1- Song Hye Joon

39 4 0
                                    

Haii haii.
Ini karya keempat akuu.
Semoga sukaa :)

🎀🎀🎀

" HYEEEE! " teriak seorang perempuan.

Orang yang dipanggil 'hye' tersebut menoleh, mencari asal suara. Dan ternyata yang memanggil adalah sahabatnya.

Shin Jemi!

Atau yang biasa dipanggil Jemi.

Sedangkan dirinya bernama Song Hye Joon.

Atau biasa dipanggil Hye.

" Gak usah teriak" bisa gak sih? " kesal Hye.

" Gue masih punya kuping. Belom budeg " lanjutnya. Jemi cengengesan.

" Eh eh tungguin napah " ucap Jemi sambil mensejajarkan langkahnya dengan Hye.
Mereka berjalan menuju kelas. Dan kebetulan juga mereka satu kelas.

***

Hai. Nama gue Song Hye Joon. Biasa dipanggil Hye. 

Gue kelas 12 atau 3 SMA. Gue sekolah di BANGTAN HIGH SCHOOL.

Kayak nama boyband yah. Bangtan Boys. Tau kan kalian? Nah gue fans banget sama mereka. #lah kok?

Gue punya sahabat namanya Shin Jemi. Dia adalah sahabat gue satu"nya. Bukan berarti gue gak punya temen.

Temen gue mah banyak. Dari kelas 10 sampe kelas 12, kenal sama gue. Maklum lah. Gue anak famous di sekolah. Padahal mah gak ada yang menarik sama sekali dari gue.

Gue sendiri juga orangnya cuek. Dan gak pedulian.

Dan sekarang adalah hari pertama sekolah setelah hampir 1 bulan libur.

Gue lagi nyari kelas sama Jemi. Dan setelah dapat, gue dan Jemi langsung ke kelas.

Kelas gue, kelas 12 IPA 1.

Padahal mah gue gak pinter" amat. Tapi entah kenapa gue bisa masuk IPA :v.

Skip》 istirahat

" Hye, kantin gak? " tawar Jemi.

" Gue nitip aja. Kayak biasa. Gue tunggu di rooftop " jawab gue.

" Oke " balas Jemi.

Gue melangkahkan kaki ini berjalan keluar kelas dan menuju rooftop.

Menurut gue, tempat paling nyaman di sekolah itu adalah rooftop.

Kenapa? Padahal mah kan itu tinggi. Gak takut jatoh?

Jawabannya adalah karna. Disana tuh adem. Terus juga kan ada pembatasnya. Jadi gak usah takut jatoh. Kecuali kalo nekat:v

Dan juga kan biasanya rooftop itu kotor kan? Terus gak ada tempat buat duduk?

Kalo yang ini ngga! Ini tempat nyaman banget. Makanya gue lebih sering kesini daripada ke kantin.

Karna disini itu udah adem, sejuk. Bersih pula tempatnya. Dan juga, ada tempat buat kita duduk. Semacam sofa gitu.

My Hope ❌ JHS  {Hiatus}Where stories live. Discover now