Kembali egen
Btw, sekarang jam 2 gaes
Baek kaan gua
Insom ini yang membuat kegabutan melanda dan memutuskan untuk update sadjah.ps: pencet bintang dulu sebelum baca;)
• • • • •
Hye POV
Hftt, akhirnya selesai juga masalah gua sama Hoseok, lebih tepatnya salah paham sih ya.
Karna sekarang udah hampir malem, iya. Gua tadi sama Hoseok sempet jalan bentar, dan sekarang udah jam 9 an, Hoseok nganterin gua balik ke rumah.
" Makasih ya yang " ucap gua.
" Iyaiya. Abis ini cuci kaki, cuci tangan, cuci muka, sikat gigi abis itu langsung tidur. Jangan lupa baca doa " pesan dia.
" Iyaiya yang. Udah apal kok " balas gua. Hoseok terkekeh.
" Yaudah, masuk sana. Aku pulang ya. Good night and sleep princess " ucap dia sambil nyium kening gua dan ngusap rambut gua. Gua tersenyum.
" Hati² ya. Good night and sleep too prince " balas gua. Sekarang giliran dia yang senyum.
" Yaudah aku pulang ya, byee " setelah itu Hoseok pergi dari halaman rumah.
Gua pun masuk ke rumah, pas masuk, gua liat rumah udah sepi. Mungkin udah pada tidur, pikir gua.
Gua naik ke atas menuju kamar gua. Abis itu gua cuci kaki, cuci tangan, cuci muka, sama sikat gigi. Setelah selesai gua langsung ke kasur dan tidur.
Niatnya tadi mau nonton oppa oppa korea alias ngefangirl, akhirnya gajadi karna ngantuk melanda.
Yaudalah ya.
Hye POV OFF
••
Pagi hari
" HYEE! BANGUUNNNN! " pekik seseorang.
" Ngh " lenguh Hye #jan ambigu nying:v
" Hyee! Bangunn! Kebo lo njirrr " ucap suara itu lagi.
Perlahan lahan Hye membuka matanya dan mencoba bangun. Tidur nya terusik akibat ulah orang yang menganggu tidur indahnya itu. Bahkan orang itu mengganggu mimpi Indah Hye, yaitu bertemu bias nya. Walaupun mimpi, tapi Hye senangnya bukan main. Abaikan.
" Ah anying. Siapa sih hah yang ganggu gua tidur? Udah tau lagi mimpi ketemu jungkook juga. Ganggu njir " ucap Hye dengan mata masih tertutup.
" Bangun lo kebo " ucap suara itu lagi.
Tunggu.
Hye seperti mengenal suara ini.
Ini suara laki laki.
Bukan Hoseok.
Bukan juga Yoong, abangnya.
Tapi, suara ini familiar di telinga Hye.
YOU ARE READING
My Hope ❌ JHS {Hiatus}
Romance-karna lo gue berubah. lo yang ngerubah hidup gue jadi lebih baik. gue gak akan ngelepasin lo. lo hanya milik gue!- song hye joon. -bukan gue yang ngerubah hidup lo. tapi dengan seiring berjalannya waktu. semuanya berubah. termasuk perasaan gue ke l...