16- Hoseok marah?

7 2 0
                                    

Yup kembali lagi gengss
Btw, gua pen nangiss rasanya:'
Lagu² gua semuanya keapus, walaupun baru ada 135, tapi download nya itu butuh perjuangan gengss kayak ngedapetin dia:"
Kan kan curhat
Yaudss lah, biasa gua lnjut ff itu dengerin lagu
Skrng mah gua dngrin bunyi kipas angin doangan aja udeh
Nasibb nasibb

Pencet bintang dulu sebelum lanjut baca;)

• • • • •

Sekarang Hye dan Jemi sedang berada di rumah Hye, lebih tepatnya kamar Hye.

" Sebenernya semalem itu lu kenapa sih sama si hoseok? Kok balik duluan? Dan gua liat juga, muka hoseok kayak marah gitu? " tanya Jemi. Hye menghela nafasnya.

" Jadi gini, awalnya gua mau ngajak hoseok main komidi putar kan. Tapi ternyata dia takut ketinggian. Gua kaget karna baru kali ini gua nemuin cowok yang takut sama ketinggian. Dan disitu gua ngeledek dia gitu. Udah kan tuh, terus dia kayak ngambek gitu, dia jalan duluan ninggalin gua. Nah pas gua mau ngejar dia, gua nabrak orang gitu. Pas orang itu bantuin gua bangun, dan gua mau bilang makasih. Gua kaget banget pas tau kalo orang yang gua tabrak itu jongin " jeda Hye. Jemi mendengarkan cerita Hye dengan cermat.

" Terus pas gua tau kalo itu dia, gua buru buru pergi. Tapi belom sempet gua jalan, dia nahan tangan gua. Terus dia bilang dia mau kita balik kayak dulu, dan pasti lo tau apa jawaban gua. Gua coba buat ngelepas pegangan tangan gua dari dia, tapi taunya dia malah meluk gua " lanjut Hye.

" Ish anj*ng! Mau nya apa sih tuh orang. Br*ngs*k banget jadi cowok! " umpat Jemi.

" Sumpah itu gua kaget banget dan awalnya gua diem aja dia meluk gua. Tapi setelahnya gua langsung sadar, dan pada saat gua coba buat ngelepas pelukan dia, seok dateng. Terus dia langsung narik gua dan mukulin jongin. Dan yaa setelah itu kita pergi " akhir Hye. Jemi yang mendengar itu menjadi geram sendiri.

" Jongin b*ngs*t! Biadab banget itu orang. Sumpah, kalo gua ketemu dia. Bakal gua buat bonyok muka dia " kesal Jemi.

" Dan sekarang, gua lagi mikir gimana cara ngejelasin ke seok. Dia keliatannya marah banget jem " ucap Hye menatap keluar jendela kamar. Jemi mengusap bahu Hye.

" Lo jelasin apa yang tadi lo ceritain ke gua. Buat dia gak salah paham lagi " balas Jemi. Hye tersenyum dan mengangguk.

••

Sesuai kata Jemi tadi, Hye memutuskan pergi ke rumah Hoseok. Untuk menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka. Lebih tepatnya Hoseok.

Tok! Tok! Tok!

Hye mengetuk pintu rumah Hoseok.
Dan tak lama kemudian ada yang menyahut.

" Iya sebentar " ah. Itu suara Hoseok.

Klek!
Pintu terbuka. Menampakkan Hoseok yang memakai kaos putih dan celana pendek jeans sepaha. Saat melihat Hye, raut wajahnya sedikit, berubah?

" Ngapain? " tanya Hoseok.

" Em.. I i itu. Aku mau ngejelasin soal-- "

" Masuk " potong Hoseok. Hoseok masuk ke dalam rumah diikuti Hye.

Saat masuk ke dalam, Hye melihat sekeliling. Sepi banget, orang tua seok kemana?

Mereka berdua duduk di sofa yang berada di ruang tengah. Keadaan hening. Hye bingung harus memulai dari mana. #saya teh ambigu:v masyaaloh

" Kalo gaada yang mau diomongin, mendingan pulang sana " ucap Hoseok. Nada bicaranya terdengar, dingin.

" Eh? Okeoke. Aku mau ngejelasin soal kemarin malam "

" Kemarin, saat aku mau ngejar kamu. Aku gak sengaja nabrak orang. Dan pada saat nabrak orang itu, kita berdua jatuh. Orang itu bangun dan nyoba bantuin aku buat bangun. Saat aku pengen bilang makasih ke orang itu, aku kaget pas tau kalo orang itu ternyata jongin, mantan aku " jeda Hye. Hoseok hanya diam saja. Ia masih mendengarkan penjelasan Hye.
" Pada saat aku tau kalo itu dia, aku nyoba buat pergi dari tempat itu. Tapi, ternyata dia malah nahan tangan aku. Aku udah nyoba buat ngelepas, tapi dia tiba² meluk aku gitu aja .. "

" Lo nya juga keenakan dipeluk gitu " sambar Hoseok ketus. Hye menghela nafas.

" Aku udah nyoba buat lepas pelukan dia, dan ternyata kamu dateng dan langsung narik aku dari pelukan dia. Aku sama sekali gaada maksud apa apa sama dia " akhir Hye. Hoseok masih diam. Hye menatap Hoseok takut takut.

Pada akhirnya Hoseok beranjak bangun dan pergi meninggalkan Hye. Hye yang melihat itu hanya bisa menunduk.

Apa sebesar itu kesalahan gue?

Namun Hye tak menyadari bahwa sebenarnya Hoseok sudah berada di belakangnya. Lalu...

Grep!

Hoseok memeluk Hye dari belakang. Hye yang mendapat pelukan tiba tiba tersentak kaget. Namun itu hanya beberapa saat saja, setelahnya ia membalas pelukan Hoseok.

" Oke, aku percaya kamu. Aku yakin kalo kamu gak akan ngelakuin hal kayak gitu. Jangan pernah ninggalin aku " bisik Hoseok. Hye tersenyum.

" Aku gak bakal ninggalin kamu kok " balas Hye.

" I love you more " ucap Hoseok.

" I love you more too " balas Hye.

• • • • •

Done!

Mweheh, maapkeun bila pendek:v

Udah malem, gua ngantuk

Jadi imaginasinya agak agak burem gitu

Yauda sekian






Mencinta dengan sepenuh hati jauh lebih baik daripada pura² mencintai- author.




My Hope ❌ JHS  {Hiatus}Where stories live. Discover now