Haii gaesss
Am kambekkkkkkkkk
Wkwkwk
Kalo lagi mood mah ya moodEh gaess..
Cara biar tinggi gimanaa sii?
Akuu pen tinggiiiiii
Karna akuu pendekk
Sering dibullyyy
Huwaaaa ... wkwkwk
Comentt yesssCekidottt>>>
Hari berganti hari. Minggu berganti minggu. Dan bulan berganti bintang. Eh salah.. maksudnya berganti bulan.
Tak terasa, hubungan Hye dan Hoseok semakin dekat. Namun, belum ada status antara mereka. Jika salah satu dari mereka ditanya, jawaban mereka cuma satu.
Mereka hanya berteman.
Ya mungkin mereka memang teman.
Tapi siapa sangka, mereka berdua menyimpan perasaan lebih dari sekedar teman. Kalian paham pasti.
Dan malam ini, Hoseok mempunyai rencana untuk menyatakan perasaannya pada Hye.
Sekarang, Hoseok dan Seokjin sedang berunding. Merencanakan rencana Hoseok menembak Hye.
" Jadi gimana nih? Gua bingung harus apa. " tanya Hoseok pada Seokjin.
" Yeh anjir. Gak sesering itu yee. Gua mah setia orangnya " bantah Seokjin.
" Iye setia. Setiap tikungan ada " ledek Hoseok.
" Bodo amat bodo gua gak denger make hedset " acuh Seokjin.
" Candaa njirr. Udah ish gc bantuinn guaa. Gua gamau sampe hye kecolongan yang laen " desak Hoseok.
" Gini ajaa, lu tembak dia pas valentine nanti. Lu kasih dia coklat ama bunga. Gua yakin dia pasti suka. Karna, kebanyakan cewek itu suka sama coklat atau nggak bunga " saran Seokjin.
" Lo ajak dia makan malem. Terus lo siapin tempat yang indah buat rencana nembak lo itu " lanjutnya.
Hoseok mengangguk-angguk." Valentine tuh kapan dah? " tanya Hoseok.
" Hari inii peaaa " umpat Seokjin.
" Hah? Emang hari ini? " tanya Hoseok.
" Iyaa. " jawab Seokjin.
" Berarti waktu gua nyiapin semuanya gak lama dong? " tanya Hoseok. Seokjin mengangguk.
" Nanti pas balik, lo langsung cari tempat yang pas buat ntar malem " ucap Seokjin.
" Oh gitu " jawab Hoseok.
~~~
*pulang sekolah*
" Hyee! " panggil Hoseok. Sang empu nama menoleh.
" Kenapa seok? " tanya Hye.
" Hari ini lo pulang sama jemi dulu ya " ucap Hoseok.
" Oh yaudah iya. Emang lo mau kemana? " tanya Hye.
" Gua ada urusan " jawab Hoseok sekenanya.
YOU ARE READING
My Hope ❌ JHS {Hiatus}
Romance-karna lo gue berubah. lo yang ngerubah hidup gue jadi lebih baik. gue gak akan ngelepasin lo. lo hanya milik gue!- song hye joon. -bukan gue yang ngerubah hidup lo. tapi dengan seiring berjalannya waktu. semuanya berubah. termasuk perasaan gue ke l...