itu kekamar kamu eh tapi nga ada terus pas bunda liat ternyata di kamar aldy"
Salsha : "Hehehe"
Biya : "Ni,ntar anterin gue ya..gue nga mau jadi nyamuk"
Uni : "Siapp"
Bunda : "Yaudah,makan dulu ntar telat lagi"
Mereka pun melahap makanannya...................
Salsha : "Yah,bun salsha berangkat dulu ya"(sambil mencium tangan bunda dan ayah)
Aldy : "Aldi juga ya tan,om"(mencium tangan bunda dan ayah)
Ayah : "Iya ati-ati ya"
Bunda : "Ati-ati ya...puas-puasin ketemu,ntar nga bisa ketemu loh"
Aldy : "Loh,emang kenapa tan?"
Bunda : "Jangan manggil tante ah,panggil bunda aja kan bentar lagi aldy jadi mantunya bunda.Terus kalo manggil om rusdi juga jangan om manggilnya tapi ayah juga"
Aldy : "Oh hehe iya bun.Tapi kenapa harus dipuas-puasin ketemu salshanya?"
Salsha : "Iya bunda mah ada-ada aja deh"
Ayah : "Ya kan kalian bentar lagi mau nikah,nah kalian nga boleh ketemu selama 3 hari"
Salsha : "Hah?terus sekolahnya gimana yah?"
Ayah : "Ya kalian izin.Dan nga boleh keluar rumah"
Bunda : "Tuh dengerin"
Aldy : "Emang harus gitu ya?"
Ayah : "Iyap.Udah ah kalian nga berangkat-berangkat jadinya"
Salsha : "Hehehe.Yaudah yah,bun salsha berangkat dulu ya..Assalamualikum"
Aldy : "Aldi juga ya bun,yah..Assalamualaikum"
Bunda&Ayah : "Waalaikumsalam"Diperjalanan,salsha hanya melihat ke jendela dan aldy menyetir.
Aldy : "Saa"
Salsha : "Yaap"
Aldy : "Gue nga nyangka kalo kita bakal mau nikah"
Salsha : "Hihihi,iya sama.Gue juga.Yang dulu lo tuh pas kecil resenya minta ampun sampe kalo kita ketemu nga pernah akur eh ternyata sekarang lo udah mau jadi suami gue"(tertawa)
Aldy : "Hahaha..iya inget banget gue,lo tuh dulu kalo gue ngambil pita dirambut lo terus lo nangis dan ngadu ke ayah"
Salsha : "Hahaha masih inget banget lo"
Aldy : "Wkwkwkwk..."
Sepanjang perjalanan,salsha dan juga aldy bercerita tentang masa kecilnya.@Sekolah
Salsha dan aldy turun dari mobilnya.Dan berjalan menuju kelasnya..................
@IIX IPA 1
Salsha : "Hay guys,,"
Riri : "Salshaaaa"
Rindang : "Cacaa...akhirnya lo masuk kelas juga"
Salsha : "Hahaha...iya lah,eh oiya btw nih buku lo rin.Makasih ya(sambil mengembalikan buku)"
Rindang : "Iya sama-sama.Oiya semalam,aldi nginep ya sal?"
Salsha : "Hehe iya rin,soalnya mamanya takut kalo aldi kenapa-napa dijalan"
Riri : "Iya sih,apalagi dia baru sembuh"Disisi lain,aldy juga berbincang dengan kedua temannya hingga bel menunjukkan bahwa pelajaran segera dimulai.
Kringgg...kringggg...
Mereka pun memulai pelajaran.
......................
Selesai pelajaran,mereka pun pergi ke kantin.
@Kantin
Riri : "Sal,lo mau makan apa?"
Salsha : "Gue...??kaya biasa aja deh ri.Nasi goreng"
Riri : "Oke...rin,lo makan apa?biar sekalian gue pesenin"
Rindang : "Samain kaya salsha aja deh"
Riri : "Oke,oiya minumnya ?"
Salsha : "Es teh aja"
Rindang : "Gue es jeruk aja"
Riri : "Oke,wait"
Ngak lama kemudian,aldy datang bersama kedua temannya dan duduk di deretan salsha dan juga kedua temannya.Ngegantung ya??hehe maafkan yup
So,segini dulu yup.Besok next lagi.
Babay guys💙jan lupa vote yups👌
@sashaams
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Only One
RomantizmSalshabilla adriani.Baik,pinter,ramah,dan juga suka dengan musik.Ia selalu ditemani oleh kedua sahabatnya yaitu Riri dan juga Rindang. Alvaro Maldini Siregar.Baik,cool,ramah,dan juga suka dengan musik.Ia juga selalu ditemani oleh keduanya yaitu Kiki...