Auuuuuuuuu ,seperti suara Serigala
.
Katya dan Shakira lalu segera membangunkan teman temannya. "Cassa,Silvi,Zifa,Keshya bangunn..ada bahaya" Kata Katya.."Cepetan bangun ihh" Kata Shakira. Lalu semua bangun "Ada apa si emang nya?" kata Keshya.
Lalu terdengar suara Serigala lagi.
"Jadi itu yang kamu maksud bahaya" Kata Silvi. "Iyyaa ayoo cepetan nanti kita dimakan serigala" kata Katya.Mereka semua segera membereskan tenda secepat mungkin. Dan pindah ke tempat yang lebih aman lalu mereka kembali mendirikan tenda dan tertidur lagi karena saat itu masih pukul 3 pagi.
Hari mulai pagi ,Satu persatu mereka bangun dan menyiapkan sarapan, Lalu membereskan tenda. Saat pukul 9 pagi mereka melanjutkan perjalanan
. Setelah melewati perjalanan jauhh mereka akan melewati ladang jamur beracun. "Kalian harus hati hati ya jangan sampe ada yang kena jamur beracun. " kata Silvi.
"Siap Kaptenn" Kata Cassa.
"Kalo ada yang kena gimana Sil?" tanya Zifa.
"Yaa ditolongin lahh" kata Silvi.Lalu mereka melewati ladang jamur dengan hati hati
"ini kita kapan sampenya si?" Kata Keshya ,"ini jamurnya banyak banget bauu tau" kata Keshya lagi ,"Cape jalan terus lama banget dari tadi " Keshya berkata lagi .
"Keshya bisa diem ga si? Kita lagi hati hati nanti kalo ada yang kena gimana? " Kata Zifa. "Iya deh maaf " kata Keshya. Lalu saat hampir sampai. Keshya terkena jamur beracun dan Keshya pingsan.
"Lagian si bawel banget " kata Zifa. "Udah ehh tolongin dulu " Kata Shakira.
Mereka pun segera menolong Keshya dan memberikan obat penawar racun yang diberikan buguru.
10 menit kemudian Keshya sadar."Tadi aku kenapa si? "kata Keshya. " Malah nanya lagi ,tadi tuh kamu kena jamur lagian si ga hati hati " Kata Katya. "Hehehe Lupaa ,Ada makanan ga? " Kata Keshya.
"Lahh..bukannya tadi udah makan ?" kata Cassa. "Laper lagii" kata Keshya.
"Nihh..aku ada roti ,makan dulu cepetan abis itu kita jalan lagi" Kata Silvi.
Setelah itu Keshya makan dan mereka kembali melanjutkan perjalanan.
Sampai mereka tiba di air terjun dan mereka beristirahat .
"bagus banget ya pemandangannya ". Kata Silvi.
" iya jarang nih ada pemandangan kaya gini " kata Zifa
" iyya..seruu aku mau main air dulu yaa.." kata Cassa.
"Cassa, Kaya baru ngeliat air ajaa ,aku ikut dehh" Kata Katya.
"Ada ada aja nihh berdua , aku juga ikut dong" kata Keshya.
"Lah yaudah sana" kata Shakira.
Setelah beristirahat dan bermain air selama 1 jam mereka makan siang.Lalu kembali melanjutkan perjalanan. Tiba tiba "Aaaaa" Silvi berteriak. "Yaampun Silvi hahaha.." kata Cassa sambil tertawa.
Ternyata Silvi tadi tidak melihat ada lubang berlumpur didepannya ,Silvi lalu terpeleset dan masuk ke lubang berlumpur itu.
Mereka lalu menolong Silvi .dan semua tertawa. "Kenapa pada ketawa sih? " tanya Silvi. "Silvii mukanyaa..hahaha" Kats Cassa.
"Iyyaa hahaha.. Mukanya Coklat semuaa kena lumpur " Kata Keshya.
"Ihh yaudah aku ganti baju dulu ahh" setelah selesai mereka kembali melanjutkan perjalanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Believe
General FictionMengisahkan lika-liku persahabatan antara Adelia Liony Cassabella dan Silvia Felicia Naura. Tentang bagaimana Silvi yang selalu mengajarkan Cassa untuk yakin pada dirinya sendiri, serta Cassa yang rela mengorbankan segalanya untuk sang sahabat. "Bel...