Tidak terasa Satu tahun pun Berlalu mereka semua naik ke kelas 9 tetapi berbeda kelas. Cassa dan Silvi masuk ke kelas IX-A ,sedangkan Zifa dan Keshya masuk ke kelas IX-D .
meskipun berbeda kelas tetapi persahabatan mereka masih tetap utuh. Mereka selalu pulang sekolah bersama dan jika libur mereka berlibur bersama.
Saat mereka Sudah Selesai Ujian Nasional dan tinggal menunggu hasil, mereka ber-empat memutuskan untuk berkumpul ditaman.
"Kita kan udah selesai Ujian Nasional nih, berarti kita udah bebas dong, mau ga kalo kita jalan jalan sekalian liburan? " Kata Silvi.
"Mauu..tapi kemana?" kata Cassa.
"Kita ke puncak aja gimana? Kebetulan ayah aku punya Villa di deket puncak dan kita bisa nginep disana." kata Keshya.
"Wahh kayanya seru tuh, boleh juga" kata Zifa.
"Iya ,Kapan nih kesananya? " Kata Silvi.
"2 hari lagi aja mau ga? " Kata Keshya
.
"Okk..kita siap siap dulu ya." Kata Cassa.Setelah puas bermain ditaman mereka semua segera pulang ke rumah masing masing, Setelah mendapat izin dari orang tua mereka menyiapkan barang barang untuk di bawa ke Villa.
Hari yang dinanti pun tiba...
Pagi itu dirumah Cassa.
"Tas udah, baju udah, makanan udah, hp udah, dompet udah ..apa lagi yaa yang kurang?" kata Cassa sambil memastikan perlengkapan. "Kayanya ga adaa..yaudah deh aku berangkat ajaa.." Kata Cassa
.setelah merasa tidak ada yang kurang , Cassa lalu berpamitan kepada orang tuanya dan segera berangkat ke rumah Keshya.
Dirumah Keshya setelah sudah berkumpul semua ,mereka memasuki mobil dan berangkat menuju Villa ,diantar oleh Supir pribadinya Keshya.
Ditengah perjalanan mereka makan Snack, bercerita, mendengarkan lagu dan menyanyi bersama.
Setelah sampai di Villa, mereka masuk dan beristirahat. Cassa satu kamar dengan Keshya.
Sedangkan Silvi satu kamar Dengan Zifa.30 menit kemudian..
"Silvi ,keluar yu aku bosen dikamar terus" Kata Zifa.
"Ayoo ,sekalian kita ajak Cassa Sama Keshya ,kita ke kamar sebelah dulu. " Kata Silvi.
Lalu mereka keluar dan mengetuk pintu kamar Cassa dan Keshya.
Tok tok tok...
"Iyya..masuk ajaa.." Kata Cassa.
Silvi dan Zifa pun masuk."Kalian lagi pada ngapain sih? kayanya seruu banget " Tanya Zifa .
"Kita lagi nonton youtube ,Lucuu tauu vidionyaa.." kata Cassa.
"Keluar yu ,sekalian jalan jalan " kata Silvi.
"Ayoo.." Kata Cassa dan Keshya.
Lalu mereka keluar dan berjalan jalan di sekeliling Villa. Setelah itu mereka makan siang dan bermain petak umpet. Saat sore hari mereka mandi dan menonton tv di ruang tamu. Sampai malam hari pukul 19.30 .
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Believe
General FictionMengisahkan lika-liku persahabatan antara Adelia Liony Cassabella dan Silvia Felicia Naura. Tentang bagaimana Silvi yang selalu mengajarkan Cassa untuk yakin pada dirinya sendiri, serta Cassa yang rela mengorbankan segalanya untuk sang sahabat. "Bel...