Holaa gaesss.
Pakabar? Baik? Alhamdulillah.
Btw, masa aku ketagihan nonton dilan:v walaupun udah lewat sii yaa..
Curcol dikitt bouss..Jd kan aku nntn dilan itu hari minggu kemaren.. nonton ama temen aku. Satu cewek ama satu lagi cowok. Nah pas di bioskop itu, banyak bgt orang pcrn:"). Pas di teater nya itu, depan aku orang pcrn, blkng juga org pcrn, nntn ama tmn, tp mereka nempel bgt.. berasa kacangg huaa:( wkwkw
Udeh ah.. lanjut aee
Cekidottt>>
~Istirahat~
Kini waktunya istirahat. Hye dan Jemi segera pergi ke kantin berdua. Harusnya bertiga, dengan Lora. Tapi Lora tidak masuk karna ada urusan keluarga.
" Duduk situ aja tuh " tunjuk Jemi. Hye mengangguk. Mereka pun segera menuju meja yang Jemi tunjuk.
" Lo atau gua yang pesen? " tanya Jemi.
" Lo aja sono. Males gua " jawab Hye.
" Anjir. Yaudah bentar. Kayak biasa kan? " balas Jemi. Hye mengangguk. Jemi pun segera memesan makanan.
Sembari menunggu Jemi, Hye memainkan ponselnya. Kegiatan rutinnya adalah, menonton video baru dari BoyGrup favoritnya. Bangtan Boys yang beranggota 7 orang. Ia sangat suka pada BoyGrup itu. Ia membiasi Jungkook. Maknae dari grup itu.
" Oh my goddd. Parahh parahhh. Jungkookk yawlooo. Gantengg bangettt " ucapnya heboh. Emang gitu kalo kpopers sih. Suka heboh sendiri kalo ngeliat biasnya.
(bias akuu sii kudaaa:*)" Eh kutill! Nih pesenannya. Makan dulu " ucap Jemi. Hye masih tetap menatap layar ponselnya.
" Iyaiya bentar. Tanggung, Jungkooknya lagi gantengg. Sayang kalo dianggurin " balas Hye tanpa menatap Jemi.
" Makan dulu hye! Gua ambil nih hape lo! " ancam Jemi. Hye pun langsung buru-buru menaruh hapenya dan segera memakan makanannya.
Jemi yang melihat itupun tersenyum puas. Hye pasti akan segera menurut jika Jemi mengancam tentang bias nya.Saat mereka berdua sedang makan dan berceloteh ringan, Hoseok dan Seokjin tiba-tiba saja duduk di samping mereka.
Seokjin yang duduk di samping Jemi. Dan Hoseok yang duduk di samping Hye.
" Mau ngapain lo berdua? " tanya Jemi sarkastis.
" Santaii ae duluu sii jem. Noh si Hoseok, yang pengen ngomong sama si Hye " jawab Seokjin. Hye mengerutkan alisnya lalu ia menatap Hoseok.
" Ngomong lu nyett " suruh Seokjin.
" Eh? Hye, ntar malem lo ada waktu gak? " tanya Hoseok.
" Mau ngapain? " tanya Hye balik.
" Kebetulan nanti malem, malem minggu " jeda Hoseok.
" Gua mau ngajak lo nonton " lanjutnya. Seketika itu rasanya jantung Hye sedang lari marathon.
" Bisa gak? " ulang Hoseok.
" Lo aja nanti yang ijin sama abang gua " jawab Hye. Hoseok tersenyum.
" Oke. Pulang nanti gua anterin. Bye princess " ucap Hoseok lalu ia segera pergi, tapi sebelumnya. Ia mengusap pucuk kepala Hye. Hye menahan napasnya. Dan seketika itu juga, siswi-siswi dikantin pada ribut. Pada ngoceh dah.
YOU ARE READING
My Hope ❌ JHS {Hiatus}
Romantizm-karna lo gue berubah. lo yang ngerubah hidup gue jadi lebih baik. gue gak akan ngelepasin lo. lo hanya milik gue!- song hye joon. -bukan gue yang ngerubah hidup lo. tapi dengan seiring berjalannya waktu. semuanya berubah. termasuk perasaan gue ke l...