10- Dag dig dug

3 5 0
                                    


Judulnya apa bangett njirr wkwkw
Gapapa lah
Suka sukaa gua lahh ya.
Cerita gua inii.. wkwkw

Cekidott>>

Hye POV

" Tugas lagi tugas lagi. Herann "

" Sehari gak ada pr tuh bisa gak sih. Gatau muridnya capek apa ya? Kalo gua jadi guru, gua gabakal ngasih tugas rumah sekalipun. "

Gua melanjutkan mengerjakan tugas yang sempat tertunda lagi. Namun, suara ponsel yang berbunyi, membuat kegiatan ini berhenti.

Gua mengambil ponsel yang ada di kasur. Gua liat, ternyata ada yang nelpon.

Tapi, ini nomer siapa?

Yaudahlah gua angkat aja daripada penasaran.

" Hallo! Lama banget sih lo angkat telfonnya! Dikira nunggu itu enak apa ya! " omel suara orang dari telfon tersebut.

Tapi bentar bentar. Ini kok kayak..... suara cowok?

Hah? Yakali cowok?

" Woy! Ada orang gak disana?! "

" Ini siapa ya? Dapet nomer gua darimana? " gua pun akhirnya membuka suara.

" Gua hoseok. Dari temen lo itu.. si jemi "

Hoseok?

Dapet nomer gua dari si Jemi?

Anjir si Jemi, liat aja besok dia di kolaan.

" Woy! Eh! Diem bae dah. Bisu lo ya "

" Berisik! Udah malem. Gua mau tidur. Ganggu bae lo "

" Ck. Yailah.. sensi amat dah. Gua cuma mau ngasih tau kalo besok, lo gua jemput lagi. Oke deh, selamat tidur princess. Good sleepy and sweat dream "

" Eh wo- " belom juga gua ngomong dia udah matiin telfonnya. Emang dasar kamvrett.

Tapi bentar.. dia tadi manggil gua apa?

Princess?

Yawlaa.. demi apaa anjirr.

Duh duh parah. Ini juga jantung gua ngapa dah.

Dag dig dug ginii. Aduhh.

Eh tapii.. gua gaboleh baper dulu sama dia. Siapa tau dia cuma bercanda doang. Oke siap ga boleh baperr.

Udah ah mending gua tidur.

***

Kring! Kring! Kring!

" Eungh " tangan gua meraba-raba (weyy jan pada omes dlu yee wkwk) meja, mencari benda kecil yang biasa disebut alarm. Setelah menemukan benda itu, gua mematikannya.

Gua liat jam, baru jam 5?

Lah iya tumben gua udah bangun? Kemajuan ini mah namanya. Keren keren.

Gua bangun dari tidur gua, lalu mulai mengumpulkan nyawa dan menuju kamar mandi untuk segera mandi.

Setelah hampir setengah jam dikamar mandi, gua pun keluar dari kamar mandi dengan sudah mengenakan seragam. Gua pun menyisir rambut sebahu gua ini. Lalu dilanjutkan dengan memakai bedak bayi, johnson baby, salah satu merek bedak bayi yang paling gua suka.

Dan sentuhan terakhir dengan memakai lipgloss kesukaan gua. Setelah selesai, gua pun mengambil tas dan turun ke bawah untuk sarapan.

Hye POV OFF

My Hope ❌ JHS  {Hiatus}Where stories live. Discover now