10. Kembali

15 10 0
                                    

  
Tok Tok tok......ada suara pintu di ketuk.

"Masuk ajaa..ga dikunci kok.." Kata Cassa.
Saat pintu di buka, Keshya dan Zifa  masuk .
"Mau ngapain lagi kalian?" Kata Silvi. "Silvii maaf yaa tadi kita ga sengaja ,kita ga ada maksud buat bikin kamu jatoh ,kita juga ga tau, maaf ya," Kata Keshya.
"Iyaa Kita juga minta maaf dulu kita udah jahat sama kalian terutama sama Cassa ,Sekarang kita nyesel kita mau balik lagi kaya dulu ,kali ini kita beneran minta maaf kita janji ga akan ulangin lagi ,kalian mau ga maafin kita? " kata Zifa.
"Ga segampang itu buat maafin ,Kalian tadi jahat banget udah bikin aku jatoh" Kata Silvi.
"Silvi udah maafin ajaa kan mereka ga sengaja ,mereka juga udah minta maaf, kan sekarang Silvi udah baik juga ,maafin mereka ya". Kata Cassa.
" Terus kamu mau sahabatan sama mereka lagi kaya dulu? " Kata Silvi.

"Mauu..aku udah maafin semuanya kok..aku juga seneng kalo kita Sahabatan lagi " Kata Cassa.

"Iya deh Tapi aku harap kali ini beneran ya ga kaya dulu lagi." kata Silvi.

       "Iyaa kita janji ko ga kaya dulu lagi ,makasih ya udah kasih kita kesempatan berubah ". Kata Zifa.

" Iya kan semua manusia pasti punya kesalahan ,Sehebat hebatnya Sahabat berantem pasti bakal balikan lagi ko " Kata Silvi.

"Yaudah yang waktu kita jahat dulu lupain aja ya " Kata Keshya.

"Iyaa tenang aja" kata Silvi

"Yeyy..kita sahabatan lagii... " seru Cassa senang

"Iyaa dong "Kata Keshya.

" Kalian mau kan sekelompok sama kita pas Touring di hutan nanti ? ? "kata Zifa.

"Mauu " jawab Silvi dan Cassa bersamaan.

         Setelah bercerita cerita ,mereka bersiap siap untuk mengikuti pelatihan.

When You BelieveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang