Holaaa.
Authorr calon istri nya j-hope kambekk😂.
Sebagai permintaan maap authot nehh ya, author lanjut lagi dah ep ep nya.Okee cusss
🎀🎀🎀🎀🎀
" Dateng juga lo " ucap Kyung. Hoseok hanya diam tak menanggapi.
" Ga punya mulut lo ya? " lanjut Kyung.
" Bacot! " umpat Hoseok.
" Ga butuh basa basi gua. Mending langsung aja " lanjutnya.
" Wow. Udah gasabar rupanya 'jagoan' motor nih " ucap Kyung menekan kata jagoan sambil melirik teman-temannya
" Jangan kebanyakan bacot njing! " umpat Hoseok lagi.
" Hahaha oke oke. Kali ini ada taruhannya boy " ucap Kyung. Hoseok mengangkat alisnya pertanda 'apaan'.
" Kalo lo kalah, motor kesayangan lo itu bakal jadi milik gua. Begitupun sebaliknya. Gimana? " ujar Kyung.
Hoseok terlihat kaget. Ia tak mau motor kesayangannya sampai jatuh ke tangan Kyung, si pengecut.
" Oke. Siapa takut " jawab Hoseok. Sahabat-sahabat Hoseok menatap Hoseok was-was.
Akhirnya Hoseok dan Kyung segera memasuki arena balap (gangerti gua soal balapan😂).
Masing-masing mereka menaiki motor mereka. (Ishh yaiyalah motor mereka, yakali motor pak rt, gimana sii thor😂)
Brumm brumm!!
Suara deruman motor terdengar. Hoseok dan Kyung saling melirik sinis. Dan sebentar lagi balapan antar mereka berdua akan dimulai.
" 1 "
" 2 "
" 3 "
Lalu setelah itu motor mereka langsung melaju sangat cepat. Mereka saling beradu agar mereka dapat sampai di finish.
Hoseok berusaha supaya ia sampai finish duluan. Karna ia tak mau kalau motor kesayangannya itu sampai jatuh di tangan Kyung.
Hoseok berhasil mengambil posisi di depan, dan Kyung yang tertinggal jauh di belakang sana.
Jangan ragukan lagi bagaimana keahlian Hoseok dalam balapan.
Hanya tinggal beberapa meter lagi, Hoseok mencapai finish. Tetapi,
Brukk!
Hoseok terjatuh dari motornya diikuti Kyung yang melaju ke garis finish.
" Ashh! " ringis Hoseok. Ia mencoba bangkit.
" Shitt! " desis Hoseok.
" Hoseok! " panggil Seokjin dan sahabat-sahabatnya dengan pandangan khawatir.
" Lo gapapa kan? " tanya Seokjin.
" Gua gapapa. " balas Hoseok.
Tak lama kemudian Kyung datang dengan teman-teman geng nya itu.
" Hahaha. Jagoan kalah coyy " ucap Kyung meledek. Hoseok sudah mengepalkan tangannya kesal.
" Jadi. Sesuai taruhan tadi. Motor 'kesayangan' lo itu, jadi milik gua " lanjut Kyung.
Hoseok bangkit dan berdiri di hadapan Kyung.Bugh!
Hoseok memukul Kyung hingga ia terpental.
" Pengecut! Cuihh! " ucap Hoseok sambil ia meludah di hadapan Kyung.
Kyung bangkit.
" Maksud lo apa hah main mukul gua! " bentak Kyung.
" Lo main curang " jawab Hoseok singkat.
" Curang? Curang gimana? " jawab Kyung dengan sinis.
" Lo kira gua gatau. Kalo lo nendang motor gua? Pengecut! " ucap Hoseok.
Ia pergi ke arah motornya dan segera menaiki motornya.
" Gaakan gua kasih motor gua ke seorang 'pengecut' kayak lo " setelah
ia ucapkan itu ia langsung pergi.
📓📓📓
Keesokan paginya
Hoseok sudah rapih dengan pakaian sekolahnya. Ia turun ke bawah dan ingin langsung berangkat sebelum suara mama nya yang memberhentikan langkahnya.
" Hoseok. Sarapan dulu sini nak sama mama " ajak mama nya.
" Gak laper " jawab Hoseok dan setelah itu ia langsung keluar rumah dan berangkat ke sekolah.
" Huft. Sampai kapan kamu bersifat seperti ini nak " gumam mama.
" Mama kangen kamu yang dulu "
🎀🎀🎀
tbc.Sorry pendekk:v
Vote dan comment.
Jan pelit pelit
Salam calon istri j-hope😚
YOU ARE READING
My Hope ❌ JHS {Hiatus}
Romance-karna lo gue berubah. lo yang ngerubah hidup gue jadi lebih baik. gue gak akan ngelepasin lo. lo hanya milik gue!- song hye joon. -bukan gue yang ngerubah hidup lo. tapi dengan seiring berjalannya waktu. semuanya berubah. termasuk perasaan gue ke l...