Tak terasa 7 hari pun berlalu...
Pada saat hari terakhir mereka Touring seluruh siswa yang mengikuti Touring dikumpulkan di sebuah Aula besar .
mereka mendapat sambutan dari kepala sekolah dan menerima bingkisan. Setelah itu ada penampilan penampilan dari setiap siswa .
satu siswa wajib menampilkan satu penampilan.
Boleh sendiri dan berkelompok.Shakira, Silvi dan Katya menampilkan Modern Dance dengan lagu "Dont Stop Believin" mereka mendapat tepuk tangan yang meriah .
Zifa, Keshya dan teman teman yang lain menampilkan drama berjudul "Sekar dan Satu permohonan" .
Pada saat penampilan terakhir Cassa takut karena belum terbiasa tampil dipanggung . Lalu seperti biasa Silvi meyakinkannya dengan kata "When you believe you can do Anything". Tibalah saat Cassa untuk tampil dipanggung. Cassa memakai Gaun berwarna ungu ,dengan rambut digerai dan diberi pita ungu. Cassa tampil menyanyikan lagu berjudul " When You believe " dengan diiringi permainan biolanya
.Saat Cassa naik ke panggung semua teman nya Menyoraki Cassa , Cassa berusaha tetap tenang , namun Saat Cassa tampil semua penonton terdiam , semua menyaksikan penampilan Cassa ,Mereka sangat terpukau . selama ini mereka semua menganggap Cassa hanyalah anak yang pemalu ,penakut dan lemah dalam pelajaran olahraga, Semua tidak menyangka bahwa Cassa mempunyai bakat yang ternyata tidak diketahui.Selesai Cassa tampil ,semua penonton berdiri memberikan tepuk tangan . dan Cassa menjadi juara Penampilan terbaik , dan mendapat kan Piala.
Cassa sangat senang.
pesan : "Jangan Meremehkan Orang lain.. karena setiap manusia tidak ada yang sempurna, Semua Pasti punya Kekurangan dan Kelebihan masing masing "
Keesokan harinya mereka kembali pulang ke rumah masing masing.
Hari hari berjalan seperti biasa..
Biarpun banyak masalah terjadi pada Cassa tetapi Cassa yakin .Karena Silvi selalu berkata :
"Yang namanya Hidup ,Pasti selalu ada masalah. Untuk itu kamu harus yakin dan percaya Kalo kamu pasti bisa selesai masalah itu , jangan takut buat hadapin masalah yang ada . When You Believe somehow you Will. "
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Believe
सामान्य साहित्यMengisahkan lika-liku persahabatan antara Adelia Liony Cassabella dan Silvia Felicia Naura. Tentang bagaimana Silvi yang selalu mengajarkan Cassa untuk yakin pada dirinya sendiri, serta Cassa yang rela mengorbankan segalanya untuk sang sahabat. "Bel...