Heuheu
Miann baru update lagi😥
Tapi sejauh ini, gaada yg minat baca nih cerita ya heuheu• • • • •
Hye POV
Hmm, gua masih ganyangka kalo seok tadi ngebentak gua, padahal dia tau kelemahan gua itu dibentak. Bokap nyokap sama abang aja gapernah ngebentak gua, tapi dia? Hufft.
Tok tok tok
" Masukkk! " teriak gua dari dalam kamar.
Tak lama kemudian pintu kamar gua kebuka, dan ada Jihoon yang mengintip ke dalem kamar.
" Masuk tet " suruh gua. Jihoon pun masuk dan ia berjalan ke arah kasur gua lalu duduk.
" Eh hye, gua mo nanya dah " ucap Jihoon.
" Apaan? "
" Cowok tadi pagi yang narik lu itu siapa? Pacar? " tanya Jihoon.
Hmm, udah gua duga kalo dia bakal nanya.
" Bukan siapa siapa " jawab gua.
" Jangan bohong hye! " ucap Jihoon. Gua nengok ke dia.
" Iyaiya, dia itu pacar gua. Puass " jawab gua. Lalu kembali fokus ke ponsel gua.
" Seriusan? Tapi masa iya dia kasar banget sama lu " tanya Jihoon.
" Dia itu cemburu pas liat gua jalan sama lu, dia ngiranya gua itu selingkuh " jawab gua.
" Masa? Mungkin karna kegantengan gua ini kali ya makanya dia cemburu dan takut tersaingi karna dia yang gak ganteng² am- ADUHH! " ucap Jihoon yang langsung mengaduh karena pinggangnya gua cubit.
" Sekali lagi ngomong gitu, dikelas gak gua ladenin lu " ancam gua. Dia pun cuma nyengir.
" Udah sono lu keluar, gua mau tidur " suruh gua.
" Ngusir nih ceritanya? " tanya dia.
" Secara ga langsung iya. Udeh sonoo " jawab gua. Jihoon mendengus. Lalu segera keluar dari kamar gua.
Gua pun ngebaringin badan gua di kasur. Setelah menyelimuti badan, gua pun segera tidur.
Hye POV OFF
***
^sekolah
" Pagi jem! " sapa Hye setelah ia sudah tiba di kelas. Ia menaruh tas nya di kursi.
" Pagi juga, tumbenan lu kek gini? Kesambet apaan? " balas Jemi. Hye mencebikkan bibirnya.
" Gapapa sih, eh kantin yuk. Laper gua, tadi ga sarapan " ajak Hye.
" Lah anjir tumben, emak lu gamasak emang? " tanya Jemi.
" Nyokap bokap lagi di Bandung ternyata, kemaren pas gua pulang, rumah udah kosong, terus ada note di meja makan, kata nyokap dia sama bokap ke Bandung " jelas Hye.
" Abang lu? " tanya Jemi lagi.
" Auk kemana tuh bocah, paling nginep dirumah temennya. Emang abang laknat, adeknya dirumah sendirian bukannya ditemenin malah ngelayap. Liat aja nanti, kalo nyokap bokap pulang, gua aduin tuh cocomeo " cerocos Hye. Jemi melongo. Lalu ia mengangkat tangan kanannya dan meletakan di dahi Hye.
Gak panas, batinnya.
" Ish, lu apaan dah " protes Hye sambil menyingkirkan tangan Jemi dari dahinya.
" Lu sehat? " tanya Jemi.
" Gua? Ya sehatlah " balas Hye.
" Tumben amat lu ngomong panjang lebar? Biasanya lu irittttt banget ngomong. Kesambet apaan sih lu? " ucap Jemi.
YOU ARE READING
My Hope ❌ JHS {Hiatus}
Romance-karna lo gue berubah. lo yang ngerubah hidup gue jadi lebih baik. gue gak akan ngelepasin lo. lo hanya milik gue!- song hye joon. -bukan gue yang ngerubah hidup lo. tapi dengan seiring berjalannya waktu. semuanya berubah. termasuk perasaan gue ke l...