22- Maaf

3 1 1
                                    


Haihai
Sekarang malam apa?

Ya benarr.
Sekarang adalah SABTU MALAM :)

• • • • •

" Hye dih, lu kenapa si? " tanya Jemi untuk kesekian kalinya. Dan untuk kesekian kalinya juga Hye menggeleng dengan pandangan kosong. Jemi jadi dibuat kesal sendiri.

" Yaudahlah kalo emang gaada yang mau diceritain, gua mending pulang duluan " kesal Jemi.

Pasalnya, tadi Hye menelepon dirinya untuk datang ke cafe tempat mereka berdua biasa kunjungi karna ada hal yang ingin Hye ceritakan.

Tapi sudah hampir 20 menit lamanya Hye sama sekali tak menceritakan apapun, malah dia hanya diam saja. Dan ketika ditanya oleh sahabatnya itu, ia hanya menggeleng saja.

Jemi beranjak bangun dan ingin segera pergi, tapi itu sebelum Hye menahan tangannya.

" Hoseok " lirih Hye. Jemi menghela napas dan kembali duduk di samping Hye.

" Kenapa sih? Cerita dong, tadi kata lu sendiri yang mau cerita? " tanya Jemi.

" Gua putus " ucap Hye pelan namun masih bisa terdengar oleh Jemi.

" Hah!? Serius lu? Jangan bercanda deh " tanya Jemi. Hye menatap Jemi.

" Gua mana pernah bercanda sih jem kalo soal perasaan? " jawab Hye.

" Tapi.... kok bisa? " tanya Jemi heran. Hye pun akhirnya menceritakan semuanya. Bagaimana ia bisa putus dengan Hoseok.

" Eh sumpah lu? Gila, hoseok kok gitu sih? " tanya Jemi. Hye hanya menggeleng lemah.

" Hmm, mungkin karna temen masa kecilnya itu lebih cantik dari gua. Makanya dia lebih milih temennya itu dan ngebohongin gua gitu aja. Gua sadar diri kok, kalo gua emang gak secantik dan sesempurna temen ceweknya itu. Dia juga bilang gua kayak anak kecil karna cuma gitu doang gua cemburu. Yaa mungkin gua emang gapantes ama dia atau emang dia nya yang udah bosen ama gua makanya dia kayak gini " ucap Hye sambil menahan tangisnya. Jemi mengusap punggung Hye untuk menenangkan.

" Gak kok. Lo gak kayak anak kecil cuma karna cemburu gitu. Itu wajar, lagipula perempuan mana yang gak cemburu dan marah saat liat pacar mereka jalan sama perempuan lain dan malah ngebohongin pacarnya sendiri. Kalo dia bilang kayak gitu, itu mah emang dia nya aja yang gatau diri " jelas Jemi.

" Dan lu tau jem? Gua liat mereka mesra banget, bahkan hoseok lebih bersikap mesra ke temennya itu daripada ke gua. Beda banget jem, dan itu udah ngebuat gua cukup yakin kalo mereka ada apa-apa " ucap Hye.

" Lu boleh curiga hye, tapi lu jangan asal nuduh mereka tanpa bukti yang jelas tentang hubungan mereka berdua " nasihat Jemi.

" Bukti apa lagi sih jem? Itu udah jelas yang gua liat kemaren " kesal Hye. Jemi menghela napas.

" Intinya lu jangan asal nuduh dia tanpa bukti kalo lu nya juga gamau disalahin " ucap Jemi.

Hye hanya mendengus.

***

" Lu apain hye? "

" Hah? Apaan sih? Gua ga ngapa"in hye kali "

My Hope ❌ JHS  {Hiatus}Where stories live. Discover now