@Rumah Makan
Salsha masih bingung dengan orang yang mau di jodohkan oleh orang tua nya itu.Salsha hanya berjalan mengikuti orang tuanya.Setibanya dimeja makan yang sudah disediakan dan pastinya sudah ada keluarga.Kok gue kaya kenal dari badan cowo itu ya?orang tuanya juga 'ucap salsha dalam hati
Eh,rus akhirnya dateng juga kau 'ucap seorang lelaki yang mungkin ayah dari orang yang mau dijodohkan dengan salsha.
Salsha pun kaget mengapa ada papanya aldy dan juga mamanya aldy.Salsha : "Loh tan,om,kok ada disini?"
Om Liston : "(tersenyum)Ayo silahkan duduk.Aldy masih ke toilet tadi"
Ayah : "(tersenyum)Gimana kabar kau ton?"
Om Liston : "Alhamdulillah baik.Bagaimana kabar kau?"
Ayah : "Yah begini lah(tertawa)"
Sambil menunggu aldy,mereka pun berbincang-bincang.Tidak lama kemudian,aldy pun datang.
Aldy : "Om,Tan,maaf ya aldy lama..hehe.Eh ada Uni"
Ayah : "Iya ngapapa.Oke kan aldy udah ada nih,jadi sekarang dimulai aja acaranya"
Hah?kenapa harus nunggu aldy dulu coba??terus orang yang mau dijodohin sama gue mana?? 'tanya salsha dalam hati
Om Liston : "Hm,nak salsha sebelumnya om berterima kasih sama kamu karna udah mau datang ke acara ini.(tersenyum)"
Salsha : "(tersenyum)Iya om sama-sama"
Salsha : "Yah,orangnya mana??kok dari tadi salsha ngak ngelihat?terus kenapa acaranya udah dimulai?kan dianya belum dateng"(sambil berbisik kepada ayahnya)
Ayah hanya tersenyum melihat salsha.Salsha pun bingung.
Ini apa-apaan sih bikin bingung aja deh 'ucap salsha dalam hati
Om Liston : "Langsung aja yaa..."
Ayah : "Iya ton,"
Om Liston : "Nak salsha,berhubung om,tante,ayah kamu dan juga bunda kamu ada tugas di London selama 2 bulan,Apa kamu mau jika aldy anak om menjaga kamu?"
Salsha gugup menjawabnya
Salsha : "M..Maksud om?"
Tiba-tiba,aldy berlutut di hadapan salsha dan keluarganya.Ia mengeluarkan sekotak tempat yang didalamnya terdapat cincin.Will You Marry Me? 'ucap aldy
Salsha : "Lo apa-apaan sih ald??kita masih kelas 2 SMA"
Aldy : "Gue nga peduli sal,yang gue peduliin sekarang adalah gue selalu bisa ngejagain lo."
Salsha : "Tapi di"(aldy menaruh jarinya di bibir salsha yang akhirnya salsha berhenti berbicara)
Aldy : "Stt...(tersenyum)"
Ayah : "Sal,mungkin aldy yang bisa menjaga kamu disaat nanti kami semua berangkat ke LA"
Salsha : "(menunduk dan menangis)"
Aldy menghapus air mata salsha yang jatuh di pipinya.
Aldy : "Sal..(mengarahkan wajah salsha yang tadinya menunduk menjadi melihat ke aldy)Gue janji,gue bakal bahagiain lo"
Salsha : "Kalo ini memang yang terbaik buat ayah,bunda,om dan tante.Salsha terima ini(tersenyum)"
Bunda : "Kak,bukan untuk yang terbaik buat kami.Semua ini kami lakukan untuk yang terbaik buat kalian berdua(tersenyum dan menangis)"
Salsha pun berdiri dari tempat duduknya dan memeluk bundanya.
Salsha : "Makasih nda(tersenyum dan menangis)"
Bunda : "Stt...udah ah jangan nangis mulu,malu tuh diliat aldy"
Salsha : "Ih bunda apaan sih"
Semua pun tertawa melihat tingkah salsha.Salsha juga kembali ke tempat duduknya.
Uni : "Yahhh..keduluan deh gue"
Salsha : "Maaf ya nii (tertawa)"
Uni : "Iya adekku yang cantik tapi bawel"(tersenyum)
Tante Melina : "Di,ulangg"
Aldy pun mengulang semuanya.
Berlutut dihadapan salsha dan memberikan cincin kepada salsha.Sal,Will You Marry Me?? 'ucap aldy
Yes,I Will 'ucap salsha
Aldy pun tersenyum dan memakaikan cincin kepada jari salsha dan memeluknya.
Alhamdullilahhhh 'ucap ayah,bunda,uni,om liston dan juga tante melina.
Om Liston : "Nah,yaudah kalo gitu tinggal nentuin nih"
Ayah : "Iya,aku sama keluarga ikut saja sama kau ton.Yang penting,sebelum kita berangkat"
Salsha : "Hm,yah,om,riri sama rindang boleh dateng nga?mereka sahabat salsha"
Aldy : "Iya pa,om,aldi juga mau ngundang kiki sama iqbaal.Mereka kan sahabat aldi"
Om Liston : "Iya boleh,tapi jangan sampai teman-teman yang lain tau"
Aldy&Salsha : "Siap pa/om"
Ayah : "Yasudah,besok kita bicarakan lagi"
Om Liston : "Sip.Yaudah rus,len,semuanya kita pamit duluan ya"
Tante Melina : "Len,pamit duluan ya(peluk ala ibu-ibu)caman,mama pulang dulu ya"(sambil tertawa)
Uni : "Caman?apaan tuh tan?"
Tante Melina : "Calon mantu"(tertawa)
Semuanya pun tertawa.Diperjalanan pulang,salsha memandangi cincin yang tadi di pakaikan oleh aldy sambil tersenyum.
Uni : "Ekhem...liatin aja terus sampe sukses"
Salsha : "Apaan sih"Salsha pun mengambil handphonenya yang ada di dalam tas dan membuka aplikasi instagram miliknya.
salshabillaadr
Thanks for today💙
219.785 likes
Menonaktifkan komentar.
Instagram off.
Selamat malam guys💕
Sambil dibayangin bacanya😄
Jangan lupa follow,vote dan tunggu nextnya yap💙
@sashaams
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are The Only One
RomanceSalshabilla adriani.Baik,pinter,ramah,dan juga suka dengan musik.Ia selalu ditemani oleh kedua sahabatnya yaitu Riri dan juga Rindang. Alvaro Maldini Siregar.Baik,cool,ramah,dan juga suka dengan musik.Ia juga selalu ditemani oleh keduanya yaitu Kiki...