Halloo!
Am kambekkk..
Pada nungguin gak?
Nggak sii yaa kayaknyaa.. haha.
Yang baca masih dikit masa:")
Gk tertarikk baca cerita ini apaa?
Iyaa tau kok ceritanya gak jelass.. makanya gk ada yg baca.. wkwkw.♡♡♡
TOK!
TOK!
TOK!Yoong mengetuk pintu kamar adiknya itu daritadi. Tapi tak kunjung dibuka oleh penghuni kamar. Akhirnya, Yoong memutuskan untuk masuk.
" Astapir. Gua punya adek perempuan gini amat yak. Kebo bangett njis. Huh. Untung lo cakep dek, kalo kagak. Udah gak gua anggep adek kali " gumam Yoong.
" Dek! Woy dek! Hye! Bangunn woyy. Udah siangg "
" Eungh " lenguh Hye. (Awas jan ambigu.. wkwkw). Ia kembali memejamkan matanya dan memeluk guling kesayangannya itu.
" Eh busett dah yak nih bocah. Susah banget dah disuruh bangun. Woyy! HYEE BANGUNNN!! " pekik Yoong.
BUKK!
Hye melempar guling yang ia peluk ke arah Yoong.
" Aduhh! Anjir. Dasar adek laknat. Malah ditimpuk guling gua. " gumam Yoong.
" Hye dih. Bangun njir. Ada temen lo noh di bawah " ucap Yoong. Hye perlahan membuka matanya.
" Temen gua? " tanya Hye dengan suara serak.
" Iye " jawab Yoong.
" Cewek atau cowok? " tanya Hye lagi.
" Cowok " jawab Yoong. Hye terbangun.
" Siapa?? " tanya Hye.
" Kalo gak salah namanya ho ho ah iya.. hoseokk! " jawab Yoong. Dan seketika itu juga, Hye langsung bangkit dari kasurnya dan menuju kamar mandi.
" Lah? Bocah ngapa yak? " gumam Yoong. Ia pun keluar dari kamar sang adik.
**
" Ini nak hoseok, diminum dulu " ucap mama Hye.
" Eh iya tan, ngerepotin jadinya " ringis Hoseok.
" Gapapa kok seok, sama sekali gak ngerepotin. Kan sambil nunggu si hye selesai rapih dulu " jawab mama Hye dengan tersenyum. Hoseok membalas senyuman itu dengan kikuk.
" Hye itu emang kebiasaan. Gak pernah bisa bangun pagi " ucap mama Hye.
" Iya tan? "
" Iya. Dari dulu kebiasaan nya itu gak bisa diilangin. Begadang mulu. Susah emang itu anak " lanjut mama Hye. Hoseok terkekeh.
Lalu tak lama kemudian, Hye turun dengan keadaan yang sudah rapih.
" Lo? Ngapain? " tanya Hye.
" Jemput lo lah " jawab Hoseok.
" Jemput? " ulang Hye. Hoseok mengangguk.
Hye memutar ulang kejadian semalam di ingatannya. Ah ya, semalam memang Hoseok bilang kalau ia akan menjemput dirinya. Ck, kenapa pake kesiangan coba. Bikin malu aja deh gua. Batinnya.
YOU ARE READING
My Hope ❌ JHS {Hiatus}
Romance-karna lo gue berubah. lo yang ngerubah hidup gue jadi lebih baik. gue gak akan ngelepasin lo. lo hanya milik gue!- song hye joon. -bukan gue yang ngerubah hidup lo. tapi dengan seiring berjalannya waktu. semuanya berubah. termasuk perasaan gue ke l...